1
Meranti ( Shorea sp ) @Bang_Has1705
Kampanye PDIP hari ini di Jogja... Menyerang Markas FPI... Seperti ini mau di Pilih Lagi...? #TheGreatCampaignOfPrabowo pic.twitter.com/rny9gbUn0F
Filosofi KOPI @bangkemed123
@Cahaya55739673 @BangHas1705 Memang sengaja mancing fpi agar membalas, mirip2 lag gaya pki, dijakarta malah mobil di taroin bom #TheGreatCampaignOfPrabowo
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar
@JihanfahiraREAL @BangHas1705 Kalau diserang preman PDIP harusnya FPI bersyukur, kak. Artinya mereka di jalan yang benar.
Omar Mokhtar @lionotdesert
@hasmi_bakhtiar @BangHas1705 Y cm kasian, klo Fpi ada salah y wajar slama isinya manusia.. tp kan FPi nyaris gak pernah absen nolong sesama klo ada bencana alam
Mami Genks 🇮🇩 @MamiGenks_
Markas FPI jogja diserbu massa PDIP?..tunggu klarifikasi nya, Benarkah PDIP saja atau gabungan masyarakat jogja. pic.twitter.com/tNu4CrLfA6
Mami Genks 🇮🇩 @MamiGenks_
Sebenarnya masyarakat sudah mulai jengah dgn mereka (fpi) tp kadang tingkah polah dagelan mereka bisa buat hiburan.
hamzah @HamzahDoang2
@DjowoKeras_ @isma89772539 Sebetulnya pak @jokowi sudah terlalu baik sama tuh ormas,,,insya allah thn depan di bubarkan tuh ormas
Mami Genks 🇮🇩 @MamiGenks_
@HamzahDoang2 @isma89772539 @jokowi Menggugah kesadaran masyarakat jogja bahwa jogja harus lebih njawani lagi jangan terlalu sok ke Arab2an
dodi #HOKI @nugrohotrac
@DjowoKeras_ Bingung kan , emang siapa gak berani lawan efpei .
Mami Genks 🇮🇩 @MamiGenks_
@nugrohotrac Bukan bingung ya..jika masyarakat jogja terlibat penyerbuan itu indikasinya adlh masyarakat jogja mulai bangkit kesadarannya.
tempe mendoan garis lucu ❤🇲🇨 @tempemendoanGL
@DjowoKeras_ males bahas kotaku saiki udah berubah..gk kyk yogyaku dulu... apa salahku? apa dosaku?
DM'aza @Laskar_Satria
@sedyautamaandin @DjowoKeras_ bener jeng... aku sampe males dolan nang jogja. sejak setahunan kepungkur...
@canthingku @canthingku
@sedyautamaandin @Laskar_Satria @DjowoKeras_ inilah susahnya negara republik demokrasi. disatu sisi menerapkan demokrasi siapapun boleh hidup di Indonesia, sementara mrk hidup dengan cara mrk. tinggal hukum berpihak krmana.
achmadH @achmadH37525654
@Dahnilanzar biar jelas ya...jangan acting terus lo, pasang muka nggak berdosa twitter.com/yusuf_dumdum/s…
INDONESIA MAJU @yusuf_dumdum
Biar Jelas! Berikut kronologi saat ormas biadab melempari batu ke arah konvoi massa PDIP yg lewat dpn markas FPI DIY. Atas pelemparan batu ini lah yang memicu masa PDIP emosi. Di video ini sgt jls pelemparan dilakukan hingga mengenai aparat yg berjaga #KaltengMintihBajuBaputi pic.twitter.com/5nVEBEpm6A

Versi saksi mata

kumparan @kumparan
Usai menghadiri kampanye, para simpatisan itu kembali melempari markas FPI. #publisherstory kumparan.com/tugujogja/ceri…
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.