0
Lath @sinuscosecan
@rlthingy Tepung dikasih toping tempe ini wkwkwkwkwk
Em @wblueflows
@rlthingy Ini tempe goreng kaya khas wonosobo nih. Tempenya emang kecil kek gitu 😂
@sooraxbae
@rlthingy @minghaooof Berasa tuh tempe seharusnya ga disitu tpi kecemplung wkwk
🌸Bubu🌸 @Heyakububu
@rlthingy ANJIR ITU MAH MAKAN TEPUNG WKWKWKWK TEMPENYA SEKECIL JEMPOL :((
🌸Bubu🌸 @Heyakububu
@rlthingy ANJIR ITU MAH MAKAN TEPUNG WKWKWKWK TEMPENYA SEKECIL JEMPOL :((
Ey @KJYQ5819
@rlthingy Anjyr lah 😭😭 gua tau kalau makanan bertepung tuh lebih banyak tepungnya. Tapi ngga gini juga woe
Ey @KJYQ5819
@rlthingy Anjyr lah 😭😭 gua tau kalau makanan bertepung tuh lebih banyak tepungnya. Tapi ngga gini juga woe
Juple @creamylatteee
@rlthingy Ini yang disebut makan tepung pake tempe
🍎 @aphro1dite
@rlthingy sukakkk! tp itu tempe secuil doang:') kaga dikunyah bisa kali ya
🍎 @aphro1dite
@rlthingy sukakkk! tp itu tempe secuil doang:') kaga dikunyah bisa kali ya
Shua @Kkukkeii
@rlthingy Barusan w makan. Ya tapi tempe nya ngga segitu juga sih:"v
Waya @Wayaray
@rlthingy @vividevirtue Kaya tempe goreng yg sula dijual di kantin kolam renang. Harganya duarebuan wkwkwkwkwkwkwkw
caca。 @yeolsenpai
@rlthingy gua sih kalo beli mendoan dapet gitu dibalikin...
Load Remaining (14)
Login and hide ads.