0
Ayi @cutdekAyi
Iya mbak, namanya festival harus bener2 menikmati ~ Plus banyak jajanan yg bisa dibeli pake LinkAja . #FestivalLinkAja #SpiritofMillennials #BumnHadirUntukNegeri twitter.com/niaharyanto/st…
Ayi @cutdekAyi
Jangan deh jadi ibu yg kudet, gmn mau pantau nak anak? Menangkal hoax? Hmm... #NgobrolSeruHutBUMN
Ayi @cutdekAyi
Anak kita hidup di jaman skrg tp kita malah buta dengan perkembangan. Gmn kita mengontrol mereka? #NgobrolSeruHutBUMN
Ayi @cutdekAyi
Setelah nonton usetv tadi, aku merasa...Sebagai ibu yg baik, ada benarnya kita ikut ke dunia millenias jaman skrg #NgobrolSeruHutBUMN
Ayi @cutdekAyi
Program pre event BUMN ini tidak hanya hore-hore, tp juga mengedukasi #NgobrolSeruHutBUMN
Ayi @cutdekAyi
Begitupun ketika anak kita mendapatkan akses internet, kita wajib mendampingi mereka agar tdk salah arah. #NgobrolSeruHutBUMN
Ayi @cutdekAyi
Jd ada baiknya pilah-pilah info, kepo dulu, cari tau dulu, sblm ditelan. Intinya jangan ditelan mentah2 #NgobrolSeruHutBUMN
Ayi @cutdekAyi
Kalo udah terjerembab, tar yg ngasih info bener malah kita katain hoax lagi. Kan bahaya gt ya? #NgobrolSeruHutBUMN
Ayi @cutdekAyi
di satu sisi kita bisa mengakses segalanya, di sisi lain kita harus membentengi diri agar tidak terjerembab #NgobrolSeruHutBUMN
Ayi @cutdekAyi
Di jaman yg terbuka sekarang ini (bebas akses), kita dituntut untuk mampu memilah informasi sebaik mungkin #NgobrolSeruHutBUMN
Ayi @cutdekAyi
Selain membahas pre event, narsum juga bahas penangkal hoax. Yuhuuu siapa yg sering kemakan hoax? #NgobrolSeruHutBUMN
Ayi @cutdekAyi
semoga makin ke depan makin banyak program yg baik utk masyarakat #NgobrolSeruHutBUMN
Ayi @cutdekAyi
kita hidup di jaman millenials ingin berkarya. aku kamu kita semua ingin berkarya. jangan lupa utk mendukung program pemerintah #NgobrolSeruHutBUMN
Ayi @cutdekAyi
makin hari anak negri makin kreatif, tapi jangan lupa utk terus mendoakan yg terbaik bagi negri #NgobrolSeruHutBUMN
Ayi @cutdekAyi
Ayo siapa aja yg merasa lebih baik ga bawa dompet drpd hp? Jangan lupa charger/powerbank nya dibawa juga yaaa hihihi #NgobrolSeruHutBUMN
Ayi @cutdekAyi
di mana cashless begitu diminati, dan lebih baik lupa bawa dompet drpd hp 🤩 #NgobrolSeruHutBUMN
Ayi @cutdekAyi
dengan adanya aps linkaja, masyarakat bersiap diri menghadapi masa yg akan datang #NgobrolSeruHutBUMN
Ayi @cutdekAyi
LinkAja merupakan sebuah aplikasi pembayaran yg siap dipakai masyarakat #NgobrolSeruHutBUMN
Ayi @cutdekAyi
Juga ada paket pangan murah yg dapat dibeli dengan LinkAja #NgobrolSeruHutBUMN
Ayi @cutdekAyi
Mentri Rini mengajak masyarakat untuk peduli lingkungan. Karena lingkungan yg bersih & rapi buat masyarakat jadi hepi 🇮🇩 #NgobrolSeruHutBUMN
Ayi @cutdekAyi
bisa dengan mengecor jalan atau bersih2 #NgobrolSeruHutBUMN
Ayi @cutdekAyi
padat karya tunai adalah program BUMN yang melibatkan masy sekitar utk membangun lingkungannya. #NgobrolSeruHutBUMN
Ayi @cutdekAyi
Yup, ada padat karya tunai dan paket pangan murah. #NgobrolSeruHutBUMN
Ayi @cutdekAyi
Narsumnya ramee ya. Ternyata abis bahas pre event goes to kampus, juga bahas tentang pre event lainnya. Apa ajakah? #NgobrolSeruHutBUMN
Ayi @cutdekAyi
temans yg ga dapat, bisa nonton m juga loh, cek yutub nya kementrian BUMN #NgobrolSeruHutBUMN pic.twitter.com/R5umwLm8ZO
Expand pic
Load Remaining (9)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.