0
Kalila @lilacantikaa
Yang tadi subuhan di GBK, kok shaf cewek sama cowok digabung? Ini gimana ya? Aneh bgt liat cewek shafnya didepan cowok pic.twitter.com/OJHJNw5wh7
Expand pic
Kalila @lilacantikaa
Beneran dicampur yah solatnya pic.twitter.com/lV7byO6uCV
Expand pic
Expand pic
Kiy @miskiy28
@lilacantikaa @humaira979 @chicohakim @Srusdi @P3nj3l4j4h @mohmahfudmd @kangdede78 @CassandraAmeli6 @fahraniee @fadlizon Bakal dijawab gini: Di masjidil haram aja boleh. Pdhl itu Pas thawaf sai doang. Kl sholat ya perempuan2, laki2 sendiri.
Cumi goreng tepung @laislaboniman
@APriheart @Genesis7173 @lilacantikaa @miskiy28 @humaira979 @chicohakim @Srusdi @P3nj3l4j4h @mohmahfudmd @kangdede78 @CassandraAmeli6 @fahraniee @fadlizon jadi GBK=Masjidil Haram donk?ngapen jauh2 ke arab,naek haji ke GBK aje. Tawaf muterin GBK,Sa’inya bolak balik tribun timur-barat.
Kalila @lilacantikaa
Gak tau knp, aku penasaran aja sampe nyari hadistnya. pic.twitter.com/bty4GimNUv
Expand pic
I Gede Skali Hector @Owaala
@detikcom Itu bukan kondisi darurat, bencana maupun perang, ga ada logikanya. Salah ya salah, ga usah bantah, hanya bikin malu gerombolan anda. m.detik.com/news/berita/d-…
R I a n I @rinichan02
@Owaala @detikcom Di masjidil haram sj tetap msh bs diatur koq antara lelaki dan perempuan, walaupun dlm kondisi overload... Lha ini acara dr jam 3 pagi, harusnya lbh mudah mengaturnya...
angger pamungkas @anggerPams
@Redbox_Sa @adriansyahoktav @Owaala @detikcom Intinya...panitia nya kurang pinter aja sih. 1 jt umah sharusnya sdah diantisipasi.
Redbox @Redbox_Sa
@anggerPams @adriansyahoktav @Owaala @detikcom Nah ini bener, panitianya harusnya membagi shaf wanita kiri dan shaf pria kanan.. tapi sekali lagi saya hanya pernah dalam posisi itu karena memang tempat terbatas.. bukanya membela, saya tau itu salah cm saya hanya ingin ikut sholat berjamaah saja..
Redbox @Redbox_Sa
@adriansyahoktav @anggerPams @Owaala @detikcom Dilapanganpun memang sudah dipisah tapi kalau yang datang melebihi kapasitas lapangan bagaimana.. kalau depan shaf laki2 belakang wanita dan belakang lagi laki2 kira2 sah ga sholatnya?
Nadirsyah Hosen @na_dirs
Mazhab Hanafi mengatakan shalat bercampur shaf lelaki dan perempuan ini batal shalatnya. Jumhur ulama mengatakan tidak batal. Jadi gak usah kita persoalkan lah 😊 twitter.com/widayatiningsi…
a d i w i n a t a @Ad1winat4
@na_dirs Kalau ini sholat politik Prof, biarkan saja suka-suka mereka.
MustainنBillah @billamustain99
@na_dirs Krn mrk sdg merasa sholat di masjidil haram gus 😁
Jakatingkir81 @Jakatingkir811
@na_dirs Membolehkan dalam keadaan terjepit , misal perang atau tidak Ada hijab yg bisa dipakai utk pembatas perempuan Dan laki2, nah mgkn do Monas tdk mengenal madzab karena imam Mereka Bukan 4 imam Tapi imam besar FPI, Betul kan Gus?
Ahmad Nur Huda @hudacahjurang
@na_dirs Mending mempermasalahkan bubur ayam di aduk atau tidak
ASL @GilangRUP
@na_dirs Selamat malam prof. saya ingin bertanya maksud dari kata "jumhur ulama" itu apa ya?? Saya masih belum paham. Terima kasih sebelumnya😊

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.