"Buat semua cewek yang pernah gua genitin, tolong dm gua langsung kita selesaikan secara baik2" Permintaan Maaf Danarjon Pasca Skandal Ajakan Wikwikwik Ke Para Cewe Terkuak

Permintaan Maaf Danarjon
0

Awal mula

Tanggapan santai Danarjon

Klarifikasi

Jonskuy @danarjon

halo, di sini gua mau klarifikasi kesalahan yang udah gue buat. gue janji gak akan membela diri, gue bakalan ngaku salah.

06/04/2019 15:18:38 WIB
Jonskuy @danarjon

pertama, gue mengaku salah, karena sering bicara gak sopan ke perempuan, baik di twitter maupun di lingkungan pertemanan gue sendiri, dan gue minta maaf akan hal itu. gue emang kayak gini. gue emang gak bener.

06/04/2019 15:19:57 WIB
Jonskuy @danarjon

kedua, buat orang2 yang nyebarin semua skrinsutan itu, plis, bales DM/chat gue, buktiin secara konkrit kalau semua DM itu gak ada yang disabotase. gue gak ngebela diri, tapi tolong buktiin semua kesalahan gua itu

06/04/2019 15:23:32 WIB
Jonskuy @danarjon

gue minta penjelasan soal beberapa balasan DM mereka ke gue yang gak mereka posting, lewat DM dan chat. tapi gak ada satupun dari mereka yang mau ngomong dan malah ngeblok gue, bahkan terus terusan ngepost skrinsut DM permintaan maaf gue dan jadiin itu bahan bercandaan.

06/04/2019 15:25:18 WIB
Jonskuy @danarjon

yang terakhir, hashtag #LedisLucu itu gue buat bukan untuk ngajakin cewek ML, tapi karena emang PURE buat seru-seruan. tolong jangan bawa2 mereka ke masalah gue. mereka cuma selfie, yang salah itu tetap gue.

06/04/2019 15:26:31 WIB
Jonskuy @danarjon

kalian boleh nilai gue ini penjahat kelamin, brengsek, atau apapun itu, gak pernah jadi masalah buat gue karena gue emang begini.

06/04/2019 15:26:55 WIB
Jonskuy @danarjon

sekali lagi gue minta maaf sebesar-besarnya atas semua yang udah gue lakuin. gue janji mau belajar dari kesalahan ini. Maafin gua ya semua :’)

06/04/2019 15:28:40 WIB
Jonskuy @danarjon

Terakhir buat semua cewek yang pernah gua genitin di dm atau chat,atau yang masih gak terima sama tingkah laku gua. Tolong dm gua langsung ya kita selesaikan secara baik-baik

06/04/2019 15:33:00 WIB
CallMeBeth @DaLonGxxi

@Danarjon Sebenarnya kalau cew nya ga ladenin juga ga masalah sih. Kalau ga suka d DM genit kn tinggal blok aja apa susahnya. Bukan berarti gw belain lu ya bro. Kelak kalau lu punya anak cew trus di DM cow yg aneh2 emg lu mau terima? But KARMA IS REAL THO.

06/04/2019 18:40:56 WIB
Gds 👽 @Gds21_

@Danarjon Sedikit telat nar. Orang2 banyak banyak yg hilang respect ke lu karna kemaren2 malah kayak orang (maaf) songong gitu ngehadepinnya. Tp yaudahlah ya seenggaknya lu tetep berani ngaku salah. Pubg dong

06/04/2019 15:34:14 WIB
lia @ryanzoey_

@Danarjon permintaan maaf yg tampaknya banyak yg gaperlu karna ketutup kubu sebelah😅

06/04/2019 15:30:19 WIB
😡😡😡😡😡 @bbygemzin

@Danarjon gapapa jon masalah lu udah ketutup wariman😔😔😔

06/04/2019 15:26:48 WIB
R A @iye_raa

@Danarjon @faizaua20 Duh maap mas, klarifikasimu kelelep sama kasus oom wariman

06/04/2019 16:01:20 WIB
s @shelloneliness

@Danarjon Klarifikasinya barengan sama Wariman, janjian y ciee

06/04/2019 15:24:51 WIB
bocil🍭 @bukannbocill

@Danarjon HIH. knpa ga gbung aja sma wariman bkin vlog sekalian

06/04/2019 15:45:29 WIB
Load Remaining (8)

Comment

No comments yet. Write yours!