"Setannya berasa nonton stand up," Kocak, Aksi Mbak-mbak 'Ngevlog' di Uji Nyali Dunia Lain, Nontonnya Bikin Ngakak Sampe Nyembur

Kocak banget mbaknya!
dunia lain uji nyali Video Lucu
0
anw @obsoyo
@pisangestiga serius itu asli? gua kira dubing nying ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Radi @bluesatannn
@pisangestiga Punya link fullnya gak nih? ngakak banget:")
Eri @lickuit
Ternyata bnyk yg belum liat ya haha ini udah 4/5 tahun lalu, si teh lisa emang mantep anjir aing ngukuk kala itu :D Link full disini ya youtu.be/mjZGLDPNicU
Expand pic
macan @macancancii
@pisangestiga (((((bau kelek saya))))) ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Apanih? @momogi86
@pisangestiga @whatzitto0ya Makasih Loh, Sudah Mengocok Perutku Sore Hari Ini ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜˜
austin @susintrash
@momogi86 @pisangestiga Sama" beb wkwkwk tonton fullnya beb di youtube
Apanih? @momogi86
@whatzitto0ya @pisangestiga Buhahahah Gubrak ๐Ÿคฃ Ingin Ku Sodok Pakek Cilok Tuh Mulut Biar Kagak Rumpi ๐Ÿ˜‚
austin @susintrash
@momogi86 @pisangestiga Apaan sih wkwkwkwk salahnya dimana cova๐Ÿ˜„๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Apanih? @momogi86
@whatzitto0ya @pisangestiga Secara Ini Acara Seyemmm Gitu Kan, Deseh Yg Jedes Pesertanya Kok Seketika Berubah Jd Acara Stand Up ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
austin @susintrash
@momogi86 @pisangestiga Wkwkwkwk emang aslidah, di fullnya lebih lucu lagi ini wkwk yg lain kesurupan dia anteng aje
austin @susintrash
@pisangestiga @momogi86 Setan juga takut duluan liatnya ntar malah dibecandain wkwkwkwk

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.