4
Askmf @askmenfess
[askmf] P30 micro lens.. gila kayak mikroskop πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ pic.twitter.com/l3ZGQNF32O
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
( Β΄ β–½ ` ) @seandshine
@askmenfess Hah anjrit ini jerawat gue kalo di zoom keliatan kali ya bakteri bakteri nya
j @yourtinyhand
@askmenfess ini amalan pahala dosa serta aib ikut keliatan
` ayin @whjplazh
@askmenfess Anjir kalo gua selfie kayanya bisa keliatan seluruh dosa dosa
fan. @maridjuanda
@askmenfess gile, keren ni klo praktikum pake ini
flawer @riscaawy
@askmenfess sampe daki daki rimba keliatan ini mahh
𓃰 @andoryanto__
@askmenfess Buat nerawang dosa ku juga napak eta mah
hanna lagi ujian @coffwlov
@askmenfess ini buat ngezoom keberadaan jodohku bisa ga?
Ω‹vee @yoroshikook
@askmenfess ya ampun, nanti udah bisa pap kejahanaman di wajah.
Vinvincancan @Vinvinca2
@askmenfess Lagi ujian terus nyontek ke anak kelas lain juga bisa ini kek nya 😭
chae @cinchaey
@askmenfess gila sih.ini mah dosa dan aib gue keliatan jg kali
Login and hide ads.