1
mulyadi Adi @Mulyadi_Adi___
1. Ada orang hobinya selfi. Sebut saja namanya wiwi. Eh udah keluarin bajet tinggi-tinggi. Tetep aja kampanyenya sepi. Udah laaah jangan mubazir, mubazir temennya setan
mulyadi Adi @Mulyadi_Adi___
2. Segala macam cara udah dilakuin, taunya ga ketolong. Kalau tujuan kampanye buat bikin orang milih, yg datang aja tetep ga selera ikut mendown grade Indonesia. Kita pilih yang bener2 aja dah.
mulyadi Adi @Mulyadi_Adi___
3. Sebagai sesama manusia saya cuma mau ingetin anak2 TKN, dengan iming2 bingkisan, ngundang artis, segala macem sayang tau duitnya. Kalau rame, ini sepi kayak belajar kelompok, banyak yang males dateng. gelora.co/2019/03/meski-…
URL Gelora News Meski Menghadirkan Angel Karamoy, Kampanye Jokowi-Amin Sepi Kehadiran artis Angel Karamoy di acara kampanye Jokowi-Maruf Amin di lapangan Kemang, Kota Bekasi ternyata tidak mampu membuat lapangan tersebut penuh terisi massa pendukung capres nomor urut 01 di Kota Bekasi, Ahad (31/3/2019). Beberapa elit partai PDIP
mulyadi Adi @Mulyadi_Adi___
4. Tapi kalo mau tetep usaha sih gapapa. Sampe photo acara diluar negeri dibikin HOAX acaranya wiwi pake kepsyen seperti tumpukan pasir, aih ya yang biasanya numpuk dipasir pic.twitter.com/u9uxgzxTvF
 Expand pic
mulyadi Adi @Mulyadi_Adi___
5. kata pengikutnya, wiwi sederhana, tapi kalo bikin kampanye mevah bgt lo. Mevah kan kalo yang dateng dikaosin seragaman, kasih bingkisan, ini itu, miliyar lah itungannya kan. Ya walaupun buat TKN milyar2 aja mah receh.
mulyadi Adi @Mulyadi_Adi___
6. Dana bikin kaos milyaran, eh yang dateng seupil, udah gtu yang dateng tetep salam dua jari, apa namanya kalo bukan mubazir..sakitnya tuh di sini xixiixi.. pic.twitter.com/ksraNLKDld
 Expand pic
mulyadi Adi @Mulyadi_Adi___
7. Mending biar kaga jadi temennya setan karena mubazir, simpen aja udah tu duit. Buat beli mobil ESEMKA ntar abis pilpres. Inget kata orang tua, mubazir temennya setan. pic.twitter.com/q9LAlH5ws4
 Expand pic
mulyadi Adi @Mulyadi_Adi___
8. Usaha lain yang patut kita apresiasi karena namanya juga usaha adalah maksa orang dengan jabatan atau status tertentu buat dateng kampanye wiwi, disuratin. Mevah kaaaan pic.twitter.com/R192WfcUaG
 Expand pic
mulyadi Adi @Mulyadi_Adi___
9. Eh ga cuma itu, kalau akirnya kalah banyak ama masanya pak Prabowo yang dicintai rakyat, bikin deh tu pitnah. Tapi cebong mah bebas, kaga bakal ditangkep. Padahal ada barbuk Video nya dimana-kalau ramai dan ribuang orang ada disana wartaekonomi.co.id/read221198/kam…
URL Warta Ekonomi 864 Kampanye Prabowo di Papua Bohong, Warga Hanya Kejar Nasi Bungkus Pengagas Timur Indonesia Bersatu (TIB), Andreas Papua, angkat suara terkait kehadiran masyarakat Merauke…
mulyadi Adi @Mulyadi_Adi___
10. Pernah lihat ini ga? Bener apa engga biarlah anak2 TKN yang menjawab dan polisikan. Ini kali ni yang bikin sepi, tapi pendukung 02 datang biaya sendiri aja tetep rame. Masa wiwi perlu diimpor juga apa ya, pake dana transport gede, kalo kecil ga mungkin ditilep pic.twitter.com/0MLK7VxNjG
