Created on App

Hitung-hitungan ala Netizen Berapa Kapasitas di GBK, Ketika Prabowo-Sandi Klaim 1 Juta Orang yang Hadiri Kampanye Akbar di GBK

Ketika netize mencoba menghitung kapasitas di GBK
1 juta kapasitas gbk viralnow Kpasitas GBK Prabowo Sandi Kqmpanye akbar
0
URL nasional 13741 Prabowo-Sandi Klaim 1 Juta Orang Hadiri Kampanye Akbar di GBK Prabowo dan Sandi sama-sama mengklaim bahwa pendukungnya yang datang ke kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno mencapai 1 juta orang.
CNN Indonesia @CNNIndonesia
Prabowo-Sandi Klaim 1 Juta Orang Hadiri Kampanye Akbar di GBK cnn.id/384004?utm_sou…
Teddy Wibisana @TeddyBgr
Yakin 1 juta lebih? Pakai cara apa ngitungnya? Kapasitas GBK terukur kok pic.twitter.com/E4cp53mRoH
Expand pic
Denny siregar @Dennysiregar7
Sesudah renovasi, kapasitas kursi di GBK berkurang dari 90rb, jadi 76.127 kursi. Jika full sekali kapasitas yg bs ditampung GBK maks 150rb org. Tambah diluar stadion maks sebanyak 50rb. Berarti 150rb + 50rb sama dengan berapa pak @prabowo ? @prabowo : " 1 juta !!" Printerrr..
r0nggo05 @r0nggo05
@VIVAcoid Kapasitas GBK TDK sampai 80rb, ini kursi. Taruhlah dg lapangan juga dipakai. Taruhlah 4x kapasitas, berarti 320rban. Kalo sampai jutaan, yang 680rb posisinya dimana??? pic.twitter.com/uGNSYcRdl3
Expand pic
nama tidak boleh kosong @just_call_Boy
@TeddyBgr Yang penting rame. Bodo amat sama kapasitas wkwkw
snydez @snydez
ternyata kapasitas gbk bukan 100.000 ya? downgrade setelah asian games? pic.twitter.com/cqXSFQSdfc
Expand pic
وسن @_wisnu
@snydez Waktu pertama dibuka tahun 1962 kapasitas max 100ribu, pas renovasi jelang Piala Asia 2007 berkurang jadi 80ribuan. Pas AG 2018 dibikin single seat makin berkurang jadi 77rb
BANGSA BESAR @gorogoro2019
@CNNIndonesia Kapasitas GBK itu piro ? Meluber sampai Cikampek kah ? pic.twitter.com/R2T269H38N
Expand pic
Moccablue @Rania17041
@gorogoro2019 @CNNIndonesia Itu kan kapasitas yg duduk. Bukan yg di lapangan. Pake otak dikit bisa? 😊
kr1sd @p4piKRiS
@Rahmat_RT92 @gorogoro2019 @CNNIndonesia Oke.Mari kita hitung ulang, Yg duduk dalam GBK 77.193, yg duduk dilapangan dalam GBK 2x 77.193, yg brgerombol diluar GBK tarolah 3x 77.193, total semua 6 x 77.193 = 463.158. Masih belun nyampe 1 juta tuh....selisih 500rb-an darimana??
Jimmy Page @KenikoSpacy
@sitijumiati @aldinormdn @r0nggo05 @VIVAcoid Maksimal kapasitas GBK sampe lapangan full 150rb, diluar 50rb, totalnya jadi 1jta. Hahahaha...
SonderBawah @SonderBawah
@arrovredo @mantriss Luar biasa penuh. 70ribu kapasitas GBK tambah 10ribu jika ditambah utk lapangan bola, jadi 70ribu + 10ribu = 7 jutaan.
Anak Angkat Soeharto @sagar_ega
@thaufiqurrahman @setipent @merdekadotcom Lapangan: 105mx68m = 7.140 m2 Asumsi 1 orang butuh space 50cm, berarti kapasitas lapangannya 7.140 x 2 = 14.280 orang. 1.000.000 - kapasitas tribun 77.193 = 922.807 org yg harus ditampung di lapangan Kalian harus gelantungan sebanyak 922.807 : 14280 = 64.6 tingkat di lapangan
Ihsan K @babangmu
@sagar_ega @thaufiqurrahman @setipent @merdekadotcom Lapangan GBK itu pinggirannya luas banget. Ada trek lari juga.
Fadjroel Rachman @fadjroeL
Keren ya GBK yang direnovasi @adhikaryaID dengan kapasitas tempat duduk 77.193 penonton. Dipakai untuk #AsianGames2018 yang sangat sukses sesuai harapan Presiden @jokowi untuk #01IndonesiaMaju pic.twitter.com/TQ9C4U0pY7
Expand pic
Mario @Mario84714680
@CoachJustinL Kalau dibahas luas GBK ,dan dicoba dianggap semua berdiri berdesak desakan termasuk di rumput ,kapasitas maks sekitar 350rb coach... Kaya waktu reuni 212 yg diklaim 11 juta, padahal seandainya semua berdiri berdesakan kapasitas maks 1,3 juta
Triwi Dyatmoko @triwidyatmoko
@detikcom Tp kok cek kapasitas GBK di Wikipedia cuma 77ribuan dengan an rekor kapasitas yg ditampung selama ini 150ribuan pas Persib VS PSMS thn 1985??? Apa Wikipedia yg curang n kasih data salah?? 🙈🙈🙈
Pomparan Niraja Mangaloksa™ @Ilhamboel1
@permadiaktivis Kok goblok amat sih,, kapasitas gbk itu 77.193 itu KHUSUS KURSI aja. Lu liat gak itu orang kan masih ada dilapangan,, berapa ribu orang itu yg dilapangan. Astaga pakai Matematika bro. Pas MTK makanya jgn bolos ngebir.
A L I S A N @bussyeeeeeeett
@Dahnilanzar @prabowo @sandiuno Kapasitas GBK cuma 200 ribu an, ditambah yg berdiri 200 ribu an, ditambah lapangan 200 ribu an, ditambah yg diluar GBK 200 ribu an. Trus ada yg bilang jutaan. jadi sisanya pasti setan ato jin.
jj_natamanggala @Jeejee58000
Kapasitas GBK berapa? Luas Lapangan: 13000m2 Space Requariment: 0.6m2/org Kapasitas duduk di Lap. 13000/0.6 = 21 666 org Kap. Seat = 75 000 org Jmlh = ?????? Berapa hayo....? m.detik.com/news/berita/d-…
Load Remaining (2)

Comment

Setiawan Mahendro @Setiawan200372 08/04/2019 05:47:31 WIB
Jadi pengen liat, kubu 01 bisa nggak ngumpulin orang sebanyak itu apalagi tanpa iming2 nasbung, sembako, uang transport dll
Login and hide ads.
Login and hide ads.