1
Rani Wulandari @Rwlndri
@ridu Ini kalo naek KRL bekasi udah di jorogin keluar keknya
Rani Wulandari @Rwlndri
@ridu Di manggarai pintu gabisa ketutup, KRL nya udah disuruh buruan jalan sama announcer karena kajj mau liwat🙄🙄
Henri Sihombing @HenriBSihombing
@ridu @RonsImawan Si mbak2 dan mas2 yang di dekat si bapak koq diam aja ya ?😅 apa itumemang salah satu budaya orang Jepang ?
• tata ya tata • ❄️ @Tatapps
@HenriBSihombing @ridu @RonsImawan iya kalo di jepang emang gitu, ga mau peduli terhadap org lain yg gak dikenal, gak kayak di indo, karena termasuk hal yg merepotkan menurut mereka sendiri
T.P.O @fresshjuicee
Real life di Jepang: They don't care about who you are, what u're doing, and don't give a fck about people business. Dan takut buat menegur orang. They just think about themselves. Japan isnt good country as you thought. twitter.com/ridu/status/11…
T.P.O @fresshjuicee
Pada salah nangkep kayaknya poin yg gw sampein ya.. Gua sama sekali nggak meremehkan jepang atau pun orang2nya. Jepang yg dikenal dgn tiada cacat, beradab, dsb ternyata irl jg ada cacatnya & not perfect, same like other countries. Gua pun suka jepang & pengen banget kesana 😋😍
G🐱 / Thread check pinned @kochenglokal
@fresshjuicee Jadi inget nonton di Asian Boss ttg Child abuse, waktu bahas masalah regulasi child abuse tsb ada salah satu WN Jepang bilang "pemerintah seharusnya tidak terlalu ikut campur dalam urusan pribadi warga negaranya" ☹😔
Yves. @Serenityvanox
@fresshjuicee Baru baca artikel kemaren ini ttg salah satu artis jepang nabrak lari orang dan yg bikin kagetnya itu orang orang pada ga nolong si korban bahkan ga nanya keadaan korban main jalan aja 😭 pic.twitter.com/dJExmbnyLk
SUPPLIER HOLDLIVE GOGOTALES @fangurliqs
@Serenityvanox @fresshjuicee itu yang jalan bocah sih, masih kecil gt. mngkn shock juga gatau hrs gmna
j e a n #FLAϟH @pearrrbae
@fangurliqs @Serenityvanox @fresshjuicee Kalo di japan / china setauku mereka menerapkan adab gak membantu korban kecelakaan , apalagi kecelakaan tabrak lari, karna kalau petugas kepolisian ngecek ,yang nolongin bisa dijadiin tersangka
pendamping kondangan bayaran @tinaasianipar
@fresshjuicee Bukannya takut menegur orang. Orang jepang itu sadar, ada petugas nya yg mengamankan dan menjalankan tugasnya. Mereka ngehargain petugas, "untuk apa saya ikut2an emosi" bukan kayak kebanyakan orang indonesia yg pasti bakal treak2 segerbong, bukankah yg kayak gitu malah barbar?
pendamping kondangan bayaran @tinaasianipar
@fresshjuicee Pemuda yg dibelakang kakek nya juga berusaha menahan dgn sekedarnya, karena mungkin dia juga ngehormatin si kakek dan dan mikir "mau negur-negur banget juga bukan tugas saya" Intinya org Jepang sadar dengan tugasnya masing-masing aja, gak hobi presekusi massal.
BABAH @ustadchen
@fresshjuicee @ridu Sama persis kayak Korea. Ada cewek di jalanan ditamparin cowoknya teriak-teriak minta tolong orang-orang cuman lalu lalang aja, yang nolongin malah bule-bule turis
Chiko™ @fschiko_
@fresshjuicee Well in fact ALL countries aren't as good as we think

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.