Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Nyesel Kelamaan Single

Nyesel Kelamaan Single by @ahmadgozali
1
Ahmad Gozali @AhmadGozali

Oke, karena single udh pada bangun.... kita mulai ya... dgn tag #NyeselKelamaanSingle :p

29/12/2012 06:53:01 WIB
Ahmad Gozali @AhmadGozali

1. Orang menikah & tetap dalam pernikahannya, mengakumulasi kekayaan hampir 2x lipat dibanding single ato yg bercerai. #NyeselKelamaanSingle

29/12/2012 06:55:00 WIB
Ahmad Gozali @AhmadGozali

2. Itu menurut penelitian di Ohio thn 1985-2000 thdp 9000 responden sejak berusia 25-35 sampai berusia 40-50. #NyeselKelamaanSingle

29/12/2012 06:59:00 WIB
Ahmad Gozali @AhmadGozali

3.Yg bercerai ternyata bkn hanya kehilangan 1/2 kekayaannya krn dibagi 2, tapi kehilangan 3/4 dari kekayaannya. #NyeselKelamaanSingle

29/12/2012 07:03:00 WIB
Ahmad Gozali @AhmadGozali

4.Yg cerai mulai kehilangan kekayaannya sjk 4 tahun sblm perceraian. Krn sblm resmi cerai, terjadi konflik yg mahal. #NyeselKelamaanSingle

29/12/2012 07:06:00 WIB
Ahmad Gozali @AhmadGozali

5.Pasangan menikah dpt kumpulkan kekayaan lbh cepat dibanding yg tdk menikah adlh krn skala ekonomi yang lebih baik. #NyeselKelamaanSingle

29/12/2012 07:09:01 WIB
Ahmad Gozali @AhmadGozali

6. Wajar lah, 1 dapur 2 perut tentu lbh efisien dibanding 2 dapur 2 perut.... :) #NyeselKelamaanSingle

29/12/2012 07:12:00 WIB
Ahmad Gozali @AhmadGozali

7.Peneliti lain menyimpulkan bahwa seseorang menjadi lebih produktif secara ekonomi setelah menikah. #NyeselKelamaanSingle

29/12/2012 07:15:01 WIB
Ahmad Gozali @AhmadGozali

8. Mereka bekerja lebih keras, karirnya lebih baik, menabung lebih banyak, dan berinvestasi lebih bijaksana. #NyeselKelamaanSingle

29/12/2012 07:18:00 WIB
Ahmad Gozali @AhmadGozali

9.Hal ini krn adanya tanggungjawab yang lbh besar drpd sekedar untuk diri sendiri, tapi bekerja utk sebuah keluarga. #NyeselKelamaanSingle

29/12/2012 07:21:00 WIB
Ahmad Gozali @AhmadGozali

10. Orang-orang yang single mengumpulkan kekayaannya lebih lambat dibandingkan dengan mereka yang menikah. #NyeselKelamaanSingle

29/12/2012 07:24:01 WIB
Ahmad Gozali @AhmadGozali

11. Nah, kan.... berasa deh jadi #NyeselKelamaanSingle ..... slow motion menuju kaya :p

29/12/2012 07:27:00 WIB
Ahmad Gozali @AhmadGozali

12. Pasangan yang menikah mengumpulkan kekayaan 93% lebih cepat dibandingkan mereka yang tetap single atau bercerai. #NyeselKelamaanSingle

29/12/2012 07:30:02 WIB
Ahmad Gozali @AhmadGozali

13. Speednya org yg sdh menikah hampir 2x lipat tuk menjadi kaya, hasilnya juga 2x lipat lbh kaya dibanding single. #NyeselKelamaanSingle

29/12/2012 07:33:01 WIB
Ahmad Gozali @AhmadGozali

14. Jadi yg nunggu mapan dulu baru nikah, siap2 aja slow motion menuju mapan... lbh lambat lagi nikahnya. Dijamin #NyeselKelamaanSingle :p

29/12/2012 07:36:01 WIB
Ahmad Gozali @AhmadGozali

14. Jadi yg nunggu mapan dulu baru nikah, siap2 aja slow motion menuju mapan... lbh lambat lagi nikahnya. Dijamin #NyeselKelamaanSingle :p

29/12/2012 07:36:01 WIB
Ahmad Gozali @AhmadGozali

15.Knp nikah kok dibandingin kaya/nggak? emang tujuannya biar kaya? | Gak usah sewot, trsinggung gak bikin kaya :) #NyeselKelamaanSingle

29/12/2012 07:40:00 WIB
Ahmad Gozali @AhmadGozali

15.Knp nikah kok dibandingin kaya/nggak? emang tujuannya biar kaya? | Gak usah sewot, trsinggung gak bikin kaya :) #NyeselKelamaanSingle

29/12/2012 07:40:00 WIB
Ahmad Gozali @AhmadGozali

16. Saya bahas dari sudut pandang keuangannya aja, krn saya konsultan keuangan, bkn konsultan pernikahan :) #NyeselKelamaanSingle

29/12/2012 07:43:00 WIB
Ahmad Gozali @AhmadGozali

16. Saya bahas dari sudut pandang keuangannya aja, krn saya konsultan keuangan, bkn konsultan pernikahan :) #NyeselKelamaanSingle

29/12/2012 07:43:00 WIB
Ahmad Gozali @AhmadGozali

17. Dan saya sedih liat para single mau kawin tapi takut miskin. Mau nikah tapi takut susah. #NyeselKelamaanSingle

29/12/2012 07:46:01 WIB
Ahmad Gozali @AhmadGozali

18. Pdhl nikah itu mudah. Yg bikin susah kan aturan kita sendiri yg harus beginilah atau begitulah. #NyeselKelamaanSingle

29/12/2012 07:49:00 WIB
Ahmad Gozali @AhmadGozali

19. Dan klo mau kawin gak usah takut miskin, krn ternyata org2 single itu lbh besar potensinya utk lebih miskin. #NyeselKelamaanSingle

29/12/2012 07:52:00 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!