0
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa
subhanallah ❤️❤️❤️ ini ceramahnya bagus banget sumpah adeeeeemmmm banget rasanya denger di kuping meresap ke dalam jiwa q 🔪🔪🔪 pic.twitter.com/tTDvzKXBKK
Lintar Soekmawardhana @gemuruhangkasa
@BanyuSadewa Adeem banget bro, sampe lepas semua tulang sanggurdi ku Allahuakbar
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa
For you all who want to stan her, please go and follow her on Instagram 💕 (p.s. no, this is not her boyfie. Ini ponakannya 😂 jadi dia itu tinggal sama kakaknya orang Indo yg nikah ama buleleng dan tinggal di Sydney) pic.twitter.com/3cFgfP8PLU

Diprotes netizen…


SEPTIO TULUS PRANOTO @septulus
@BanyuSadewa JIWA KEMISKINAN KU MULAI MEMBABI BUTA BGST!!!
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa
@septulus Dia ratu sombong kak, kamu kalo liat IG nya bisa sakit hati dia ngetawain kemiskinan kita 🔪🔪🔪🔪🔪
SEPTIO TULUS PRANOTO @septulus
@BanyuSadewa Untung nya engga mau tau dan bodo amat dengan ig nya dia buahahahahahhaahahahahahhahahahahhahaha Dia mah belom ada apa apa nya sama om @hotmanParis
YOGO 🔥 @yogowon
@septulus @BanyuSadewa @hotmanParis Btw seru sih liat ig dia, " hidup itu harus sombong, karena sombong adalah kewajiban" - Helen
Ihza Rey @JoePryMan
@septulus @yogowon @BanyuSadewa @hotmanParis Sans bro, anggap aja bercanda lucu2an. Kalo mau serius yaudah ambil positifnya aja jadikan motivasi..

Respon Helen Junet soal netizen yang mengkritiknya…


Uiiy @pawsmeo
@BanyuSadewa jangan nampakkan kalo kita miskin banget. itu maksud.y
Shinta Dewi K. @shineshinta
@BanyuSadewa Ih yaampun, tuntunan sekali loh adique ini. Semoga aja kemarin aku jalan-jalan ke Jogja, foya-foya, hambur-hambur wang, ngga ada yang tau ya Nyu.. Biarlah kita-kita ini aja yang tau 😇
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa
@shineshinta Iya kak, semoga kita dijauhkan dari sifat sifat sombong dan riya yah kak apalagi tadi aku abis beli serum Estee Lauder cukup aku aja lah yang tau semua orang gaperlu tau ya kak 🙏
Shinta Dewi K. @shineshinta
@BanyuSadewa Betul itu. Harga serum estee lauder kan bisa buat beli mie gaga jalapenyo beberapa gerobak, tapi banyu tetep beli serum tsb. Udah cukup kamu aja yg tau ya, jangan riya 😊 Ingat pesan dan hikmah yang dapat diambil dari helen, bahwa di atas langit masih ada hotman paris!!1!!1!

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.