Ngakak, Beginilah "Sekolah Rasis" Memperlakukan Motor Para Siswa Yang Dibedakan Tempatnya Sesuai Merk dan Warna

Idenya mungkin mikir baju aja seragam, masa motor nggak
2
jannah @taegguk

halah ledig

bella @taegguk

SEKOLAH AKU KENAPA SIH??????? pic.twitter.com/iLTCqYUv2c

01/04/2019 12:00:30 WIB
Expand pic
Expand pic
bella @taegguk

Buat klen yang nanya motor lain diparkir dimana, ada parkir khusus matic biru sebelah jajaran nmax, trus deket pager ada khusus motor gigi sama motor sport. Kalo buat warna lain ditaronya random atau gak di parkiran yang satu lagi :(

02/04/2019 17:35:46 WIB
bella @taegguk

Trus yang bilang kasian gabisa bawa sepeda, ada parkiran sepeda barengan sama parkir motor guru. Yang nanya mobil parkir dimana, ada di dalem sekolah deket ruang guru 😥

02/04/2019 17:38:38 WIB
bella @taegguk

Sama yang nanya ini ide siapa, kayaknya bukan ide kepsek atau satpam tapi ide kesiswaan 🙂👌

02/04/2019 17:41:35 WIB
Aldhyy 9¾ @aldhi_hay

@taegguk @cubachubs Biar diliat dari satelit keliatannya bagus

01/04/2019 18:59:28 WIB
CEK PINNED & TL @ohmywink11

@taegguk disekolah gue dulu parkir cowok sama cewek dipisah. mungkin takut terjadi apa2 sama motornya. kan belum halal

01/04/2019 21:07:54 WIB
naya @saturnself

@taegguk menjunjung tinggi ke estetikan tempat parkir

01/04/2019 22:04:44 WIB
salsa @hyuckyie

@yangnyeomcikin @taegguk sama dong anjr, trus wktu itu gue iseng mukul motor temen cowo gue trus malah di marahin "woi jgn belum muhrim motor gue udah wudhu" receh siyal

01/04/2019 22:44:54 WIB
dhany @dhanymemar

@taegguk Yg wajar itu pisahin XMax sih, kalo ada XMax parkir belakang motor gua, het anjg ini badak gimana gesernya

02/04/2019 10:34:41 WIB
dhany @dhanymemar

@lem0nbiru @taegguk Cobadeh ada XMax dibelakang motor mbanya trus dikunci stang Mending pulang jalan:(

02/04/2019 12:42:38 WIB
ecaaaa @serbukgula

@dhanymemar @taegguk gitu ya mas, maaf ya tim nebeng kayak aku mana pernah ngerti :(

02/04/2019 12:52:01 WIB

Lha...

CEK PINNED & TL @ohmywink11

@taegguk disekolah gue dulu parkir cowok sama cewek dipisah. mungkin takut terjadi apa2 sama motornya. kan belum halal

01/04/2019 21:07:54 WIB
CEK PINNED & TL @ohmywink11

@lem0nbiru @taegguk yang pacaran dipaksa putus mbak katanya mencoreng nama sekolah :(

02/04/2019 15:44:44 WIB
عافيني @abondol

@yangnyeomcikin @lem0nbiru @taegguk Pacaran aj sm yg beda sekolahan. Mencoreng nama 2 sekolah

02/04/2019 21:06:05 WIB
Load Remaining (27)

Comment

No comments yet. Write yours!