0
anw @obsoyo
@pisangestiga serius itu asli? gua kira dubing nying πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
dae @bluesatannn
@pisangestiga Punya link fullnya gak nih? ngakak banget:")
Eri @lickuit
Ternyata bnyk yg belum liat ya haha ini udah 4/5 tahun lalu, si teh lisa emang mantep anjir aing ngukuk kala itu :D Link full disini ya youtu.be/mjZGLDPNicU
Expand pic
cacan @macancancii
@pisangestiga (((((bau kelek saya))))) 😭😭😭
j e p r i @momogi86
@pisangestiga @whatzitto0ya Makasih Loh, Sudah Mengocok Perutku Sore Hari Ini πŸ˜‚πŸ˜˜
j e p r i @momogi86
@whatzitto0ya @pisangestiga Buhahahah Gubrak 🀣 Ingin Ku Sodok Pakek Cilok Tuh Mulut Biar Kagak Rumpi πŸ˜‚
ikiwπŸ’Ž @susintrash
@momogi86 @pisangestiga Apaan sih wkwkwkwk salahnya dimana covaπŸ˜„πŸ€£πŸ€£
j e p r i @momogi86
@whatzitto0ya @pisangestiga Secara Ini Acara Seyemmm Gitu Kan, Deseh Yg Jedes Pesertanya Kok Seketika Berubah Jd Acara Stand Up πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
ikiwπŸ’Ž @susintrash
@momogi86 @pisangestiga Wkwkwkwk emang aslidah, di fullnya lebih lucu lagi ini wkwk yg lain kesurupan dia anteng aje
ikiwπŸ’Ž @susintrash
@pisangestiga @momogi86 Setan juga takut duluan liatnya ntar malah dibecandain wkwkwkwk

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.