(Jadi Membuat Netizen Menduga-duga) Jawaban Karni Ilyas Ketika Ditanya Ada di Kubu Mana dan ILC Dituduh Berat ke Oposisi

Karni Ilyas Ketika ditanya ada di kubu mana oleh netizen
0
Karni ilyas @karniilyas

ILC: @romybareno “Adalah hak absolut pemerintah untuk mensupervisi opini publik” - Joseph Gobbels, Menteri Propaganda Nazi..

31/03/2019 19:11:38 WIB
Indomie @fath_faith

@karniilyas @romybareno Yang terhormat datuk @karniilyas, sebenernya @romybareno itu siapa? Kenapa sering datuk kutip perkataannya?

03/04/2019 14:02:35 WIB
Story Rumpi-rumpi Netizen Ketika Anak Karni Ilyas, Romi Bareno Ilyas Jadi Caleg PAN Anak Karni Ilyas, Romy Bareno Ilyas, adalah caleg PAN 6246 pv 5
Karni ilyas @karniilyas

Romy Bareno itu yg terlibat di tim riset ILC bersama Gabriel Mahal. Dia sarjana politik dari Ohio University. Sebagian kutipan hasil riset Romy yg sekarang Caleg PAN dari Dapil Kota Depok dan Kota Bekasi. twitter.com/fath_faith/sta…

06/04/2019 01:09:58 WIB
Sandra_Aidelia @Sandra_Aidelia

@karniilyas Pantasan ILC agak berat ke oposisi pak, krn romi bareno😢

06/04/2019 01:12:46 WIB
Kuriuzhaky @kuriuzhaky

@Sandra_Aidelia @karniilyas ILC kan, narasumbernya dari kedua belah pihak + pihak netral. Dulu ada si Desi yg minta, namun terdiam. Nah tinggal nungguin pihak Istana, jubirnya siapa lagi. Ngabalin juga udah disitu. Kok masih dibilang berat ke oposisi?

06/04/2019 07:16:03 WIB
Karni ilyas @karniilyas

ILC itu imbang. Romy Bareno ke 02, Gabriel Mahal ke kubu 01.hahaha. twitter.com/Sandra_Aidelia…

06/04/2019 01:18:17 WIB
guweh @guweh5

@ILCtv1 @karniilyas @rockygerung dan @ILCtv1 bernego untuk memberikan pendapat, rocky punya ratting bagus jadi pembicara, dan ILCtv butuh itu. Great negotiation dalam konsep kapitalisme. Datang terakhir (telat) - pulang paling cepat. 😂😂

27/03/2019 00:19:51 WIB
Karni ilyas @karniilyas

Lima pekan ini, hanya sekali ILC mengundang Rocky Gerung. Kok Anda merasa sering? twitter.com/guweh5/status/…

06/04/2019 01:23:42 WIB
Jawa Sandho @JawaSandho

@karniilyas @guweh5 anda ga punya TV apa ya? @rockygerung sedang muter menggulung karpet istana, Tegal, Lumajang, Palembang, Osaka, LA, New York, Malaysia, keliling dunia mengaktifkan akal sehat warganegara baru 2minggu lalu dia free ke ILC! Uda @karniilyas ga usah ditanggapi ga punya TV ini

06/04/2019 01:29:36 WIB
alonso.. 🕑 @alonso_fp88

@karniilyas Dia kan pecinta @rockygerung .. tiap nonton ILC selalu ada bung rocky.. apes matanya dia datuk..🙏😁

06/04/2019 01:33:32 WIB
Paulus A. Suwignjo @paoL_pauL

@karniilyas Mungkin dia nonton lewat youtube pak.. Satu episode diputar terus berulang-ulang, jadi dia merasa sering..

06/04/2019 10:04:14 WIB
ᴄɪᴄᴇᴍᴘᴀʟᴀ @cempala

@tienprestini @karniilyas @tienprestini jangan gundah pada datuk @karniilyas datuk @karniilyas sudah bergelut dengan warna-warni politik negeri ini sejak tahun 90an pic.twitter.com/09BvkXuMDj

06/04/2019 01:58:22 WIB
Expand pic
Tien Prestini @tienprestini

@cempala @karniilyas Iya sih sy jg tau beliau dr dulu. Tapi aku tuh salfok lihat foto sama eta posisi tangan nyaaa...👆😅

06/04/2019 02:17:04 WIB
Dante ludov ( SELINGKUHAN BOBBY THE CAT ) @DanteLudov

@karniilyas Hanya Orang BUTA dan TULI yang tidak bisa menebak ARAH nya @karniilyas ,.. Selogan MEDIA NETRAL dan TIDAK BERPIHAK bisa di ibaratkan Jauh Pangang dari Api,.. apalagi jika kita membahas perihal "MINANG SAIYO" ... Selamat ya Bang, Sehat selalu....

06/04/2019 08:11:30 WIB
FIANDY ALDY @FiandyAldy

@karniilyas Hampir semua rakyat indonesia tau pak karni kekubuh mana ,kenapa malu pak .saya saja gak malu kekubuh paslon 01 jokowi amin,

06/04/2019 16:58:21 WIB
ToothLess @Tooth_Lezs

@karniilyas sepertinya datuk oposisi bagi pertahana dan pertahana bagi oposisi 🤔

06/04/2019 01:42:00 WIB
H€art @Heart__care

@Tooth_Lezs @karniilyas Logikanya.."meskipun gak kemana2 tapi ada dimana2" berarti ada satu titik dia berhenti. karena perlu jeda untuk menuju satu titik ke titik lain.😀

06/04/2019 01:54:00 WIB
H€art @Heart__care

@Tooth_Lezs @karniilyas Netral ucapan dan action nya...tapi suara hati dlm menentukan pilihan pasti ada. Emang ada surat suara untuk pemilih netral😂😂..ayoo ada gak..? Coblos semua gambar paslon bukan netral ya.

06/04/2019 02:01:19 WIB
RioprimaSiregar @rioprima10

@karniilyas datuak lah jauh baranang. usah di ajaan. Sehat selalu datuak 😃

06/04/2019 01:26:49 WIB
Karni ilyas @karniilyas

Saya bukan perenang, tapi pemain surfing (perselancar). Yang bermain di gelombang besar. twitter.com/rioprima10/sta…

06/04/2019 01:31:00 WIB
Load Remaining (27)

Comment

No comments yet. Write yours!