Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Tahan Lama, Bungkus Indomie Terombang-ambing 19 Tahun Di Laut Yang Bertuliskan Hut Kemerdekaan RI Ini Bukti Ancaman Sampah Di Laut

Masih kuat dan bisa dibaca jelas
1
fia @selfeeani

Ya Allah semoga Fia dimudahkan dalam proses penelitian skripsinya, aamiin. Terima kasih sudah mendoakan saat membaca bioku๐Ÿ˜Š

fia @selfeeani

Agustus nanti indonesia akan berumur 74 tahun. Namun, pagi ini saya menemukan bungkus indomie yang bertuliskan dirgahayu indonesia ke-55. Saya merenung sejenak karena perbedaannya 19 tahun jadi bungkus ini terombang ambing di laut sampai hanyut ke bibir pantai selama 19 tahun๐Ÿ˜” pic.twitter.com/R33vIhyxCQ

07/04/2019 10:15:11 WIB
Expand pic
fia @selfeeani

@itznadila @sveetsult Bukan kuat tapi emang tahan lama๐Ÿ˜”

07/04/2019 12:06:50 WIB
Yass ๐Ÿป๐ŸŒผ๐Ÿง๐ŸฆŠ๐Ÿฅ @kimyasss

@selfeeani @yeolniceskirt7 Aku lahir si bungkus di buang, aku udh segede ini baru ditemuin lagi :( ckckck

07/04/2019 11:31:44 WIB
nads ๐ŸŒป @ailuropile

@selfeeani Jadi sedih... limbah di laut pasti banyak banget wong ini yang dah 19 tahun aja masih terpelihara ๐Ÿ˜ญ

07/04/2019 11:43:50 WIB
fia @selfeeani

@ailuropile Iya sebanyak itu, ini yg aku temuin juga ada sedotan plastik, bungkua ciki2 sampe filter rokok lho :(

07/04/2019 12:09:33 WIB
Jam ๐ŸฆŒ @itsmelordema

@selfeeani Cukup bungkus indomie aja yg terombang ambing selama 19 tahun. Kisah cinta gw mah jangan dong ya. Amit-amit.

07/04/2019 11:44:01 WIB
fia @selfeeani

@itsmelordema Tapi ini terombang ambing namun tahan lama hiyaa

07/04/2019 12:09:54 WIB
๐Ÿ˜ฟ @yaelahmai

@selfeeani @teletabicj yaampun aku lahir itu plastik udah di laut, dan skrng aku udah gede itu plastik ga ancur ancur dong '-' nanti sampah yang hari ini pada dibuang ke sungai/laut 20 tahun kedepan bakal masih utuh, yalord ๐Ÿ™๐Ÿ™

07/04/2019 11:44:25 WIB
fia @selfeeani

@LOEY_13 @teletabicj Bisa lebih lama lagi mungkin ratusan tahun baru terurai...

07/04/2019 12:10:26 WIB
๐Ÿ˜ฟ @yaelahmai

@selfeeani @teletabicj nah itu, yang udah di beri label "plastik ramah lingkungan" aja baru bisa terurai 20-50 taun :))))

07/04/2019 12:19:08 WIB
incess๐Ÿ–•๐Ÿพ @KEBANYAKANDUIT

@selfeeani Kaga ancur dong tulisan rasa ayam bawang nya masih kebaca

07/04/2019 11:48:42 WIB
fia @selfeeani

@liebedickk Masih kebaca jelas banget kan ๐Ÿ˜ข

07/04/2019 12:11:07 WIB
dodi @Dhoddy_MCR

@selfeeani Jir 19 taun, kalo begituan baru nemu satu. La yang belon ketemu dilaut satu dusun kali ada.

07/04/2019 11:51:05 WIB
fia @selfeeani

@Dhoddy_MCR Lebih banyak lagi. Bahkan yang udah terurai dan jadi ukuran lebih kecil misal mikroplastik itu di sedimen terakumulasinya lumayan juga lho...

07/04/2019 12:11:46 WIB
p h i a @taekyyeon

@selfeeani Dan tulisannya pun masih jelas bisa kebaca

07/04/2019 11:53:35 WIB
fia @selfeeani

@croissanche Hanya pudar dikit aja warna kemasannya ๐Ÿ˜Ÿ

07/04/2019 12:12:31 WIB
orang ngeselin @SepatahPuisi

@selfeeani @elenasipayung 19 tahun terombang-ambing di laut itu bungkus indomie makan apa ya?

07/04/2019 11:54:09 WIB
fia @selfeeani

@SepatahPuisi @elenasipayung Ga bisa makan dong kan dia bukan makhluk hidup :(

07/04/2019 12:12:50 WIB
t a s @chocoIatez

@selfeeani Gils seumuran sama aku dah, btw kok lucu ya gambar pinggir bungkusnya anak ayam :(

07/04/2019 11:56:05 WIB
fia @selfeeani

@dearmeaw Iya aku juga mikir gitu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ bungkus indomie yang dulu lebih lucu ya

07/04/2019 12:13:33 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!