Sandiaga Uno Ngaku Sekolah ke AS Dibekali Tiket Berangkat Saja oleh Ayahnya, Sementara Netizen Ungkap Sandiaga Uno Sekolah di AS Disponsori oleh Chevron

wah... jadi ini kejadian yang sebenarnya bagaimana?
0
IG: HabibThink @habibthink

Mau dipimpin oleh seorang pembohong? Gue sih ogah. pic.twitter.com/xTZhCnICpq

05/04/2019 23:14:57 WIB
Expand pic
Imperium Knights @ImperiumKnights

@habibthink Terimakasih dah pajang tweet saya bib. Memang Sandiaga itu penipu dan banyak org perlu disadarkan. Kalau berkenan, folback ane ya bib

06/04/2019 00:07:02 WIB
David PH NAPITUPULU @DDNA70

@habibthink Dari semua sandiwara yg ada, mk kita memahami bahwa yg satu ini adlah manusia (yg tak punya malu) yg lebih dri manusia (yg tak punya malu) mngkn bkan manusia, tmpaknya sdh sifat, kebohongan n sandiwara adlah hidupnya.. tdk pantas n aib bagi Indonesia pernah meloloskan yg spt ini

06/04/2019 01:59:35 WIB
bengkoang item ( wan ange ) @yoris_ab

@DDNA70 @habibthink @sandiuno tuh baca tuuuhh.... hanya beberapa gelintir orang bego aja yg percaya sama muLutmu

06/04/2019 05:50:21 WIB
Salam Santri @SalamSantri

@habibthink salamsantri.com/2019/04/ulama-… Berkumpulnya para ulama semoga bisa menyejukkan suasana yang tegang 2019 ini. Amien.

06/04/2019 06:49:42 WIB
the Lemonator @TheLemonator01

@ImamWahy1314 @habibthink @prabowo @sandiuno Kayak gitu mah biasa broh rame pas acara, kalau jokowi mau lewat atau mau ngopi aja rakyat datang semua tanpa direncanakan 😏

06/04/2019 07:11:25 WIB
Sawang Sinawang @Parararapap

@SalamSantri @habibthink Semoga acara di pekalongan diberikan kelancaran amin...

06/04/2019 10:39:19 WIB
David PH NAPITUPULU @DDNA70

@habibthink Guys tahu beda "Sandiwara hoax bohong" dg "Perbhan plksnaan sesuai dinamika" nggak? Cntoh nih : Gue dr Jkt mau ke Bdg lewat Puncak, eh ada longsor dijlan yg mnghlangi n mmbhyakan. Dinmka: gnti route lwt Ckmpek - Waras smp ke Bdg SdwHx: trs mlwati longsoran - Bhng/Bodoh ke Nraka

06/04/2019 11:12:28 WIB
acep @acep_dhi3lhe

@Irganoxx_10 @LemonPahit @ImamWahy1314 @habibthink @prabowo @sandiuno 😂😂😂😂 Biasakan hidup dikeramaian om biar otaknya terbuka.. Jangan ngumpet di goa terus jdnya terisolir.. 😂😂😂

06/04/2019 13:21:34 WIB
Dani Na7 @Na7Dani

@kikols @habibthink Ahhsudahlah..grup ngibul mah lumrah, wong di tv aja ngaku buat ngibul. Besok gw mau usul setiap gerbong kereta itu disediakan 1 gerbong untuk para tukang ngibul

06/04/2019 15:10:44 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!