4
Askmf @askmenfess
[askmf] P30 micro lens.. gila kayak mikroskop 👏🏼👏🏼 pic.twitter.com/l3ZGQNF32O
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Jeanne Roselia @seandshine
@askmenfess Hah anjrit ini jerawat gue kalo di zoom keliatan kali ya bakteri bakteri nya
jihan @piloshopi
@askmenfess ini amalan pahala dosa serta aib ikut keliatan
ayin jkt48 @whjplazh
@askmenfess Anjir kalo gua selfie kayanya bisa keliatan seluruh dosa dosa
fannn @maridjuanda
@askmenfess gile, keren ni klo praktikum pake ini
hanna @coffwlov
@askmenfess ini buat ngezoom keberadaan jodohku bisa ga?
vee @gcfrj
@askmenfess ya ampun, nanti udah bisa pap kejahanaman di wajah.
Cherry V @Vinvinca2
@askmenfess Lagi ujian terus nyontek ke anak kelas lain juga bisa ini kek nya 😭
𝒮✩ @artistektur
@askmenfess anjrit curiga bisa liat unek unek yg gw simpen selama ini hhhh
chae @agustusbeb
@askmenfess gila sih.ini mah dosa dan aib gue keliatan jg kali

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.