Bacanya Mending Sambil Selimutan: "Misteri sosok di gambar adikku, ternyata berhubungan dengan kejadian mistis yang pernah keluarga gue alami"

via @dinvc_
6
dina @dinvc_

btw akhir akhir ini adek gw jg lagi suka gitu gambar" keluarga gini:( Maap ya jelekk maklum adek w masi kls 1 😭 Nah trs td tuh dia gambar sesuatu yg aneh tp ga selese, dan gw hrs keluar krna ada acara:(( PULANG PULANG GAMBARNYA DAH DISURUH BUANG Crita g ya:( pic.twitter.com/VJijfyjXs0

03/04/2019 21:46:10 WIB
Expand pic
agica @cigaarlatte

@dinvc_ PAS GUA ZOOM KO HAWA DISEKITAR LANGSUNG GAENAK ANJIR KENAPAAAAA😭😭😭😭

04/04/2019 15:59:30 WIB
𝙚𝙫𝙖 @pacproof

@kisseupoppo @dinvc_ Gua ngeliat muka orang anjir di ayunan ini wkwk adeknya salah gambar trus ngapusnya kurang bersih kayanya pic.twitter.com/VfdTTuAmKZ

05/04/2019 14:04:18 WIB
Expand pic
lululala 💙💚 @hyukhuee

@dinvc_ MASA HABIS AKU ZOOM PICTNYA, ADA YANG BERBISIK WOOYYYY INI APAAANNN 😭😭😭

03/04/2019 22:04:50 WIB
dina @dinvc_

@hyukhuee ANGGEP AJA ANGIN LEWATTT:((((((

03/04/2019 22:05:42 WIB
dina @dinvc_

[PA kdang CA] blm di fb? bilang aja.

dina @dinvc_

Kalo tweet ini tembus 100rt Gw bakal bikin THREAD nya "Misteri 'sosok' di Gambar Adek" Gw baru sadar trnyta gambarnya berhubungan sm penampakan/suara suara yg dulu perna keluarga gue alami:) twitter.com/dinvc_/status/…

05/04/2019 10:50:37 WIB
dina @dinvc_

[ Misteri 'sosok' di Gambaran Adek Gue ] -A THREAD👻

05/04/2019 16:17:10 WIB
dina @dinvc_

sebelumnya mo minta maap kalo threadnya berantakan:( ini pertama kali bat bikin thread Degdeg an wkwk

05/04/2019 16:20:55 WIB
dina @dinvc_

bingung mao mulai darimana, gua gk nyiapin kata kata :( gua nulis apa adanya ajalah.. ok? Jadi gini~

05/04/2019 16:22:05 WIB
dina @dinvc_

Gua punya adek, sekarang kelas 1SD. Hobi dia gambar sm mewarnai, nah skrg tuh dia lg suka banget ngegambar keluarga. kek gini dan suka nempelin di dinding/pintu rumah there's something weird? bukan ini awalnya.. pic.twitter.com/6wY7nPW2EF

05/04/2019 16:27:11 WIB
Expand pic
dina @dinvc_

Sekeluarga gue berlima, ortu sm aku kaka adek. kaka cowo, aku sndiri cewe dan adekku cewe. dia gmbr deh tu, awalny b aja yekan. nah akhir", dia gmbr sesuatu yg gada dikeluarga gue. cm waktu itu gw gasempet nanya krna gw hrs buru" pergi:(

05/04/2019 16:36:52 WIB
dina @dinvc_

ini gmbrny. Maap ya gambarnya lecek. krna kek apa yg gw blng, ini sbnrnya mo dibuang cm buruburu gw poto :( pic.twitter.com/YA9rTeN3AP

05/04/2019 16:38:23 WIB
Expand pic
dina @dinvc_

SERIUS YA GW LIAT GMBR NTU, LANGSUNG MERINDINK. GATAU NAPA mungkin klian kira "hala cm gt doang" YA SOALNYA klian ga ngalamin lgsg :( Terus dia gambar lagi dong

05/04/2019 16:39:44 WIB
dina @dinvc_

NAH INI GAMBAR DMN GW MAKIN KEK "ANJIR ANJIR ANJIR INI KAN..." nah gw tny deh ke adk gw 👧🏻siapa ini dek (kek expresi bingung gt gw) 👶🏻mimpii (trs dia ketawa kek seakan" prna maen maen sm 'sosok' ini gt) 👧🏻kok ketawa sihh 👶🏻gapopo (gpp) ini mbak mbaknya gk ada mukanya ~ pic.twitter.com/tcDOFyXmia

05/04/2019 16:51:06 WIB
Expand pic
dina @dinvc_

Setelah adek gw ngmng gt gw mulai teringat sesuatu. 👧🏻hehh kamu ngapain ituu 👶🏻ayunan. AKU MAU DICEKEKKK SUMPAH YA GW SAAT ITU KEK GAKEPIKIRAN APA AP Lgsg blank anjirr:( Langsung gue buntel buntel lg tu kertasnya, GW BUANG bhay

05/04/2019 16:52:51 WIB
dina @dinvc_

oh iya dia jg gmbr satu lagi.. tapi ga sempet gua foto 😭😭 kirain uda gw foto tenyata belommmm disini dia perjelas, gada mukanya tapi rambut smua gituuu langsung ada badannya 😭 trs tangannya TAJEM katany anjir, kurleb kek gni. NAH TAPI ADA TITIK DUA MERAH KEK MATA GT pic.twitter.com/Nut1QsmsOW

05/04/2019 16:55:33 WIB
Expand pic
dina @dinvc_

trs gw keinget.. Jadi dulu tuh gw sekeluarga pernah ngontrak rumah karena rmh masi direnovasi smua, dan ADA AYUNANNYA persis kek yg dia gambar. Nah sekeluarga gw tuuh kek nya hampir setiap hari diganggu ama 'sosok' itu disana😭

05/04/2019 16:57:22 WIB
dina @dinvc_

Jd (dulu) ada kejadian dikontrakan dmn bnr bnr mengingatkan gw akan 'sosok' ini. Nah kontrakannya tuh sederhana, ga gede, & cukup nyaman. bagian dapur sm teras kek blm jd dan dulu gk keurus:) Nah jd kalo dr ruang tamu, mau kedapur tuh cuma lurus aja gt udh nyampe. ~

05/04/2019 17:02:43 WIB
dina @dinvc_

~ Trs kalo dah didapur, liat arah kiri, itu udh keluar / terasnya gt, nah disana ada jemuran tempat mama gw jemur biasanya. ~ Waktu itu malem hari, dan jemurannya tuh gada udh diangkatin. kaka gw mau makan kan, yauda kaka gw ambil piring didapur. Gw lg tiduran tu~

05/04/2019 17:04:46 WIB
dina @dinvc_

~dikasur ruang tamu. *Keknya bisa lbih dibilang ruang keluarga aja deh y:) cuma kdg terima tamu disitu* nah pas kaka gw ambil piring, gasengaja dia liat arah kiri (ke teras td) TIBATIBA kaka gw lari ke aras gw sampe HAMPIR NGELEMPAR PIRINGNYA KE KEPALA GW. Trs dia ketakutan

05/04/2019 17:06:28 WIB
Load Remaining (20)

Comment

No comments yet. Write yours!