Cerita Saksi Mata, Penyebab & Detik-detik Baku Hantam Simpatisan PDIP Di Depan Markas FPI Jogjakarta

Demokrasi ternodai jika sudah begini
1
_Bang Hans_ @Bang_Has1705

Kampanye PDIP hari ini di Jogja... Menyerang Markas FPI... Seperti ini mau di Pilih Lagi...? #TheGreatCampaignOfPrabowo pic.twitter.com/rny9gbUn0F

07/04/2019 14:52:40 WIB
Filosofi KOPI @bangkemed123

@Cahaya55739673 @BangHas1705 Memang sengaja mancing fpi agar membalas, mirip2 lag gaya pki, dijakarta malah mobil di taroin bom #TheGreatCampaignOfPrabowo

07/04/2019 15:43:54 WIB
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar

@JihanfahiraREAL @BangHas1705 Kalau diserang preman PDIP harusnya FPI bersyukur, kak. Artinya mereka di jalan yang benar.

07/04/2019 16:43:21 WIB
Omar Mokhtar @lionotdesert

@hasmi_bakhtiar @BangHas1705 Y cm kasian, klo Fpi ada salah y wajar slama isinya manusia.. tp kan FPi nyaris gak pernah absen nolong sesama klo ada bencana alam

07/04/2019 16:47:42 WIB
@cahaya🇮🇩🇮🇩🇮🇩 @Cahaya55739673

@kridamembran @BangHas1705 Herannya aparat kepolisian diam aja... pasti mereka tahu kejadian tersebut..

07/04/2019 15:39:44 WIB
Mami Genks 🇮🇩 @MamiGenks_

Markas FPI jogja diserbu massa PDIP?..tunggu klarifikasi nya, Benarkah PDIP saja atau gabungan masyarakat jogja. pic.twitter.com/tNu4CrLfA6

07/04/2019 18:59:25 WIB
Mami Genks 🇮🇩 @MamiGenks_

Sebenarnya masyarakat sudah mulai jengah dgn mereka (fpi) tp kadang tingkah polah dagelan mereka bisa buat hiburan.

07/04/2019 23:28:52 WIB
Hamzah tanpa fahri @HamzahDoang2

@DjowoKeras_ @isma89772539 Sebetulnya pak @jokowi sudah terlalu baik sama tuh ormas,,,insya allah thn depan di bubarkan tuh ormas

07/04/2019 19:48:11 WIB
Mami Genks 🇮🇩 @MamiGenks_

@HamzahDoang2 @isma89772539 @jokowi Menggugah kesadaran masyarakat jogja bahwa jogja harus lebih njawani lagi jangan terlalu sok ke Arab2an

07/04/2019 19:53:53 WIB
dodi #HOKI @nugrohotrac

@DjowoKeras_ Bingung kan , emang siapa gak berani lawan efpei .

07/04/2019 23:18:01 WIB
Mami Genks 🇮🇩 @MamiGenks_

@nugrohotrac Bukan bingung ya..jika masyarakat jogja terlibat penyerbuan itu indikasinya adlh masyarakat jogja mulai bangkit kesadarannya.

07/04/2019 23:32:31 WIB
miss tempe mendoan 🇲🇨 @tempemendoanGL

@DjowoKeras_ males bahas kotaku saiki udah berubah..gk kyk yogyaku dulu... apa salahku? apa dosaku?

07/04/2019 20:44:49 WIB
Tjahjo Aza @Laskar_Satria

@sedyautamaandin @DjowoKeras_ bener jeng... aku sampe males dolan nang jogja. sejak setahunan kepungkur...

07/04/2019 23:49:24 WIB
@canthingku @canthingku

@sedyautamaandin @Laskar_Satria @DjowoKeras_ inilah susahnya negara republik demokrasi. disatu sisi menerapkan demokrasi siapapun boleh hidup di Indonesia, sementara mrk hidup dengan cara mrk. tinggal hukum berpihak krmana.

08/04/2019 08:27:10 WIB
achmadH @achmadH37525654

@Dahnilanzar biar jelas ya...jangan acting terus lo, pasang muka nggak berdosa twitter.com/yusuf_dumdum/s…

09/04/2019 08:06:03 WIB
Dumdum @yusuf_dumdum

Biar Jelas! Berikut kronologi saat ormas biadab melempari batu ke arah konvoi massa PDIP yg lewat dpn markas FPI DIY. Atas pelemparan batu ini lah yang memicu masa PDIP emosi. Di video ini sgt jls pelemparan dilakukan hingga mengenai aparat yg berjaga #KaltengMintihBajuBaputi pic.twitter.com/5nVEBEpm6A

08/04/2019 21:05:54 WIB

Versi saksi mata

kumparan @kumparan

Usai menghadiri kampanye, para simpatisan itu kembali melempari markas FPI. #publisherstory kumparan.com/tugujogja/ceri…

07/04/2019 18:42:03 WIB
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!