0
Iman Sjafei @imanlagi

Creative marketing dominum. Director of @rekreasiyuk & https://t.co/JoyiyS1MoL. πŸ“© iman[at]rekreasi[dot]co

https://t.co/hMaDfS9z6Q
Iman Sjafei @imanlagi
Anjir mukanya Eko Patrio langsung cemas gitu mendengar gagasan brilian capresnya πŸ˜‚ pic.twitter.com/FdBiAt48mn
URL tirto.id 571 Prabowo Minta Koruptor Tobat, Tawarkan Ide "Uang Pensiun" - Tirto.ID Capres 02, Prabowo Subianto mewacanakan bakal memanggil koruptor untuk pengampunan dan taubat agar koruptor tak korupsi lagi.

Calon Presiden Nomor urut 02 Prabowo Subianto berencana memanggil para koruptor bila terpilih menjadi presiden. Tujuannya, kata dia, untuk meminta mereka bertaubat. Hal ini agar koruptor tak korupsi lagi. Ia pun telah menyiapkan penawaran bagi para koruptor itu, sekian dana hasil korupsi boleh disimpan para koruptor sebagai uang pensiun mereka.

"Ya bolehlah kita sisihkan untuk pensiun, boleh enggak? Untuk dia pensiun? Berapa? Kita tinggalnin berapa? 5 persen? 5 persen? 3 persen? Nggak boleh?” kata dia dalam kampanye akbar di Stadion Glora Bung Karno (GBK) Jakarta, Senin (7/4/2019). Namun, beberapa suara dari massa yang hadir merespons tidak setuju.

"Kami panggil koruptor-koruptor itu, kita akan minta taubat dan sadar [agar tak korupsi lagi]. Kalau mereka taubat, kita terima kembali sebagai saudara kita," ujar dia.

Risty Nurtyarti @rnurtyarti
@imanlagi Kenapa w selalu ngerasa aneh kalo denger Pak Prabowo ngomong... 😭
... @w1n2017
@rnurtyarti @imanlagi Iy gw jg. Ga paham bahasa yg dipilihnya. Mana idenya aneh2 lagi. Ga kompatible sm zaman. Heran sama yg menilai dia orator ulung. Apa gw yang salah ya... πŸ™„
dimas roy @dimas_roy66
@imanlagi @yunartowijaya yah klo orang waras malulah denger orasi kampanye gk berbobot gitu..
Ferly @jemboooy
@imanlagi @yunartowijaya Apa cuma cuma gue yg dalem hati bilang β€œini org ngapain sih!!” πŸ™„πŸ™„
دويييف @dwieyp11
@imanlagi @QBAY_suqi Akhir bulan di suatu bank... πŸ‘¨ : bapak pensiunan drmn? πŸ‘¨β€βœˆοΈ : Saya dr TNI pak, kalau bapak? πŸ‘¨ : Saya PNS pak. Kalau bapak (sambil nunjuk bapak di depannya) πŸ§” : Hmmm... Kalau saya Koruptor pak πŸ‘¨β€βœˆοΈπŸ‘¨ : 🀯🀬🀬🀬
Cahyuuk and 896 others @Cahyuuk
@imanlagi Di china koruptor dihukum mati. Di indonesia kalo prabs presiden, koruptor disuruh tobat, terus dirangkul lagi. Mboten mawon!! 🀣🀣
Halim D @hal_ddi
@w1n2017 @rnurtyarti @imanlagi Yg nganggep dia orator ulung ya yg modelnya sama kayak dia. Oldies
kepada @_ygbersangkutan
@imanlagi try to mengambil suara koruptor karena koruptor cukup banyak di Indonesia😊
lanang aidil @lanangaidil
@imanlagi pengen liat transcript pidato, atau poin2 penting pidato secara utuh bingung euy, kemaren koruptur dimaafkan sekarang disantuni pengen jadi caleg ajalah.
niend. @mamadudut
@imanlagi Lebih pinter pendukungnya dr capresnya...keren yg treak JANGAN DIKASIH πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Fhicki @kefhickiran
@mamadudut @imanlagi Udahlah, yg jadi presiden yg tereak itu aja, kayaknya dia lebih baik wkwk
Mr Prince @dranux
@imanlagi ada yg bilang Jokowi pidato pake teks bego, menurut gw justru sebaliknya. pa Jokowi pidato sudah mempersiapkan apa aja yg ingin di sampaikan dan tertata dengan baik hingga pesan nya sampai ke rakyat. klo Prabowo ga pake teks ya gini jadinya asbun.
γ…‡γ…Œγ…‡ @9571tyong
@Cahyuuk @imanlagi terus dikasih uang pensiunan. HAHAHAHAHANJEENNGGG APALUKATA???!!!!

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.