Viewnya Mencapai 700k, Ketika Muncul Di YouTube Berjudul "Kucing Minggat 3 Hari Pulang Marah-Marah" Menarik Perhatian Warganet

Ada-ada aja anjir.. Mana penontonnya banyak lagi
YouTuber Meme Pembodohan Publik HUMOR PICS
1
au @haitelor
@KuchinkLine dia tuh marah ada sebabnya lol😂😂 sakit hati unch pic.twitter.com/hLI5BbklGP
Expand pic
tu admirador @Cadburry0
@KuchinkLine Auto nonton , setelah nonton "ngapain nonton kucing marah anjir"
a v i d a 🐣 @katanyainiavida
@KuchinkLine Udah liat, ternyata dia marah krn di rumah ada kucing baru :(
Flanker PUBG @danielpandr
@KuchinkLine yang lain pas buka yt nonton : documentary,film,kimi hime me : nonton kucing marah2
vin @fairychannn
@KuchinkLine gue langsung nonton dong. etdahh ngakak gue. jadi inget kucing di rumah wkwkwk
lilii @_bbylili
@KuchinkLine Wkwkwkw anjir liat ginian juga ngakak 😂😂😂
(っ◔◡◔)っ ♥ Inces ♥ @zarmes_
@KuchinkLine "tuh liat temen mu anteng" Meong: yalah mending gue di rumah kayak rakyat Twitter yang kerjaannya males-malesan 😌 pic.twitter.com/jrAzkCIjr6
Expand pic
كاملة @kamilahakmal
@KuchinkLine MAJIKAN : ituloh temen kamu si i.. KUCING : MWREEEEEENGGGGGGGGGG!!!!
ARIEC @ariagusbwII
@KuchinkLine @cilemondee Sama kucing gua juga. Baru 1 hari minggat trus balik lagi udah marah marah aja dia
vini @calpinygirl
@KuchinkLine @Coganteroos pasti abis pacaran trs diputusin or diselingkuhin ky kucing w lolll

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.