0
Teh Iik @slestaar
Kalau orang tanya, 'bapaknya kerja apa?' Ini pekerjaan bapakku. Aku selalu bangga nunjukin ke orang2, ini bapakku. Penjual es keliling. Meski skrg sering drop kesehatannya, beliau masih semangat dagang. Terima kasih, bapak. Sehat dan bahagia selalu, ya πŸ€—πŸ’› pic.twitter.com/H9YWiLq5mR
Teh Iik @slestaar
Karena es doger ini aku bisa jadi sarjana. Adikku bisa lulus SMA, adikku yg satunya masih SMA, dan yg bungsu masih SD. Bapak adalah pahlawan kami. Sayang bapakkkk πŸ˜­πŸ’›
BAY @bayuardprtm
@slestaar Weh aku dah lama ga makan es doger Sehat terus bapaknyaa πŸ™
ssr @inipurii
@slestaar Semangatt dan sehat teruss buat bapaknyaa mbakk❀❀❀
Teh Iik @slestaar
@bayuardprtm Wah iya, terima kasih mas doanya πŸ™
Teh Iik @slestaar
@churcaaa Terima kasih sayangku πŸ˜πŸ™
Syifa~ @KumaMinnnn_
@slestaar Sehat selalu buat bapaknya, Ka πŸ’œ
Teh Iik @slestaar
@syifaaw27 Aamiin, terima kasih Cipa sayang πŸ€—πŸ’›
Syifa~ @KumaMinnnn_
@slestaar Nanti kalo aku ada rezeki bisa ke sana, Aku beli es dogernya πŸ˜„
Teh Iik @slestaar
@viwiy Aamiin. Terima kasih, mbak πŸ€—πŸ’›
Syifa~ @KumaMinnnn_
@slestaar Pengen :( nanti insyaallah. Aku tuh mau liburan gagal terus, gak tau juga sih mau liburan ke mana wkwk
Teh Iik @slestaar
@syifaaw27 Ada rencana keluar kota gak minggu dpn? Atau akhir bulan?
Syifa~ @KumaMinnnn_
@slestaar Gak ada kalo dalam waktu deket, Aku lagi dikejar deadline :(
Teh Iik @slestaar
Ya Allah rame 😭 Sekalian promosi boleh gak? Ayok diorder kerupuk kemplang jualanku. Bisa diorder di bukalapak, shopee, tokopedia. Ada aneka keripik khas Lampung juga. ID tokonya : kemplanggurih atau WA aku 085839353858 Maaf kalau aji mumpung πŸ˜­πŸ€—πŸ™ pic.twitter.com/tjvsBPp56y
Expand pic
Expand pic
Ais @aishrst3
@slestaar Bapak aku jg cuma pencetak batu bata yg digaji perminggu. Alhamdulillah aku bisa lulus sma adek aku masih sd meskipun gak kuliah tp alhamdulillah perekonomian mereka bisa sedikit aku bantu dg kerja di pt:))
Teh Iik @slestaar
@aishrst3 Alhamdulillah ya sayang, perlahan peran bapak pindah ke kita sebagai tulang punggung. Semangat yaa kamu πŸ€—πŸ’›
Ais @aishrst3
@slestaar Hihi iyaa kak semangat❀️❀️❀️
tru @ScarlettOOOHara
@slestaar @dare_darou Sehat selalu Bapak! Salam hormat utk bapak ya dek.
Teh Iik @slestaar
@TrullyVerr Aamiin, terima kasih ya kak. Semoga kakak juga selalu sehat :)
yasfau @ilyasfau
@slestaar Bapa saya penjahit lulusan SD malah, mama juga lulusan SMP
Teh Iik @slestaar
@ilyasfau Sama dong wkwk. Bapakku gak lulus SD ibu juga SMP 😒
Load Remaining (13)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.