1
Wariman @Wariman_
bencandaan saya sama adel sama fira bisa dijadiin bukti konkrit.. wkwkkkwwkkw padahal ada tweet yg dihapus fira sebelum itu.. netijen emang twitter emang keren ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Cel @kudugimana
@mecintaimu @Wariman_ Itu 2 hr yg lalu? Sama dong sama yg ini? Jadi ini cuma pansos doang? Aihhh kabina bina ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜  pic.twitter.com/GetlvK0TgE
Expand pic
adel @dhelsadell
Loh padahal saya gabecanda sama km loh om, itu saya lg ngomongin orang, yang kebetulan aja blsnya di tweet yang km bikin. Dan itu gabecanda yah. Kita gacukup deket buat saling becanda kaya gitu. twitter.com/wariman_/statuโ€ฆ
bele.k @odhverdosis
@adhelinaputrii Nah kan org tl nya mba Fira ku scroll Ampe bawah kae emg yg terjadi di trit ko statusnya , yg dia bilang bulan Febuari pusing minum obat trus banyak deh :( kasian mba Fira ayo mba Fira speak up siapa pun itu aku mendukung ๐Ÿ’•
Wariman @Wariman_
repot-repot sendiri, sibuk investigasi sendiri, ndak bisa tidur sendiri, penasaran sendiri, yang dibacotin saya.. padahal saya ndak ada disebut2 disitu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Wariman @Wariman_
jadi beberapa hari yg lalu, ada yang chat "om sepi nih, bikin ribut apa kek" dari situ otak jahilku muncul, gimana kalo orang yg sering nolongin orang hamil, ngehamilin orang.. yaaapp, saya yg salah, adel cuma korban.. saya deket kok sama fira.
Wariman @Wariman_
iya deket, saya juga pernah ketemu dia, tp bukan utk hal esek-esek juga.. dan juga ndak tanggungjawab segitunya juga.. keributan ini semua ulah saya, salah saya.. adel hanya korban.. saya egois karna suka jadi pusat perhatian.. maaf ๐Ÿ™๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿฅ• pic.twitter.com/RnqoWwokkt
Expand pic
Wariman @Wariman_
kalo kamu menemukan saya ngajak ngewe, itu bukan hal baru.. sebelum dm saya ramai curhatan, isinya ya flirting sana sini.. ngajak dan diajak.. tp yawdah disitu aja.. jadi ya, saya minta maaf atas kegaduhan yg timbul dr semalem ๐Ÿ™๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿฅ•
twenty four seven @247XYs
@Wariman_ Kalau kamu bilang ini settingan, aku masih belum percaya karena apa yang aku dapat dari fira itu beda. So coba jelaskan apa yg aku dapet ini. Apa maksudnya??? pic.twitter.com/xnuadFTYHR
Expand pic
Expand pic
Expand pic
๐ŸŒ™ @Moonlightsxy
@247XYs @Wariman_ Nih aku tambahin. Awalnya tujuan aku ngedm mau ngasih semangat karna udh banyak bgt yg ngira ini setting-an pic.twitter.com/EIZJ5Z9yEk
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
เฅ Dewi Areffa @Jazedw
@Moonlightsxy @247XYs @Wariman_ Gusti Allah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ, kalau ini bukan settingan ... buat sender segera cek dokter kandungan, klo bener iya kejadian.. tolong tolong kuat lah demi si debay.. peduli lah sama lanangan siapaun dia.. klo dia masih manusia semoga msh ada rasa welas asih nya . ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
jangan lupa minum air putih @akunusam
jadi, lo ga ada salah di kejadian fira dan adel ini, om? ga ada kejadian apa-apa antara lo dan fira? btw, tolong tertibkan dulu itu follower, bilang jangan terror adhel dulu karena dianggap settingan. ini lo ga nganggap semua yg terjadi settingan kan? twitter.com/Wariman_/statuโ€ฆ
jangan lupa minum air putih @akunusam
gue memastikan sekali lagi nih om @Wariman_ , lo ngerasa ada hubungan ga sama fira ini? ngerasa pernah melakukan hal yg seharusnya lo ngerasa salah. tks.
๐“ช๐”‚๐“ช๐“ผ @DiajengLrst
@Hujandisenja @AdminUsam Soalnya si wariman bilangnya itu bercandaan antar mereka makanya orang2 malah mikirnya ini settingan. Tp emang kalo diliat dari dm nya itu dah dari tahun lalu kan kak Naaaaay
IG: Hujandisenja.naj @Hujandisenja
@DiajengLrst @AdminUsam Nah nanti biar kak Usam yg jawab heuheu aku tim hore ajaa :))
Load Remaining (34)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.