Babak Baru Skandal Telat 2 Bulan Pasca Skidipapap Sawadikap di Hotel: Pengakuan dari wariman, Selebtwit 75K Setelah Sebelumnya Membantah dan Bilang Settingan

Babak baru drama telat 2 Bulan pasca skidipapap sawadikap di Hotel
1
Wariman @Wariman_

bencandaan saya sama adel sama fira bisa dijadiin bukti konkrit.. wkwkkkwwkkw padahal ada tweet yg dihapus fira sebelum itu.. netijen emang twitter emang keren 🤣🤣

06/04/2019 02:58:31 WIB
Cel @sadbitvch

@mecintaimu @Wariman_ Itu 2 hr yg lalu? Sama dong sama yg ini? Jadi ini cuma pansos doang? Aihhh kabina bina 😠😠😠 pic.twitter.com/GetlvK0TgE

06/04/2019 03:14:03 WIB
Expand pic
Adhelinap @dhelsadell

Loh padahal saya gabecanda sama km loh om, itu saya lg ngomongin orang, yang kebetulan aja blsnya di tweet yang km bikin. Dan itu gabecanda yah. Kita gacukup deket buat saling becanda kaya gitu. twitter.com/wariman_/statu…

06/04/2019 11:23:14 WIB
bele.k @odhverdosis

@adhelinaputrii Nah kan org tl nya mba Fira ku scroll Ampe bawah kae emg yg terjadi di trit ko statusnya , yg dia bilang bulan Febuari pusing minum obat trus banyak deh :( kasian mba Fira ayo mba Fira speak up siapa pun itu aku mendukung 💕

06/04/2019 13:20:19 WIB
Wariman @Wariman_

repot-repot sendiri, sibuk investigasi sendiri, ndak bisa tidur sendiri, penasaran sendiri, yang dibacotin saya.. padahal saya ndak ada disebut2 disitu 😐😐😐

06/04/2019 03:24:34 WIB
Wariman @Wariman_

jadi beberapa hari yg lalu, ada yang chat "om sepi nih, bikin ribut apa kek" dari situ otak jahilku muncul, gimana kalo orang yg sering nolongin orang hamil, ngehamilin orang.. yaaapp, saya yg salah, adel cuma korban.. saya deket kok sama fira.

06/04/2019 11:57:59 WIB
Wariman @Wariman_

iya deket, saya juga pernah ketemu dia, tp bukan utk hal esek-esek juga.. dan juga ndak tanggungjawab segitunya juga.. keributan ini semua ulah saya, salah saya.. adel hanya korban.. saya egois karna suka jadi pusat perhatian.. maaf 🙏🇮🇩🥕 pic.twitter.com/RnqoWwokkt

06/04/2019 12:02:19 WIB
Expand pic
Wariman @Wariman_

kalo kamu menemukan saya ngajak ngewe, itu bukan hal baru.. sebelum dm saya ramai curhatan, isinya ya flirting sana sini.. ngajak dan diajak.. tp yawdah disitu aja.. jadi ya, saya minta maaf atas kegaduhan yg timbul dr semalem 🙏🇮🇩🥕

06/04/2019 12:05:14 WIB
twenty four seven @247XYs

@Wariman_ Kalau kamu bilang ini settingan, aku masih belum percaya karena apa yang aku dapat dari fira itu beda. So coba jelaskan apa yg aku dapet ini. Apa maksudnya??? pic.twitter.com/xnuadFTYHR

06/04/2019 12:21:09 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
🌙 @moonlightsyv

@247XYs @Wariman_ Nih aku tambahin. Awalnya tujuan aku ngedm mau ngasih semangat karna udh banyak bgt yg ngira ini setting-an pic.twitter.com/EIZJ5Z9yEk

06/04/2019 12:45:26 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
ॐ Dewi Areffa @Jazedw

@Moonlightsxy @247XYs @Wariman_ Gusti Allah 😭😭😭😭, kalau ini bukan settingan ... buat sender segera cek dokter kandungan, klo bener iya kejadian.. tolong tolong kuat lah demi si debay.. peduli lah sama lanangan siapaun dia.. klo dia masih manusia semoga msh ada rasa welas asih nya . 😭😭

06/04/2019 13:05:10 WIB
Jangan lupa minum air putih @akunusam

jadi, lo ga ada salah di kejadian fira dan adel ini, om? ga ada kejadian apa-apa antara lo dan fira? btw, tolong tertibkan dulu itu follower, bilang jangan terror adhel dulu karena dianggap settingan. ini lo ga nganggap semua yg terjadi settingan kan? twitter.com/Wariman_/statu…

06/04/2019 11:15:40 WIB
Jangan lupa minum air putih @akunusam

gue memastikan sekali lagi nih om @Wariman_ , lo ngerasa ada hubungan ga sama fira ini? ngerasa pernah melakukan hal yg seharusnya lo ngerasa salah. tks.

06/04/2019 11:33:20 WIB
𝚊𝚢𝚊𝚜 @DiajengLrst

@Hujandisenja @AdminUsam Soalnya si wariman bilangnya itu bercandaan antar mereka makanya orang2 malah mikirnya ini settingan. Tp emang kalo diliat dari dm nya itu dah dari tahun lalu kan kak Naaaaay

06/04/2019 11:35:50 WIB
नाज़मी Naj @Hujandisenja

@DiajengLrst @AdminUsam Nah nanti biar kak Usam yg jawab heuheu aku tim hore ajaa :))

06/04/2019 11:39:57 WIB
Load Remaining (34)

Comment

No comments yet. Write yours!