Penangkapan Pendiri WikiLeaks Tinggal Menghitung Hari?

Setelah membongkar skandal INA Papers yang melibatkan Presiden Ekuador, Lenin Moreno, pendiri WikiLeaks, Julian Assange terancam akan diusir dari kedutaan negara itu di London, Inggris.
AwasSalahFokus
0
Tia Shakila @shaktia704
Penangkapan Pendiri WikiLeaks Tinggal Menghitung Hari? bit.ly/2FOZRug pic.twitter.com/PMYMO1lf63
Expand pic

Koran Sulindo – Setelah membongkar skandal INA Papers yang melibatkan Presiden Ekuador, Lenin Moreno, pendiri WikiLeaks, Julian Assange terancam akan diusir dari kedutaan negara itu di London, Inggris. Bahkan disebutkan telah dicapai kesepakatan antara Inggris dan Ekuador untuk segera menangkap Assange.

Assange karena itu, demikian laporan teleSUR pada Jumat (5/4), akan segera dikeluarkan dari Kedutaan Ekuador hanya dalam waktu hitungan jam. Moreno berpendapat, Assange telah berulangkali melanggar persyaratan suaka politik yang diberikan kepadanya.

Karena itu, kata Moreno, pihaknya akan segera mengambil keputusan dalam waktu dekat ini. Dikatakan Moreno, Assange tidak punya hak untuk meretas akun atau telepon pribadi serta tidak dapat mengintervensi secara politik ke negara-negara lain, terutama negara yang menjadi sahabat Ekuador.

Baca Selengkapnya : https://koransulindo.com/penangkapan-pendiri-wikileaks-tinggal-menghitung-hari/

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.