1
Simpenan Pejabat โ„ข @BanyuSadewa

๐““๐“ฎ๐“ช๐“ญ ๐“˜๐“ท๐“ผ๐“ฒ๐“ญ๐“ฎ ๐“ซ๐“พ๐“ฝ ๐“ข๐“ฝ๐“ฒ๐“ต๐“ต ๐“—๐“ธ๐“ป๐“ท๐”‚

instagram.com/banyusadewa
Simpenan Pejabat โ„ข @BanyuSadewa
subhanallah โค๏ธโค๏ธโค๏ธ ini ceramahnya bagus banget sumpah adeeeeemmmm banget rasanya denger di kuping meresap ke dalam jiwa q ๐Ÿ”ช๐Ÿ”ช๐Ÿ”ช pic.twitter.com/tTDvzKXBKK
Lintar Soekmawardhana @gemuruhangkasa
@BanyuSadewa Adeem banget bro, sampe lepas semua tulang sanggurdi ku Allahuakbar
Simpenan Pejabat โ„ข @BanyuSadewa
@gemuruhangkasa TAKE A BEER! ๐Ÿ™Œ๐Ÿป๐Ÿ™Œ๐Ÿป๐Ÿ™Œ๐Ÿป
Cua's Baby @pawsmeo
@BanyuSadewa jangan nampakkan kalo kita miskin banget. itu maksud.y
rara @cream_soppu
@BanyuSadewa @Nurahsgg EH IYA BENER. PANTESAN TD TUH MIKIR "ADUUHH INI ORG MIRIP SIAPA" WKWKWKWKWKWKW๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Simpenan Pejabat โ„ข @BanyuSadewa
Terkadang kalo abis liat video viral kaya gini, gw suka mikir : Anak anak di negara Indonesia ku tercinta ini baik-baik saja kan? pic.twitter.com/ffAeMUhUXX
Simpenan Pejabat โ„ข @BanyuSadewa
For you all who want to stan her, please go and follow her on Instagram ๐Ÿ’• (p.s. no, this is not her boyfie. Ini ponakannya ๐Ÿ˜‚ jadi dia itu tinggal sama kakaknya orang Indo yg nikah ama buleleng dan tinggal di Sydney) pic.twitter.com/3cFgfP8PLU
Shinta Dewi K. @shineshinta
@BanyuSadewa Ih yaampun, tuntunan sekali loh adique ini. Semoga aja kemarin aku jalan-jalan ke Jogja, foya-foya, hambur-hambur wang, ngga ada yang tau ya Nyu.. Biarlah kita-kita ini aja yang tau ๐Ÿ˜‡
Simpenan Pejabat โ„ข @BanyuSadewa
@shineshinta Iya kak, semoga kita dijauhkan dari sifat sifat sombong dan riya yah kak apalagi tadi aku abis beli serum Estee Lauder cukup aku aja lah yang tau semua orang gaperlu tau ya kak ๐Ÿ™
Shinta Dewi K. @shineshinta
@BanyuSadewa Betul itu. Harga serum estee lauder kan bisa buat beli mie gaga jalapenyo beberapa gerobak, tapi banyu tetep beli serum tsb. Udah cukup kamu aja yg tau ya, jangan riya ๐Ÿ˜Š Ingat pesan dan hikmah yang dapat diambil dari helen, bahwa di atas langit masih ada hotman paris!!1!!1!
SEPTIO TULUS PRANOTO @septulus
@BanyuSadewa JIWA KEMISKINAN KU MULAI MEMBABI BUTA BGST!!!
Simpenan Pejabat โ„ข @BanyuSadewa
@septulus Dia ratu sombong kak, kamu kalo liat IG nya bisa sakit hati dia ngetawain kemiskinan kita ๐Ÿ”ช๐Ÿ”ช๐Ÿ”ช๐Ÿ”ช๐Ÿ”ช
SEPTIO TULUS PRANOTO @septulus
@BanyuSadewa Untung nya engga mau tau dan bodo amat dengan ig nya dia buahahahahahhaahahahahahhahahahahhahaha Dia mah belom ada apa apa nya sama om @hotmanParis
. @bibilabela
@cream_soppu @BanyuSadewa @Nurahsgg Ihh mba nya ini yg nyanyi lagu kangen band di lapangan sambil guling guling itu bukan sih? Pada tau ga?
YOGO 365 @yogowon
@septulus @BanyuSadewa @hotmanParis Btw seru sih liat ig dia, " hidup itu harus sombong, karena sombong adalah kewajiban" - Helen

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.