"Sama tiket pulang itu liburan, bambaaaang!" Curhat Sandiaga Kuliah Di US Modal Selembar Tiket Bawa Sukses, Direspon Iseng Campur Serius Netters

Netters maniak politik ayo bergabung meramaikan
pilpres2019 sandiaga Sandiaga Uno pertamina Mien Uno Caltex Prabowo Sandi karir sandiaga
1
Sandiaga Salahuddin Uno @sandiuno

#Kerja4As: Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Tuntas, dan Kerja Ikhlas.

Sandiaga Salahuddin Uno @sandiuno
Dulu saya ingin kuliah di Fakultas Ekonomi UI, tapi Ayah berikan saya selembar tiket berangkat untuk studi ke Amerika. Hanya selembar tiket, selembar tiket pergi tanpa tiket pulang. Disinilah saya belajar bahwa saya harus bisa sukses di negeri orang dan pulang membawa prestasi. pic.twitter.com/XQxInBgdMH
Imperium Knights @ImperiumKnights
@sandiuno Jangan membodohi rakyat. Saat masuk USA visa Anda pasti sudah F-1 untuk Student, dan bila Anda punya tiket pulang malah akan sangat aneh. Untuk punya F-1, tentu Anda sdh harus diterima di uni US, yg harganya tinggi. Dan harus ada letter of sponsorship yg menjamin hidup Anda...
Imperium Knights @ImperiumKnights
@sandiuno ...disana. Ketika terima F-1, Anda pasti telah di enroll dalam asuransi kesehatan, serta ada tempat tinggal. Syarat2 F1 pasti telah Anda semua penuhi. Kalau Anda punya tiket pulang, justru malah ngaco dan salah. Jangan menipu rakyat!
Ilham is insipiration πŸ’­ @iyamrenzia
@serlywlndrs @sandiuno Paling sebel sama orang kaya yang belagak susah, Tante Serly. Dia gak tau gimana susahnya orang susah beneran. :(
Imperium Knights @ImperiumKnights
@Wiswayahe2019 @sandiuno Penipu kok keren? Seolah-olah ceritanya hanya dikasih tiket selembar, padahal sudah diberikan resource yang besar....
Hud Attamimi @hudattamini
@ImperiumKnights @sandiuno .... Itu yg saya bilang.... Hanya orang dongok yg percaya..... Orang kuliah tiketnya itu pasti pergi nya saja, kan lama..... Kalo dikasi tiket PP itu piknik namanya..... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ .... Sandi ini kerjanya bohongin orang aja.... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
BradHarriz @BradHarriz
@ImperiumKnights @sandiuno Itu karena pintar, gak akan nyampe ke otak luh. Sandi jd konglomerat jg pasti lu bingung πŸ˜‚
Imperium Knights @ImperiumKnights
@HarrizWalker @sandiuno Dapat visa F-1 di Amerika gak perlu pintar2 amat. Yang penting siap bayar. Gak masalah sih kalau Sandiaga family bisa bayar, tapi tdk perlu dinarasikan seolah2 itu adalah hal yg luar biasa. Kuliah di LN tentu tanpa tiket pulang. Yg perlu tiket pulang kl cm tamasya.
MCK 212 ~ Monyet Cabul Kabur @DenmasBedj0
@sandiuno Dan akhirnya Oke Oce bangkrut. Trus juga nunggak ke 600 rumah sakit sampai senilai Rp.194 miliar. pic.twitter.com/rJb9Vb3FET
Expand pic
NOT BATTING ON A FULL WICKET @azril_me
@HarrizWalker @ImperiumKnights @sandiuno sandi jd konglomerat cuma modal duit warisan emaknya (duit haram antek orba) dibuat beli saham company org lain. anak SD jg bisa. asal ada uangnya. abis itu tinggal ongkang2 kaki nunggu deviden tiap tahun.
IG: narkosun @narkosun
@DenmasBedj0 @sandiuno Blm lagi saratoga yg rugi 6,2 T. Trus ilmu apa yg dibawa dr sekolah luar negeri sana. πŸ˜…
itnay @dewi_21april
@HarrizWalker @ImperiumKnights @sandiuno Padahal kalimat bang Sandi distatus ini adalah untuk memberikan semangat pada kita2 sbg followernya bahwa dimanapun kita berada kita hrs Sukses...jadi bukan diartikan makna kalimat yang sebenarnya, Sandi klo mau plg ke indo wkt ITU pasti mampu kok...
Der Sinau @science2609
@ImperiumKnights @HarrizWalker @sandiuno Lho mereka bayar pakai uang pribadi mereka kok anda yg sewot gan? Kampanye pun jg pakai dana pribadi. Coba berkaca lihat junjungan anda, fasilitas negara dipakai? Sumber dana dari mana? Misqueen boleh, tapi kalo mau iri ya ngaca dulu. hahah..
KAMPRET ?......tewas sudah πŸ˜‚ @02Pecun_dang
@science2609 @ImperiumKnights @HarrizWalker @sandiuno Betul mas...dia pakaai uang sendiri untuk isi kerdus...gak murah lo gelar ulama dr pekaes... (anda blom baca video nenek2 g bikin dia kaya....konon katanya...nenek itu di LIHAYin sama si Uno, lihat dong skali2, buat referensi anda)
. @CumaAnakPetani
@ImperiumKnights @Wiswayahe2019 @sandiuno daripada kamu ngomongin bang Sandi lebih baik kamu tanyain tuh pak Jokowi,kenapa istri jatuh bukannya nolongin malah pilih selfie? berarti kemesraan yang dipamerkan cuma buat bodohin rakyat juga?
eno saudjana @eno_saudjana
@ImperiumKnights @HarrizWalker @sandiuno Anda sia-sia menjelaskan ttg visa F-1, sponsorship dsb ke mereka. Ga bakal paham juga mereka ini.. so, save your energy..
Raden Sulistyo @tyo_Nugr0z
@HarrizWalker @ImperiumKnights @sandiuno Sandi itu dr lahir anak org kaya. Dy besar di caltex rumbai (lingkungan elit ekspatriat di riau)...
Jonser Samosir @jonser_samosir
@HarrizWalker @ImperiumKnights @sandiuno Sandi jd pengusaha kok dibingungin ? Yg buat bingung itu Jokowi kok jadi presiden? Apa karena kekeliruan pemilih atau karena kehendak Tuhan?
BradHarriz @BradHarriz
@eno_saudjana @ImperiumKnights @sandiuno Sia sia jg debat sm pendukung Jkw, berdasarkan suvey kebanyakan SD aj gak lulus makanya gampang dibohonginπŸ˜‚ pic.twitter.com/Fuk1WbZIN4
Expand pic
KADRUNGU @FreeWife212
@HarrizWalker @eno_saudjana @ImperiumKnights @sandiuno Yg jelas Susi Pudjiastuti, Andrie Wongso, Sule lebih pinter daripada ente
PAK IJO #JKW2PERIODE πŸ‘ @pakijo25
@hudattamini @ImperiumKnights @sandiuno Gk usah jauh2 ke amrik.... anak gw kuliah di Bintaro gw cuma mampu belikan tiket KA ekonomi one way, tiket pulangnya emboh kapan....😁😁
Load Remaining (107)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.