 Expand pic
mulyadi Adi @Mulyadi_Adi___
11. Masih inget ga, paspampres harus ikut beberes dalem gedung acara karena bangku kosong. Kan mubazir duit sewanya ga bisa diminta balik. pic.twitter.com/KxPAQ1M7LL
 Expand pic
mulyadi Adi @Mulyadi_Adi___
12. Lagi ni, kalau kata abang2 yang jualan kopi keliling didepan gedung mevah markasnya anak2 TKN gedung mevah gini kan juga mubazir kalo yang rapat didalem ngumpulin masa aja gagal mulu. Asli deh simpen aja tu duit, april banyak mobil baru yang bakal launching lo
mulyadi Adi @Mulyadi_Adi___
13. Dari kemubaziran yang paling HQQ masih dipegang sama yang kaos wiwi tapi salam tetep dua jari. Mubazirnya sih buat TKN, kalo buat rakyat gapapa, tetep milih yang bener 02,,,, baju makenya bisa dibalik kalo malu liat gambarnya pic.twitter.com/AQDiiWalCr
 Expand pic
mulyadi Adi @Mulyadi_Adi___
14. Saking ga ada yang mau nya, mas-mas ini pake empat lapis, kan harusnya kalo banyak yg minat satu aja susah dapetnya ya. Naaah mubazir lagi gaes, tanggal 17 april tetep pilih Prabowo. Rakyat ga mau suaranya mubazir jadi tetep 02 pic.twitter.com/RnMVuJrJHu
mulyadi Adi @Mulyadi_Adi___
15. Bagi2 ini itu udah, maksa orang dateng udah, masa import dari luar daerah udah, eh sampe ditempat temennya sendiri, malah didoain kalah. Waduh, mubazir kuadrat. Asli kita cuma ngingetin. Temennya aja males apalagi rakyat pic.twitter.com/TQC9oaFmQp
mulyadi Adi @Mulyadi_Adi___
16. Ada ni yang katanya seonggok orang nebar2 sampah dilokasi kampanye 02. Bawa sampah lalu tabur2 di sana. Seonggok cebong ini kira2 dibayar berapa ya? Bajet lagi, mubazir lagi. Kalau mau ngasih kerjaan ke anak bangsa tu jangan gini dong. Kerjaan halal gitu pic.twitter.com/MWK7nhTZeW
mulyadi Adi @Mulyadi_Adi___
17. Mau kayak apa juga udah ga terbantah, ramean 02 dari pada kampanye wiwi. Jangan bosen yak, ane bilangin, jangan mubazir, walaupun milyaran receh buat kalian. Liat ni, kalo kayak gini baru faedah pic.twitter.com/e6ITJGl4OF
mulyadi Adi @Mulyadi_Adi___
18. Ni kita liat aja barbuk kalo dikasih aja orang waras kaga mau ambil, lagi2 biar kaga mubazir. Orang2 kaga mau jadi temen setan. Ga diambil dari pada abis itu dibuang. Maap ni, kan duit nyetak kalender ga bisa dibalikin, udah ga sah ditambah lagi. Yang ada kiloin aja udah. pic.twitter.com/nBy6032ENy
mulyadi Adi @Mulyadi_Adi___
19. Udah ah segitu aja, yang penting mari kita ingetin buat anak2 TKN biar jangan mubazir terus, kata orang tua mubazir temennya setan. Kan ga baek. Kalau kata pak KMA, harus kita habisi, mubazir harus kita habisi. pic.twitter.com/qT0C2WRpeW
Story "KMA: Ahok Harus Kita Habisi!, Dibalik Tenggelamnya Karir Politik Ahok" by @Mulyadi_Adi___ Chirpified By @M4ngU5il BACA ~~> https://chirpstory.com/li/378814 Disclaimer: Isi & Tulisan Diluar Tanggung Jawab Peringkas & Foto Ringkasan Hanyalah Ilustrasi 1308 pv 51
Login and hide ads.