0
polaf @bucinnyahhj
KENAPA GITU YG LAIN MULUS MULUS KOK AKU MALAH BEGINI???????
polaf @bucinnyahhj
si mas pernah berkata, "mas kalau udah sakit, maunya bikin diri mas sakit sesakit sakitnya dek. biar nanti pas udah sembuh, bisa jadi manusia paling bahagia." iya mas, aku lakuin ini juga biar tambah sakit dan nanti aku bakal jadi manusia paling bahagia pas mas bahagia. pic.twitter.com/2odvxOh2xl
Expand pic
polaf @bucinnyahhj
YA ALLAH SEJAK KAPAN AKU SEBUCIN INI. KESEL.
polaf @bucinnyahhj
KETAUAN KAN WEYY MANA SINI TEMEN MAS MAU KU KASIH BUNGA SETAMAN pic.twitter.com/1Pn2L2oeUF
Expand pic
polaf @bucinnyahhj
jadi begini hasil pertemuanku dengan si mas yg penuh gangguan, setiap mau bicara empat mata ada aja temennya yg rese. sampai akhirnya kita mediasi di seowiwi sekalian makan soalnya aku laper banget :( hasilnya si mas confess balik. sekian :(
polaf @bucinnyahhj
oke di perjelas di klimaks-in. tadi si mas bilang awalnya iya dia sayang tapi grgr tiap dia mau bilang tuh aku becandain terus, dia jadi ngiranya aku ga ada rasa yauda dia nyerah. aku sering di prank si mas sih jadinya aku ga percaya dong:( tentang sikap dia ke aku, katanya-
polaf @bucinnyahhj
dia emang bersikap manis ke semua cewe, dan ya banyak yg baper ke dia. dia ngeh aku ga becanda di chat itu dan dia emg sengaja bersikap kayak gitu. soal thread ini, dia bilang gapapa. dia ga peduli. wassalam.
polaf @bucinnyahhj
oh iya, yg main twitter dia bukan temennya wkwk.
dot @ditcuu
@tuanputerimu Cewe kalo punya rasa gitu ya, fast respon
polaf @bucinnyahhj
@ditcuu cewe kalo gabut juga fast respon kok:(
Tanpa Nama @wi4wan
@tuanputerimu @ditcuu Conclusion : Cewek yg fast respond itu kalo engga ada rasa artinya dia lagi gabut 👌

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.