Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

"Coba kamu pap setengah badan dong" Heboh Selebtwit Ngajak Wikwikwik Cewe2, Skandal Danarjon VS spicygvrl Dkk Mewarnai Lini Masa By @lulalisa & @forbetterlaif

Nyok baca nyok...
6
11143 @yayayamaea

baca thread tentang danarjon, seru uga, mau lagi dong teh nya teman2 twitter ayo tuangin

03/04/2019 23:10:05 WIB

Mulai

ansha @gemeshable

Danarjon knp si mana thread lengkaaaaaaaap

03/04/2019 23:55:07 WIB
lula @Iulalisa

𝓱𝓮𝓵𝓵𝓸 𝓽𝓱𝓮𝓻𝓮 ✧

lula gapake lahfah @uczul

sebuah thread tentang danarj0n dan mba spicygvrl a thread kegabutan gua wkkwkwkw

03/04/2019 21:46:24 WIB
lula gapake lahfah @uczul

nah terus gue gatau dah tweet mana yg dijebe soalnya acc nya diprivate :’) intinya si danarjon nya ngerasa dan dijb tweet nya terus difhallawww omaigat🤭🤭 pic.twitter.com/1UCnLB3IPx

03/04/2019 21:50:05 WIB
Expand pic
Expand pic
lula gapake lahfah @uczul

terus ada salah satu yg jb tweet si spicygvrl tadi kayak gini gais pic.twitter.com/RQO6zlrtFZ

03/04/2019 21:51:30 WIB
Expand pic
lula gapake lahfah @uczul

setelah mrk saling curcol, ada deh urpatheticbaby komen juga gua gabisa ss krn acc nya dipriv. intinya mrk ngomongin danarjon kayak gini pic.twitter.com/7VMzvEGZ8M

03/04/2019 21:52:22 WIB
Expand pic
lula gapake lahfah @uczul

terus si danar ngetweet kek gini dah, karena mungkin udah rame kali ya. pic.twitter.com/8PgRAD5NoE

03/04/2019 21:54:43 WIB
Expand pic
lula gapake lahfah @uczul

tambahan lagi ini salah satu netijen yg komenin si danar2 kalo suka ngajak y gt pic.twitter.com/Y00CUYf5Ur

03/04/2019 21:58:34 WIB
Expand pic
lula gapake lahfah @uczul

nah intinya tuh si danarjon ini cuma pencitraan dituiter, aslinya dm cewe buat ngajak ngent0t sana sini pic.twitter.com/nvBLJoeeO0

03/04/2019 22:02:47 WIB
Expand pic
lula gapake lahfah @uczul

jadi tiap ada cewe cantik dikit sama dia difhallawww terus didm, ngajak bo ke hotel terus ngent0d dah. kalo kalian merasa korban nya rep aja buat bukti

03/04/2019 22:04:00 WIB

Lanjutan thread di atas

. @forbetterlaif

⚠️⚠️⚠️W A R N I N G ⚠️⚠️⚠️ A thread. ps : kalo kalian ada yg merasa jadi 'korban' juga bisa dm ya

03/04/2019 21:31:24 WIB
. @forbetterlaif

sebenernya gue gatau mau mulai darimana cuman mungkin thread ini isinya soal selebtweet yang gmn ya nyebutnya, sagapung kali??? wkwkwkwk

03/04/2019 21:31:25 WIB
Load Remaining (47)

Comment

No comments yet. Write yours!