0
Habib Think @habibthink
Mau dipimpin oleh seorang pembohong? Gue sih ogah. pic.twitter.com/xTZhCnICpq
 Expand pic
Imperium Knights @ImperiumKnights
@habibthink Terimakasih dah pajang tweet saya bib. Memang Sandiaga itu penipu dan banyak org perlu disadarkan. Kalau berkenan, folback ane ya bib
David PH NAPITUPULU @DDNA70
@habibthink Dari semua sandiwara yg ada, mk kita memahami bahwa yg satu ini adlah manusia (yg tak punya malu) yg lebih dri manusia (yg tak punya malu) mngkn bkan manusia, tmpaknya sdh sifat, kebohongan n sandiwara adlah hidupnya.. tdk pantas n aib bagi Indonesia pernah meloloskan yg spt ini
diLan aseLi @yoris_ab
@DDNA70 @habibthink @sandiuno tuh baca tuuuhh.... hanya beberapa gelintir orang bego aja yg percaya sama muLutmu
Salam Santri @SalamSantri
@habibthink salamsantri.com/2019/04/ulama-… Berkumpulnya para ulama semoga bisa menyejukkan suasana yang tegang 2019 ini. Amien.
Cebong Pemenang 😌 @LemonPahit
@ImamWahy1314 @habibthink @prabowo @sandiuno Kayak gitu mah biasa broh rame pas acara, kalau jokowi mau lewat atau mau ngopi aja rakyat datang semua tanpa direncanakan 😏
MisbakhulMunir11 @Misbakh13570492
@SalamSantri @habibthink Semoga acara di pekalongan diberikan kelancaran amin...
David PH NAPITUPULU @DDNA70
@habibthink Guys tahu beda "Sandiwara hoax bohong" dg "Perbhan plksnaan sesuai dinamika" nggak? Cntoh nih : Gue dr Jkt mau ke Bdg lewat Puncak, eh ada longsor dijlan yg mnghlangi n mmbhyakan. Dinmka: gnti route lwt Ckmpek - Waras smp ke Bdg SdwHx: trs mlwati longsoran - Bhng/Bodoh ke Nraka
Agus Salim @agus17485
@Irganoxx_10 @LemonPahit @ImamWahy1314 @habibthink @prabowo @sandiuno πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Biasakan hidup dikeramaian om biar otaknya terbuka.. Jangan ngumpet di goa terus jdnya terisolir.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Dani Na7 @Na7Dani
@kikols @habibthink Ahhsudahlah..grup ngibul mah lumrah, wong di tv aja ngaku buat ngibul. Besok gw mau usul setiap gerbong kereta itu disediakan 1 gerbong untuk para tukang ngibul
Login and hide ads.