5
Melin🍓 @syarifahmelinda
Nasib kurang beruntung dialami oleh Ay (14), siswi SMPN 17 Pontianak yang menjadi korban penganiayaan dan pengeroyokan 12 orang pelajar berbagai SMA di Kota Pontianak.
Melin🍓 @syarifahmelinda
Masalah ini dipicu dari saling sindir di whatsapp terkait hubungan asmara antara salah satu pelaku Da (siswi SMAN 4 Pontianak) sekaligus kekasih mantan kakak korban, Po (siswi SMAN 2 Pontianak). kejadian ini bermula pada 29 Maret 2019 kemarin,
Melin🍓 @syarifahmelinda
“Semua pelaku adalah teman-teman kakaknya, mereka menggunakan korban ini untuk memancing kakaknya keluar dari rumah dengan cara menjemput korban dari rumah neneknya di Jl. Cendrawasi sekitar jam 14.00,” jelasnya saat ditemui BerkatnewsTV di RS Promedika,
Melin🍓 @syarifahmelinda
Kemudian setelah dikompori oleh salah satu provokator, SF(siswi SMAN 7 Pontianak maka terjadilah duel antara pelaku Da dan kakak korban, Po.
Melin🍓 @syarifahmelinda
“Para pelaku membenturkan kepala korban dengan aspal, lalu menendang perut korban berkali-kali, serta dilakukan pencekikan dan penyiraman dengan air secara bergantian. -c-
Melin🍓 @syarifahmelinda
Dan wajah korban ditendang dengan sendal gunung sehingga terjadi pendarahan dalam hidung korban serta di kepala ada benjolan dan kebanyakan luka dalam,”
Melin🍓 @syarifahmelinda
Fety menambahkan salah satu pelaku (Tr) mencoba melakukan pencolokan terhadap kemaluan korban menggunakan jari yang diduga untuk membuat korban tidak perawan lagi dan saat ini menimbulkan pembengkakkan di area kewanitaan korban.
Melin🍓 @syarifahmelinda
Pada intinya Ay tidak mengenal para pelaku dan tidak mengetahui apa pokok permasalahannya. Sebenarnya sempat dilakukan mediasi pada tanggal 5 April kemarin, tetapi tidak ada itikad baik dari para pelaku bahkan untuk meminta maaf saja tidak ada, malah mereka cengengesan
Melin🍓 @syarifahmelinda
Ini foto pelakunya siswi SMA pic.twitter.com/dII6xFmiI6
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Melin🍓 @syarifahmelinda
ini sih korban sampai harus di rawat di rumah sakit siswi SMPN17 Pontianak. pic.twitter.com/FNj0WSOXl7
 Expand pic
Melin🍓 @syarifahmelinda
ini sih pelaku tukang kompor (KATANYAA) pic.twitter.com/h0J9usRtGN
 Expand pic
Melin🍓 @syarifahmelinda
Dia dm teman mutulan saya di instagram dan berkata berita yang di sampaikan media tu hanyalah HOAX! hm hoax? gimana pendapat kalian ? berita ngga bakalan up masalah kalau tidak di wawancarai langsung oleh pihak korban pic.twitter.com/OUrIl9FWmp
 Expand pic
 Expand pic
Melin🍓 @syarifahmelinda
Dan ini di dm juga sama salah satu mutulan teman saya di INSTAGRAM jawabannya mereka seperti ini orang bebas beropini apapun? jangan lupa pastikan itu beritanya dari kepolisian? hm idk pic.twitter.com/VtpWDPwwhB
 Expand pic
Melin🍓 @syarifahmelinda
Mereka yang sih para pelaku bilang sih BERITA YANG DI UP MEDIA itu hanyalah HOAX! tetapi wali kota pontianak jenguk sih Audrey sih korban pembullyan ini bahkan walikota minta tindakan tegas dari pihak kepolisian pic.twitter.com/VgD0yf6igI
 Expand pic
Melin🍓 @syarifahmelinda
Ini snapgram sih pelaku disaat kantor polisi , adek adek lagi di kantor polisi aja masih buat boomerang yah :) bener-bener jago banget kamu ngga ada rasa bersalah udah aniaya anak orang pic.twitter.com/CDwFlYiJyv
 Expand pic
Melin🍓 @syarifahmelinda
mau kepoin instagram pelakunya? ini mereka yang aku tau ya sisanya aku gatau dan kalo bisa jangan di telfon2 merekanya pic.twitter.com/DT8F11QXqE
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Melin🍓 @syarifahmelinda
tapi semuanya udah di tindak lanjuti oleh pihak berwajib kok dan wali kota pontianak juga tegasin pihak kepolisian langsung di proses dan dibawa jalur hukum
Melin🍓 @syarifahmelinda
ini ada orang dm teman saya mengatakan kondisi korban pic.twitter.com/eHxgct7lXb
 Expand pic
Melin🍓 @syarifahmelinda
Ini dm dari kakak sepupu si korban sih korban menderita trauma yang begitu dalam sampai nangis ketakutan . aku gatau kenapa ada manusia seperti mereka? pic.twitter.com/l2vT0CrQpb
 Expand pic
Melin🍓 @syarifahmelinda
bahkan salah satu pelaku ini sampai mencari orang tua bayaran loh? gimana ni? sungguh miris banget ya anak jaman sekarang? pic.twitter.com/aKL3s07k3s
 Expand pic
 Expand pic
Melin🍓 @syarifahmelinda
Gini yaahh saya ngga berani nge up beritanya kalau tantenya korban sendiri yang nge up beritanya di facebook m.facebook.com/yt.febryanti?t… dari semalem tantenya udah nge up beritanya cuman baru viral di facebook dan di instagram itu belum sampai twitter pic.twitter.com/g9VAOxxMTs
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Melin🍓 @syarifahmelinda
mereka mau kenain saya UU ITE? oh saya ngga takut karena yang nge up beritanya bukan cuman saya aja semuanya dari facebook ,instagram, twitter. kenapa harus takut? berani berbuat berani tanggung jawab pic.twitter.com/PQlGCtu2vA
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Load Remaining (18)
Login and hide ads.