0
Mutia Nurul Rahmah @mutmuthea
tahun 2019 ini sebenarnya pengen mewujudkan sebuah resolusi hidup sehat gitu #YukHidupSehat
Mutia Nurul Rahmah @mutmuthea
maklum,masa badan mudah capek padahal kegiatan biasa-biasa lho #YukHidupSehat
Mutia Nurul Rahmah @mutmuthea
memang sih mesti sadar diri juga, kurang tidur,begadan, makan seada-adanya aja #YukHidupSehat
Mutia Nurul Rahmah @mutmuthea
tapi ga pengen gini-gini terus. minimal mestilah hidup sehat dan teratur #YukHidupSehat
Mutia Nurul Rahmah @mutmuthea
karena sebuah hidup seha titu adalah investasi untuk di masa depan #YukHidupSehat
Mutia Nurul Rahmah @mutmuthea
Dimulai dari makanan nih, merasa masih muda semua makanan dihantam. tapi baiknya mulai dijaga #YukHidupSehat pic.twitter.com/dH042bZK3N
Expand pic
Mutia Nurul Rahmah @mutmuthea
Pelajari kondisi tubuh dan kalau perlu konsultasikan pada dokter atau ahli gizi. Supaya tahu makanan apa saja yang mesti dipenuhi atau dihindari #YukHidupSehat
Mutia Nurul Rahmah @mutmuthea
seperti saya yang Hb-nya rendah. Mesti banget makan sayur dan daging. seringkali saya ditolak donor darah tuh. makan sudah banyak tapi belum memenuhi gitu #YukHidupSehat
Mutia Nurul Rahmah @mutmuthea
nah yang kayak itu tu sebenanrya saya sadar, terlalu pemilih dalam makan. kebanyakkan ina-inu saja #YukHidupSehat
Mutia Nurul Rahmah @mutmuthea
mulai deh mencari makanan yang sehat-sehat, syukurnya seperti yoghurt ini saya suka banget. melancarkan pencernaan. mau yoghurt murni atau rasa semua di gasss #YukHidupSehat pic.twitter.com/YeNITRMNfl
Expand pic
Mutia Nurul Rahmah @mutmuthea
terus jangan lupakan olahraga, apalagi kalau lagi tidak dilapangan saya kebanyakkan duduk di pc. kadang lupa makan,lupa minum,lupa gerak #YukHidupSehat pic.twitter.com/gqcDAfaGfO
Expand pic
Mutia Nurul Rahmah @mutmuthea
bisalah ini diterapkan, apalagi kantor saya 3 lantai, saya di lantai 2. tak susah seharusnya #YukHidupSehat pic.twitter.com/MXUpV5GrS4
Expand pic
Mutia Nurul Rahmah @mutmuthea
olahrga awalnya malas banget,capeklah, pegallah, kram.. diawal itu pasti terjadi.. tapi kalau sudah sering dan dilakukan dengan tepat udah enak nantinya #YukHidupSehat pic.twitter.com/vSsJXQgC6f
Expand pic
Mutia Nurul Rahmah @mutmuthea
lakukan olahraga yang membuatmu senang, karena hati senang tidak terpaksa #YukHidupSehat pic.twitter.com/zsJHTTQ0jt
Expand pic
Mutia Nurul Rahmah @mutmuthea
pagi-pagi sambil makan buah dulu sarapannya. ini juga, pilih buah-buahan yang cocok dan enak dimakan, seperti pisang, mangga cukup enak dipagi hari. ya jangan durian juga heheh #YukHidupSehat pic.twitter.com/2RXkCnAYj3
Expand pic
Mutia Nurul Rahmah @mutmuthea
banyak cara untuk makan buah, mulai dimakan langsung, di jus atau di smothies #YukHidupSehat
Mutia Nurul Rahmah @mutmuthea
oh ya, bisa juga belajar memasak sendiri, makanan yang habis sehari langsung misalnya, tidak dipanaskan berulangkali #YukHidupSehat pic.twitter.com/Kv0yqKUkVb
Expand pic
Mutia Nurul Rahmah @mutmuthea
lalu periksa kesehatan, misalnua gigi. makanan seenak apapun kalau giginya sakit ga nyaman gaess #YukHidupSehat pic.twitter.com/e8tEtrAz47
Expand pic
Mutia Nurul Rahmah @mutmuthea
kesehatan badan sudah terkontrol ? saatnya kesehatan mental #YukHidupSehat pic.twitter.com/klMvIFa0DX
Expand pic
Mutia Nurul Rahmah @mutmuthea
perasaan yang senang, hati yang tentram membuat sehat juga. #YukHidupSehat
Mutia Nurul Rahmah @mutmuthea
Hindari lingkungan yang toxic, persaingan tidak sehat dan penuh intrik, biasnaya kita cemas akan hal-hal seperti itu, membuat perasaan deg2an ga enak #YukHidupSehat
Mutia Nurul Rahmah @mutmuthea
kalau smeua sudah seimbang ini enak banget lho... pic.twitter.com/xI6Dgh9X99
Expand pic
Mutia Nurul Rahmah @mutmuthea
temanku ada yang sudah nyaman dengan pola hidup sehat. rajin olahraga, makan secukupnya, berfikir positif. #YukHidupSehat
Mutia Nurul Rahmah @mutmuthea
hasilnya? wah mantab banget, berat badan mencapai target,muka lebih cerah, aura lebih positif, enak dekat dia pokoknya #YukHidupSehat
Mutia Nurul Rahmah @mutmuthea
ikuti semua kegiatan yang menyenangkan bagi diri kalian. #YukHidupSehat pic.twitter.com/5xSY0NcAj0
Expand pic
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.