3
Nada🐹 @coinxidence
[Thread] Kasus Kematian Adrianna Hutto. pic.twitter.com/vCStg45HFL
Expand pic
Nada🐹 @coinxidence
Adrianna Hutto tinggal di Esther, Florida bersama ibunya, Amanda Lewis, dan adik tirinya yg bernama A.J Hutto. Adrianna baru berusia 7 tahun ketika dia tenggelam di kolam renangnya di kebun belakang rumahnya pada tgl 8 Agustus 2007.
Nada🐹 @coinxidence
Amanda menggambarkan Adrianna sbg anak yg sangat sosial, ramah, dan aktif. Amanda juga mengatakan bahwa Adrianna adalah pencari perhatian. Di sisi lain, Amanda menggambarkan A.J kebalikannya. Amanda mengatakan bahwa A.J sangat tenang, dan tidak punya masalah jika bermain sendiri.
Nada🐹 @coinxidence
Dia juga menyatakan bahwa A.J jauh lebih mudah dijaga daripada Adrianna. Pada 8 Agustus, Amanda Lewis menyelesaikan malamnya di mana dia bekerja sebagai asisten perawat dan dia pulang pada pagi hari untuk tidur siang sebelum memulai harinya.
Nada🐹 @coinxidence
Amanda pergi tidur siang sementara anak2nya menonton kartun, tetapi hari itu adalah hari yg sangat panas dan anak2 ingin keluar dan bermain. Amanda mengatakan kepada mereka bahwa mereka tidak bisa bermain keluar, karena dia akan pergi tidur.
Nada🐹 @coinxidence
Dan dia tidak akan pernah membiarkan anak2 masuk ke dalam kolam jika dia tidak ada, dan Amanda juga selalu menjaga tangga terkunci di gudang sehingga jika anak2 mencoba masuk ke dalam kolam, mereka tidak akan bisa.
Nada🐹 @coinxidence
Sebelum Amanda pergi tidur siang, A.J berlari kembali ke dalam rumah dan memberi tahu Amanda bahwa Adrianna ada di dalam kolam. Pada awalnya, Amanda berpikir bahwa A.J bermaksud mengatakan bahwa Adrianna berada di tepi kolam renang,
Nada🐹 @coinxidence
dan Adrianna menyuruh A.J utk memanggil Adrianna utk kembali ke dalam rumah. Ketika A.J pergi, Amanda mulai bertanya2 mengapa A.J begitu lama memanggil Adrianna kembali ke dalam rumah.
Nada🐹 @coinxidence
Amanda pergi dan melihat keluar dan melihat bahwa tangan A.J berada di dalam air dan sedang berusaha menarik sesuatu atau seseorang keluar dari air. Amanda berlari ke kolam renang dan melihat bahwa Adrianna telungkup dan segera menelepon 911 setelah mencoba CPR pada putrinya.
Nada🐹 @coinxidence
Sedihnya, pada jam 5:05, Adrianna Hutto dinyatakan meninggal.
Nada🐹 @coinxidence
Diasumsikan bahwa Adrianna telah mencoba masuk ke dalam kolam dgn bersandar pada salah satu sisinya, tetapi tanpa tangga, dia tergelincir dan jatuh ke kolam secara tidak sengaja.
Nada🐹 @coinxidence
Namun, hanya dalam beberapa jam kemudian, A.J Hutto (yg berusia 6 tahun pada saat kematian Adrianna) mengatakan kepada polisi bahwa dia ingin memberi tahu mereka sesuatu.
Nada🐹 @coinxidence
A.J mengatakan bahwa kakak perempuannya telah menyemprotkan pembersih kaca di dalam rumah yg merupakan sesuatu yg tidak boleh dia lakukan, sehingga Amanda menjadi sangat marah.
Nada🐹 @coinxidence
A.J memperhatikan ketika ibunya berulang kali mencoba menenggelamkan Adrianna ke dalam air ketika Adrianna berteriak minta tolong.
Nada🐹 @coinxidence
Karena fakta bahwa A.J hanya menyampaikan pernyataannya kepada petugas polisi dan bukan spesialis anak yg dilatih utk mengeluarkan pernyataan saksi dari anak-anak, A.J harus mengulangi pernyataannya kepada spesialis anak dan inilah saat A.J terus-menerus meneriakkan ceritanya.
Nada🐹 @coinxidence
Pada satu titik, dia mengatakan bahwa dia bahkan tidak melihat Adrianna dibius. Namun kemudian, dia mengatakan bahwa ibunya meletakkan tangannya di wajah Adrianna dan menenggelamkannya ke dalam air.
Nada🐹 @coinxidence
Terlepas dari kenyataan bahwa A.J terus mengubah ceritanya, investigasi diluncurkan ke Amanda Lewis. Ditemukan bahwa Amanda tidak memiliki hubungan yg baik dgn putrinya karena Adrianna mengompol setidaknya satu kali seminggu dan ini membuat Amanda sangat marah.
Nada🐹 @coinxidence
Adrianna juga didiagnosis dgn ADHD yg membuatnya cukup hiperaktif dan sulit dikendalikan oleh Amanda. Adrianna bahkan dikirim ke pusat perilaku selama seminggu penuh. Amanda juga mengakui bahwa dia memiliki temperamen pendek dgn putrinya.
Nada🐹 @coinxidence
Ketika para penyelidik menggeledah rumah Amanda, mereka menemukan sesuatu yg tampak tdk beres. Seorang penyelidik melaporkan ada bau urin di dalam rumah dan sepertinya anak2 itu sangat diabaikan. Semua kamar berantakan, dan tidak ada tempat tidur yg memiliki seprai atau selimut.
Nada🐹 @coinxidence
Penyelidik juga mengatakan bahwa tidak ada mainan di mana pun, dan bahwa ini memberi mereka gambaran ttg bagaimana Amanda memperlakukan anak2nya.
Nada🐹 @coinxidence
Dan juga cara Amanda bertindak di kamar rumah sakit. Dokter melaporkan bahwa ketika dia bertanya kepada Amanda apakah dia memiliki pertanyaan mengenai kondisi putrinya, Amanda malah bertanya di mana Vending Machine. (ini vending machine) pic.twitter.com/nsn3crkXWL
Expand pic
Nada🐹 @coinxidence
Ketika Adrianna dinyatakan meninggal, Amanda tampaknya tidak menunjukkan rasa sedih atau memiliki reaksi apa pun yg lagi2 menimbulkan kecurigaan.
Nada🐹 @coinxidence
Namun, keluarga Amanda mengatakan kepada para penyelidik bahwa Amanda bukan tipe orang yg menunjukkan emosinya dan lebih suka menyimpan emosinya.
Nada🐹 @coinxidence
Keluarga Amanda juga memberi tahu polisi sesuatu yg tampaknya penting utk kasus ini. Keluarga Amanda memberi tahu pihak berwenang bahwa ayah tiri Amanda, Chuck bersama A.J sendirian selama 30 menit setelah insiden itu terjadi dan keduanya terlihat berbicara secara pribadi.
Nada🐹 @coinxidence
Chuck mengklaim bahwa dia bertanya kepada A.J apakah A.J ingat bahwa dia (A.J) akan selalu mengatakan kepadanya utk jujur ​​dan selalu mengatakan yg sebenarnya. A.J menjawab dgn mengatakan bahwa dia ingat dan bahwa dia akan selalu mengatakan yg sebenarnya.
Load Remaining (15)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.