Created on App

Pendapat Prof Nadirsyah Hosen Soal Foto "Saf Salat Campur" di Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di Stadion GBK yang Ramai Dibahas di Media Sosial

Foto-foto saf salat yang terlihat bercampur antara laki-laki dan perempuan dalam kampanye akbar Prabowo Subianto di Stadion GBK ramai dibahas di media sosial.
0
Kalila @lilacantikaa

Yang tadi subuhan di GBK, kok shaf cewek sama cowok digabung? Ini gimana ya? Aneh bgt liat cewek shafnya didepan cowok pic.twitter.com/OJHJNw5wh7

07/04/2019 09:22:08 WIB
Expand pic
Kalila @lilacantikaa

Beneran dicampur yah solatnya pic.twitter.com/lV7byO6uCV

07/04/2019 09:25:13 WIB
Expand pic
Expand pic
Kiy @miskiy28

@lilacantikaa @humaira979 @chicohakim @Srusdi @P3nj3l4j4h @mohmahfudmd @kangdede78 @CassandraAmeli6 @fahraniee @fadlizon Bakal dijawab gini: Di masjidil haram aja boleh. Pdhl itu Pas thawaf sai doang. Kl sholat ya perempuan2, laki2 sendiri.

07/04/2019 10:13:32 WIB
Cumi goreng tepung @laislaboniman

@APriheart @Genesis7173 @lilacantikaa @miskiy28 @humaira979 @chicohakim @Srusdi @P3nj3l4j4h @mohmahfudmd @kangdede78 @CassandraAmeli6 @fahraniee @fadlizon jadi GBK=Masjidil Haram donk?ngapen jauh2 ke arab,naek haji ke GBK aje. Tawaf muterin GBK,Sa’inya bolak balik tribun timur-barat.

07/04/2019 13:04:29 WIB
Kalila @lilacantikaa

Gak tau knp, aku penasaran aja sampe nyari hadistnya. pic.twitter.com/bty4GimNUv

07/04/2019 09:37:10 WIB
Expand pic
I Gede Skali 🐾 @Owaala

@detikcom Itu bukan kondisi darurat, bencana maupun perang, ga ada logikanya. Salah ya salah, ga usah bantah, hanya bikin malu gerombolan anda. m.detik.com/news/berita/d-…

07/04/2019 15:36:33 WIB
R I a n I @rinichan02

@Owaala @detikcom Di masjidil haram sj tetap msh bs diatur koq antara lelaki dan perempuan, walaupun dlm kondisi overload... Lha ini acara dr jam 3 pagi, harusnya lbh mudah mengaturnya...

07/04/2019 16:07:38 WIB
angger pamungkas @anggerPams

@Redbox_Sa @adriansyahoktav @Owaala @detikcom Intinya...panitia nya kurang pinter aja sih. 1 jt umah sharusnya sdah diantisipasi.

07/04/2019 16:11:11 WIB
Redbox @Redbox_Sa

@anggerPams @adriansyahoktav @Owaala @detikcom Nah ini bener, panitianya harusnya membagi shaf wanita kiri dan shaf pria kanan.. tapi sekali lagi saya hanya pernah dalam posisi itu karena memang tempat terbatas.. bukanya membela, saya tau itu salah cm saya hanya ingin ikut sholat berjamaah saja..

07/04/2019 16:27:02 WIB
Redbox @Redbox_Sa

@adriansyahoktav @anggerPams @Owaala @detikcom Dilapanganpun memang sudah dipisah tapi kalau yang datang melebihi kapasitas lapangan bagaimana.. kalau depan shaf laki2 belakang wanita dan belakang lagi laki2 kira2 sah ga sholatnya?

07/04/2019 16:09:58 WIB
Nadirsyah Hosen @na_dirs

Mazhab Hanafi mengatakan shalat bercampur shaf lelaki dan perempuan ini batal shalatnya. Jumhur ulama mengatakan tidak batal. Jadi gak usah kita persoalkan lah 😊 twitter.com/widayatiningsi…

07/04/2019 17:22:06 WIB
a d i w i n a t a @Ad1winat4

@na_dirs Kalau ini sholat politik Prof, biarkan saja suka-suka mereka.

07/04/2019 17:26:23 WIB
Basyaiban @billamustain99

@na_dirs Krn mrk sdg merasa sholat di masjidil haram gus 😁

07/04/2019 17:24:22 WIB
Jakatingkir81 @Jakatingkir811

@na_dirs Membolehkan dalam keadaan terjepit , misal perang atau tidak Ada hijab yg bisa dipakai utk pembatas perempuan Dan laki2, nah mgkn do Monas tdk mengenal madzab karena imam Mereka Bukan 4 imam Tapi imam besar FPI, Betul kan Gus?

07/04/2019 17:27:47 WIB
Ahmad Nur Huda @hudacahjurang

@na_dirs Mending mempermasalahkan bubur ayam di aduk atau tidak

07/04/2019 17:24:41 WIB
follow aja dulu @GilangRUP

@na_dirs Selamat malam prof. saya ingin bertanya maksud dari kata "jumhur ulama" itu apa ya?? Saya masih belum paham. Terima kasih sebelumnya😊

07/04/2019 19:31:59 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!