Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Kucing Liar juga Makhluk Hidup, Dokumenter Pendek Inspiratif dari Komunitas Peduli Kucing Pasar Jogja

Lagi ramai soal kucing liar @tumbenlucu
0
Kuli Konten @haloarya

Kucing Pasar. Video dokumenter pendek teman-teman Peduli Kucing Pasar di Jogja. "mahluk lain itu jiga punya hak hidup" - mbak Rumiyati. pic.twitter.com/clx9K6Z3rs

06/04/2019 16:09:31 WIB
Kuli Konten @haloarya

Buat teman-teman yang tertarik bergabung bisa langsung ke instagram Peduli Kucing Pasar. instagram.com/pedulikucingpa… pic.twitter.com/l91PskhNtK

06/04/2019 23:14:25 WIB
Expand pic
ds. @dendafs

@haloarya Bu Rumiyati pasti kalau makan di warteg tenang banget gak dimintain makanannya sama kucing. Ya dong, soalnya sebelum ngisi perut sendiri beliau ngisi perut kucing-kucing yang ada di sekitarnya. Jadi gak ganggu deh~

06/04/2019 17:08:05 WIB
sadewo aji @ajhie_sadewo

@haloarya @Gustika Menjadi org baik gak perlu syarat, menghargai hak hidup sesama makhluk dan mempraktekannya, itu sudah cukup, bukan dengan saling merendahkan satu sama lain, sehat selalu mbak ee, maturnuwun videonya.

06/04/2019 18:13:50 WIB
fira 🐣 // cek pinned twt aku 🙏 @pirszzz

@haloarya Aku gak suka kucing karena bulunya bikin alergi. Tapi selalu salut sama orang2 yang sayang sama kucing.❤

06/04/2019 18:42:14 WIB
Kuli Konten @haloarya

@sfrpn Ibuku sampai 8 tahun yang lalu juga gak suka mbak karena bulunya dan kotor tapi dirumah sekarang ada 6 kucing rescue dari jalanan. Sekarang beliau suka becanda sama kucing2 hehehe.

06/04/2019 18:50:26 WIB
Nordians @Alvirdians

@haloarya Doyan telor, doyan nguyup kuah mie. Anakku nih 😂 pic.twitter.com/U7otitRJqG

07/04/2019 05:39:54 WIB
Expand pic
Expand pic
Mangoleng @skinnyfolk

@haloarya Di sekitaran kos ku banyak kucing jg nih, ada jg mas" yg kaya mba di video, dia tiap malem biasanya ada aja ngasih makan kucing di satu tempat, jd rame kucing ngumpul, keren asli saluttt jg sama mas nya. Saya salut kan org" kek gini pic.twitter.com/zJ7ctuVW05

07/04/2019 08:27:00 WIB
Interista @BobiLudimara

@haloarya Saya udah setahunan ini ngasih makan kucing2 yang berkeliaran di deket warung. Ga banyak sekitar 3-4 kucing, tapi anehnya ada aja yang nyinyir sok peduli sok apa lah 😀. Padahal ngasih makannya ga terang-terangan biar kelihatan keren apa gimana.

07/04/2019 15:41:17 WIB
Ignatius Danang @ign_danang

@haloarya Dari kecil ma2 suka mungut kucing kecil di jalan, dipiara sampe besar, bbrp sampe meninggal. Dan itu masih dilakukan sampe sekarang. Kadang ada orang yg sengaja buang kucing dikardusin ke depan rumah karena tau bakal dirawat. Smoga smua kucing bahagia

07/04/2019 15:56:42 WIB
sadewo aji @ajhie_sadewo

@haloarya @Gustika Apa boleh gw siap siap jadi selebtwit? Liat notif bgini doang rasanya bahagia bgt soalnya

07/04/2019 17:16:12 WIB
An 앤디나 💛🖤😽🐰 @co0heartt_

@haloarya Saya belakangan ngurusin kucing2 liar yang ada di komplek... Awalnya sf aja di sekitaran rumah taunya lama2 ada yang ngikut pulang satu, ngiranya gak akan diijinkan sama ibuk karna ibuk geli eh lama2 ibuk malah yang rewel kalo pagi2 belum dikasih makan...

07/04/2019 20:12:33 WIB
peh³³ @9982fm

@haloarya Buat semua kucing di dunia ini di manapun mereka berada ❤❤❤ pic.twitter.com/3VtUZXDC0r

07/04/2019 18:56:45 WIB
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!