2
jannah @taegguk

halah ledig

bella double l @taegguk
SEKOLAH AKU KENAPA SIH??????? pic.twitter.com/iLTCqYUv2c
Expand pic
Expand pic
bella double l @taegguk
Buat klen yang nanya motor lain diparkir dimana, ada parkir khusus matic biru sebelah jajaran nmax, trus deket pager ada khusus motor gigi sama motor sport. Kalo buat warna lain ditaronya random atau gak di parkiran yang satu lagi :(
bella double l @taegguk
Trus yang bilang kasian gabisa bawa sepeda, ada parkiran sepeda barengan sama parkir motor guru. Yang nanya mobil parkir dimana, ada di dalem sekolah deket ruang guru ๐Ÿ˜ฅ
bella double l @taegguk
Sama yang nanya ini ide siapa, kayaknya bukan ide kepsek atau satpam tapi ide kesiswaan ๐Ÿ™‚๐Ÿ‘Œ
[CLOSE PO] -Mil @ohmywink11
@taegguk disekolah gue dulu parkir cowok sama cewek dipisah. mungkin takut terjadi apa2 sama motornya. kan belum halal
โ‹† @litstarx
@taegguk menjunjung tinggi ke estetikan tempat parkir
salsa @minionbubby
@yangnyeomcikin @taegguk sama dong anjr, trus wktu itu gue iseng mukul motor temen cowo gue trus malah di marahin "woi jgn belum muhrim motor gue udah wudhu" receh siyal
dhany amar @dhanymemar
@taegguk Yg wajar itu pisahin XMax sih, kalo ada XMax parkir belakang motor gua, het anjg ini badak gimana gesernya
dhany amar @dhanymemar
@lem0nbiru @taegguk Cobadeh ada XMax dibelakang motor mbanya trus dikunci stang Mending pulang jalan:(
ecaaaa @serbukgula
@dhanymemar @taegguk gitu ya mas, maaf ya tim nebeng kayak aku mana pernah ngerti :(

Lha...

[CLOSE PO] -Mil @ohmywink11
@taegguk disekolah gue dulu parkir cowok sama cewek dipisah. mungkin takut terjadi apa2 sama motornya. kan belum halal
[CLOSE PO] -Mil @ohmywink11
@lem0nbiru @taegguk yang pacaran dipaksa putus mbak katanya mencoreng nama sekolah :(
Load Remaining (27)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.