7
Adhelina @dhelsadell

serius amat, pantes cepet bubar

Adhelina @dhelsadell
Oke awalnya w gmau ikut campur, terserah mau ketemuan sampe gmna jg mau gmnpun terserah, tp sumpah kalo udah kaya gini mau gmna ? Tolong dong kpda SELEBTWIT jgn mntang” bnyak yg ngefans jd manfaatin cewe” kaya gini, udah bnyak korban dan ini masih kejadian. BNGST EMG EMOSI GASIH pic.twitter.com/SWmDIW2vCh
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Adhelina @dhelsadell
Karna aku udah gedeg bgt emosi bacanya, nih ya buat adek adek sekalian yg usia dibawah 25 th, kalo di notic sama SELEBTWIT jgn seneng dlu sampe diajak ketemuan dibawa ke room jgn malah jadi seneng karna dia selebtwit, kalo kalian udh “telat” mw gmn ? Ngarep dinikahi ?
Adhelina @dhelsadell
Sorry ini udah persetujuan sendernya yah 😭 kalo w mau juga harusnya cerita dari bulan febuari cuman w diem aja karna ngerasa itu bukan urusan gw, tapi sekarang sumpah yah ini sender udah “ telat “ apa mau tanggung jawab tuh orang gila ? pic.twitter.com/FTkFrxZwk8
Expand pic
Adhelina @dhelsadell
Jadi yah si sender lagi ada urusan ke satu kota nah karna mereka itu saling followan si seleb tau kalo dia lg di kotanya, langsung di dm dan minta ketemu, dan di pesenin room buat istirahat si sender mikirnya “ ini laki baik banget” ternyata hmm pic.twitter.com/KxbfderEiW
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Adhelina @dhelsadell
Terus udah kejadian kaya gini enak nya dia cuman minta maaf, kalo udah kaya gini mau gimana ? Ini sbnernya udah dari 2 bulan lalu emg sengaja mau diem aja gamau ngomomg karna kasian sama si seleb takut karirnya ancuur, tp takut jadi malah makin banyak korban lain yg serupa. pic.twitter.com/g3tQGIztXt
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Adhelina @dhelsadell
Aku udah greget banget dari tadi pgn ngomomg ini seleb siapa, kalo kalian tau pasti ini bakalan rame bgt sama yang kmren, tapi sendernya malah gini :’) gamau bikin karir dia ancur, tolong dong semangatin sendernya lagi butuh bgt semangat soalnya. cukup dika dan danar aja kebuka pic.twitter.com/oHyvaf3Z7h
Expand pic
Expand pic
Adhelina @dhelsadell
Jadi td ada bbrpa twit yg di hapus itu emg permintaan sendernya. Nanti suatu saat pasti akan kebongkar ini siapa, sbnernya emg pgn bongkar tp gatega sm sendernya. Pokonya tolong ini jadiin pelajaran lah buat kalian yg ngefans bgt sama selebtwit, COWO ITU BAIK KARNA ADA MAUNYA.
Alicia | Emcee Formal @AliciaVanAkker
@selphieusagi @adhelinaputrii kayanya si cewek masih sekolah dan polos bgt ya, dia bisa2nya ngerasa kasian padahal hidup dia berantakan kalau sampai hamil. gw sih bakal bongkar habis2an deh, heran 😒😒😒
Alicia | Emcee Formal @AliciaVanAkker
@dayudkw @selphieusagi @adhelinaputrii bener! cuma benci abis sm si selebtwit sih, brengsek abis.. yang kaya gitu mah karier ancur juga gpp kan dia udah hancurin hidup anak orang tanpa ngerasa salah dan mau tanggung jawab 😊
Nama Tidak Boleh Kosong @Nsdayu_
@flowrenss @AliciaVanAkker @selphieusagi @adhelinaputrii Kalo gamau kebongkar mah gauzah cerita drawal say. Hamil ya hamil aja sendiri gausah so "gamau ada korban lagi" ya si korban juga gimana bisa tau siapa tersangka nya kalo cara ngasih tau nya gini mah. Wkwkwk
Ponakan Malaikat Izrail @ainunrozi
@adhelinaputrii @marchasyik del, gini.. sori mau sok tau dikit, pengalaman ketemu sekian banyak orang, dari isi chatnya itu sender.... menurutku nih, dia tuh pengen banget kamu buat spill, duh, dari awal dia udah nyebut nama kok cumaan...
Ponakan Malaikat Izrail @ainunrozi
@adhelinaputrii antara takut atau dia cukup pintar, kayaknya sih takut, dia takut diserang ama itu selebtwit kalau dia spill, makanya dia terus berkata jangan spill dulu jangan spill dulu, psikologi terbalik
Ponakan Malaikat Izrail @ainunrozi
@adhelinaputrii sender berharap lu nge-spill, dan sendernya aman karena udah berkata jangan spill jangan spill, lu nanti yg berperan sebagai tukang sebar rahasia
Ponakan Malaikat Izrail @ainunrozi
@adhelinaputrii kayak misal aku curhat lagi bokek butuh bantuan tapi sungkan ga mau ngerepotin, tp curhat sambat terus, lalu ada yg mau bantuin, trus aku bilang, "aduh jangan, aku ga mau ngerepotin" padahal aslinya mau tp ada gengsi/harga diri atau sesuatu yg lain yg ingin dijaga
Ponakan Malaikat Izrail @ainunrozi
@adhelinaputrii jadi, spill dong, kayaknya itu yg diharepin banget ama sender, tp dia takut, bukan takut ngancurin karir, itu alesan dia cari aman, dia sebenernya takut diapa2in ama selebtwit, tugas lu jadi pahlawan bagi sender buka rahasia biar selebtwit jengkelnya ke lu bukan sender
Ponakan Malaikat Izrail @ainunrozi
@adhelinaputrii dont judge too quickly btw, ini cuman sekedar analisa sok tau versi gw yg menggebu2, hehe, semangat nder
Bukan Raisa! @naizaaalf
@adhelinaputrii Selebtwitnya siapa nih kak del?? Spill dong kak
Adhelina @dhelsadell
@naizaaalf Aku bakalan spill kalo bnyak korban yang lainya 😭
needy's @sublawyerz
@adhelinaputrii @naizaaalf ha? ga masuk akal argumenmu bialng spill kl ada korban lain. dgn spill bisa mencegah korban lain berjatuhan. naming and shaming itu perlu jd salah satu teguran.
avadakedavra @sptdy_
@Sprousah @sublawyerz @adhelinaputrii @naizaaalf spill nunggu korban? kasian sih si korban berikutnya cuma jadi “umpan”
loli🍭 @radenlilotha
@adhelinaputrii @naizaaalf Padahal alesan awal bikin thread ini biar kita aware dan gaada korban lg, ya gmn mau aware dong kalo selebtwitnya aja kaga di spill
acio! @queencioo
@adhelinaputrii @naizaaalf Lah gimana dah? Gimana caranya lu bisa tau kalo si selebtw itu udah nelan banyak korban, bisa aja para korbannya ga ada yg sadar. Selebtw sekarang tuh banyak mba. Jadi udahlah spill aja. Sebelum banyak anak perawan orang yg dirussak sama dia lol
Load Remaining (37)

Comment

Login and hide ads.