"Telah meninggal dunia segenap hati yg sudah kujaga agar tidak patah lagi," Bikin Baper Ditinggal Nikah, Rentetan Chat (Bukan) Dua Sejoli Ini Bacanya Bikin Hati Tersayat

0
polaf @bucinnyahhj

KENAPA GITU YG LAIN MULUS MULUS KOK AKU MALAH BEGINI???????

03/04/2019 19:19:33 WIB
polaf @bucinnyahhj

si mas pernah berkata, "mas kalau udah sakit, maunya bikin diri mas sakit sesakit sakitnya dek. biar nanti pas udah sembuh, bisa jadi manusia paling bahagia." iya mas, aku lakuin ini juga biar tambah sakit dan nanti aku bakal jadi manusia paling bahagia pas mas bahagia. pic.twitter.com/2odvxOh2xl

04/04/2019 09:32:11 WIB
Expand pic
polaf @bucinnyahhj

YA ALLAH SEJAK KAPAN AKU SEBUCIN INI. KESEL.

04/04/2019 09:32:51 WIB
polaf @bucinnyahhj

KETAUAN KAN WEYY MANA SINI TEMEN MAS MAU KU KASIH BUNGA SETAMAN pic.twitter.com/1Pn2L2oeUF

04/04/2019 19:42:00 WIB
Expand pic
polaf @bucinnyahhj

jadi begini hasil pertemuanku dengan si mas yg penuh gangguan, setiap mau bicara empat mata ada aja temennya yg rese. sampai akhirnya kita mediasi di seowiwi sekalian makan soalnya aku laper banget :( hasilnya si mas confess balik. sekian :(

05/04/2019 15:05:33 WIB
polaf @bucinnyahhj

oke di perjelas di klimaks-in. tadi si mas bilang awalnya iya dia sayang tapi grgr tiap dia mau bilang tuh aku becandain terus, dia jadi ngiranya aku ga ada rasa yauda dia nyerah. aku sering di prank si mas sih jadinya aku ga percaya dong:( tentang sikap dia ke aku, katanya-

05/04/2019 15:38:58 WIB
polaf @bucinnyahhj

dia emang bersikap manis ke semua cewe, dan ya banyak yg baper ke dia. dia ngeh aku ga becanda di chat itu dan dia emg sengaja bersikap kayak gitu. soal thread ini, dia bilang gapapa. dia ga peduli. wassalam.

05/04/2019 15:45:15 WIB
polaf @bucinnyahhj

oh iya, yg main twitter dia bukan temennya wkwk.

05/04/2019 15:47:00 WIB
hey @ditcuu

@tuanputerimu Cewe kalo punya rasa gitu ya, fast respon

05/04/2019 09:34:00 WIB
polaf @bucinnyahhj

@ditcuu cewe kalo gabut juga fast respon kok:(

05/04/2019 09:35:45 WIB
Wiawan @wi4wan

@tuanputerimu @ditcuu Conclusion : Cewek yg fast respond itu kalo engga ada rasa artinya dia lagi gabut 👌

05/04/2019 17:30:06 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!