6
11143 @yayayamaea
baca thread tentang danarjon, seru uga, mau lagi dong teh nya teman2 twitter ayo tuangin

Mulai

ansha @gemeshable
Danarjon knp si mana thread lengkaaaaaaaap
lula @Iulalisa

𝓱𝓮𝓵𝓵𝓸 𝓽𝓱𝓮𝓻𝓮 ✧

lula gapake lahfah @uczul
sebuah thread tentang danarj0n dan mba spicygvrl a thread kegabutan gua wkkwkwkw
lula gapake lahfah @uczul
nah terus gue gatau dah tweet mana yg dijebe soalnya acc nya diprivate :’) intinya si danarjon nya ngerasa dan dijb tweet nya terus difhallawww omaigat🤭🤭 pic.twitter.com/1UCnLB3IPx
Expand pic
Expand pic
lula gapake lahfah @uczul
terus ada salah satu yg jb tweet si spicygvrl tadi kayak gini gais pic.twitter.com/RQO6zlrtFZ
Expand pic
lula gapake lahfah @uczul
setelah mrk saling curcol, ada deh urpatheticbaby komen juga gua gabisa ss krn acc nya dipriv. intinya mrk ngomongin danarjon kayak gini pic.twitter.com/7VMzvEGZ8M
Expand pic
lula gapake lahfah @uczul
terus si danar ngetweet kek gini dah, karena mungkin udah rame kali ya. pic.twitter.com/8PgRAD5NoE
Expand pic
lula gapake lahfah @uczul
tambahan lagi ini salah satu netijen yg komenin si danar2 kalo suka ngajak y gt pic.twitter.com/Y00CUYf5Ur
Expand pic
lula gapake lahfah @uczul
nah intinya tuh si danarjon ini cuma pencitraan dituiter, aslinya dm cewe buat ngajak ngent0t sana sini pic.twitter.com/nvBLJoeeO0
Expand pic
lula gapake lahfah @uczul
jadi tiap ada cewe cantik dikit sama dia difhallawww terus didm, ngajak bo ke hotel terus ngent0d dah. kalo kalian merasa korban nya rep aja buat bukti

Lanjutan thread di atas

. @forbetterlaif
⚠️⚠️⚠️W A R N I N G ⚠️⚠️⚠️ A thread. ps : kalo kalian ada yg merasa jadi 'korban' juga bisa dm ya
. @forbetterlaif
sebenernya gue gatau mau mulai darimana cuman mungkin thread ini isinya soal selebtweet yang gmn ya nyebutnya, sagapung kali??? wkwkwkwk
Load Remaining (47)

Comment

Mbak Reviee @MReviee 6 days ago
pop pap pop pap mulu sini gw pip pip sin
Login and hide ads.