0
Mutia Nurul Rahmah @mutmuthea
Wah ga kerasa udah memasuki persiapan mencari sekolah ya . #ManfaatZonasiSekolah
Mutia Nurul Rahmah @mutmuthea
Mencari sekolah zaman sekarang ternyata lebih butuh strategi dibanding dulu sepertinya #ManfaatZonasiSekolah
Mutia Nurul Rahmah @mutmuthea
Mulai dari metode yang diterapkan disekolah, kegiatan yang diadakan dan banyak hal lainnya #ManfaatZonasiSekolah
Mutia Nurul Rahmah @mutmuthea
Cerita punya cerita, sistem daftar sekolah sekarang lebih detail lho #ManfaatZonasiSekolah
Mutia Nurul Rahmah @mutmuthea
Nah apalagi ada sistem zonasi sekolah, zaman aku mana ada yang kayak gini nih ehhee #ManfaatZonasiSekolah
Mutia Nurul Rahmah @mutmuthea
Jadi, sistemnya itu sekolah menerima siswa yang tinggal di lingkungan sekitar sekolah #ManfaatZonasiSekolah pic.twitter.com/qa6Qyi6Kuh
Expand pic
Mutia Nurul Rahmah @mutmuthea
Gimana cara mengeceknya? disesuaikan dengan kartu keluarga juga. Jadi lebih fair #ManfaatZonasiSekolah pic.twitter.com/2kobXdeJE1
Expand pic
Mutia Nurul Rahmah @mutmuthea
Nah program zonasi sekolah ini diprioritaskan untuk SMP dan SMA #ManfaatZonasiSekolah pic.twitter.com/sH6cyrjLqI
Expand pic
Mutia Nurul Rahmah @mutmuthea
Jadi ada keterdekatan anatara murid, orang tua dan guru juga. #ManfaatZonasiSekolah
Mutia Nurul Rahmah @mutmuthea
Terus dengan zonasi sekolah jadi diharapkan semua siswa bisa mendapat hak belajar yang adil #ManfaatZonasiSekolah pic.twitter.com/rKAU7MBqic
Expand pic
Mutia Nurul Rahmah @mutmuthea
Karena memang pendidikan yang baik mesti banget jadi perhatian semua orang #ManfaatZonasiSekolah pic.twitter.com/PfVG2ekiHh
Expand pic
Mutia Nurul Rahmah @mutmuthea
Jadi ini detail kebijakan zonasi sekolah. Berbagai manfaat #ManfaatZonasiSekolah bagi semua pic.twitter.com/WE11wIcGo7
Expand pic
Mutia Nurul Rahmah @mutmuthea
Yang paling saya rasakan sih ini, " menghilangkan ekslusivitas". Dulu saya sekolah di sekolahan yang katanya untuk anak buangan. #ManfaatZonasiSekolah
Mutia Nurul Rahmah @mutmuthea
Karena saya ga diterima disekolah unggulan katanya. Waaah sedihh sih itu. Tapi ternyata anak-anaknya bisa berprestasi juga kok. #ManfaatZonasiSekolah
Mutia Nurul Rahmah @mutmuthea
Belum lagi yang beli kursi, haduhhh. bahkan dulu saya sempat nanya ama ortu. Bagaimana cara beli kursi(?). Karena melihat tmn2 saya bisa beli kursi gitu. Tapi akhirnya urung, karena lebih baik menjalani yang sudah didapat. #ManfaatZonasiSekolah
Mutia Nurul Rahmah @mutmuthea
Nah dengan #ManfaatZonasiSekolah , semoga ga ada kasus-kasus seperti itu lagi

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.