Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

"Setannya berasa nonton stand up," Kocak, Aksi Mbak-mbak 'Ngevlog' di Uji Nyali Dunia Lain, Nontonnya Bikin Ngakak Sampe Nyembur

Kocak banget mbaknya!
0
anw @obsoyo

@pisangestiga serius itu asli? gua kira dubing nying πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

05/04/2019 14:14:07 WIB
Radi @bluesatannn

@pisangestiga Punya link fullnya gak nih? ngakak banget:")

05/04/2019 13:31:51 WIB
Eri @swiniytodd

Ternyata bnyk yg belum liat ya haha ini udah 4/5 tahun lalu, si teh lisa emang mantep anjir aing ngukuk kala itu :D Link full disini ya youtu.be/mjZGLDPNicU

05/04/2019 13:51:34 WIB
Expand pic
macan @macancancii

@pisangestiga (((((bau kelek saya))))) 😭😭😭

05/04/2019 12:25:21 WIB
MAWMAWGI @momogimowlagi

@pisangestiga @whatzitto0ya Makasih Loh, Sudah Mengocok Perutku Sore Hari Ini πŸ˜‚πŸ˜˜

05/04/2019 15:41:25 WIB
MAWMAWGI @momogimowlagi

@whatzitto0ya @pisangestiga Buhahahah Gubrak 🀣 Ingin Ku Sodok Pakek Cilok Tuh Mulut Biar Kagak Rumpi πŸ˜‚

05/04/2019 16:29:45 WIB
𝐳𝐚𝐳𝐚 @susintrash

@momogi86 @pisangestiga Apaan sih wkwkwkwk salahnya dimana covaπŸ˜„πŸ€£πŸ€£

05/04/2019 16:30:13 WIB
MAWMAWGI @momogimowlagi

@whatzitto0ya @pisangestiga Secara Ini Acara Seyemmm Gitu Kan, Deseh Yg Jedes Pesertanya Kok Seketika Berubah Jd Acara Stand Up πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

05/04/2019 16:31:11 WIB
𝐳𝐚𝐳𝐚 @susintrash

@momogi86 @pisangestiga Wkwkwkwk emang aslidah, di fullnya lebih lucu lagi ini wkwk yg lain kesurupan dia anteng aje

05/04/2019 16:47:32 WIB
𝐳𝐚𝐳𝐚 @susintrash

@pisangestiga @momogi86 Setan juga takut duluan liatnya ntar malah dibecandain wkwkwkwk

05/04/2019 17:37:35 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!