0

Awal mula

Tanggapan santai Danarjon

Klarifikasi

Jonskuy @danarjon
halo, di sini gua mau klarifikasi kesalahan yang udah gue buat. gue janji gak akan membela diri, gue bakalan ngaku salah.
Jonskuy @danarjon
pertama, gue mengaku salah, karena sering bicara gak sopan ke perempuan, baik di twitter maupun di lingkungan pertemanan gue sendiri, dan gue minta maaf akan hal itu. gue emang kayak gini. gue emang gak bener.
Jonskuy @danarjon
kedua, buat orang2 yang nyebarin semua skrinsutan itu, plis, bales DM/chat gue, buktiin secara konkrit kalau semua DM itu gak ada yang disabotase. gue gak ngebela diri, tapi tolong buktiin semua kesalahan gua itu
Jonskuy @danarjon
gue minta penjelasan soal beberapa balasan DM mereka ke gue yang gak mereka posting, lewat DM dan chat. tapi gak ada satupun dari mereka yang mau ngomong dan malah ngeblok gue, bahkan terus terusan ngepost skrinsut DM permintaan maaf gue dan jadiin itu bahan bercandaan.
Jonskuy @danarjon
yang terakhir, hashtag #LedisLucu itu gue buat bukan untuk ngajakin cewek ML, tapi karena emang PURE buat seru-seruan. tolong jangan bawa2 mereka ke masalah gue. mereka cuma selfie, yang salah itu tetap gue.
Jonskuy @danarjon
kalian boleh nilai gue ini penjahat kelamin, brengsek, atau apapun itu, gak pernah jadi masalah buat gue karena gue emang begini.
Jonskuy @danarjon
sekali lagi gue minta maaf sebesar-besarnya atas semua yang udah gue lakuin. gue janji mau belajar dari kesalahan ini. Maafin gua ya semua :’)
Jonskuy @danarjon
Terakhir buat semua cewek yang pernah gua genitin di dm atau chat,atau yang masih gak terima sama tingkah laku gua. Tolong dm gua langsung ya kita selesaikan secara baik-baik
Lisa @DaLonGxxi
@Danarjon Sebenarnya kalau cew nya ga ladenin juga ga masalah sih. Kalau ga suka d DM genit kn tinggal blok aja apa susahnya. Bukan berarti gw belain lu ya bro. Kelak kalau lu punya anak cew trus di DM cow yg aneh2 emg lu mau terima? But KARMA IS REAL THO.
Gds 👽 @Gds21_
@Danarjon Sedikit telat nar. Orang2 banyak banyak yg hilang respect ke lu karna kemaren2 malah kayak orang (maaf) songong gitu ngehadepinnya. Tp yaudahlah ya seenggaknya lu tetep berani ngaku salah. Pubg dong
Mrth. @MarthaliaJess
@Danarjon permintaan maaf yg tampaknya banyak yg gaperlu karna ketutup kubu sebelah😅
senpai @bbygemzin
@Danarjon gapapa jon masalah lu udah ketutup wariman😔😔😔
arra @zhrrasf
@Danarjon @faizaua20 Duh maap mas, klarifikasimu kelelep sama kasus oom wariman
Shll @shelloneliness
@Danarjon Klarifikasinya barengan sama Wariman, janjian y ciee
unicorn @ccccantik
@Danarjon HIH. knpa ga gbung aja sma wariman bkin vlog sekalian
Load Remaining (8)
Login and hide ads.