1
[KTRM] ︻╦╤─ @kenturama
1964. Best Rupiah ever. Soviet-esque aesthetic pic.twitter.com/29p2xnPsYK
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
alfi @sushibasi
@kenturama Kalo duit indo begini mau ngelecekin dikruwel kruwel jg sayang yah
[KTRM] ︻╦╤─ @kenturama
This came 2nd favs. Just look at font composition & alpha male. Who dares to argue more. pic.twitter.com/H5XP4HD8Me
Expand pic
[KTRM] ︻╦╤─ @kenturama
3rd. Imperial standard. Coat of arms, Queen Wilhelmina, nominal, Gouverneur-Generaal signs. This all banknote from 1 to 500 Gulden-Roepiah have the exact same design, the diff is of course only on nominal. That's it. Others edition are mediocre & not worthy mentioned (for me). pic.twitter.com/aaZ4KfUkeL
Expand pic
Ropffffft @doyanmeremmelek
@kenturama @fullmoonfolks Punya sealbum kecil uang uang lawas (sampe terbaru), ada beberapa yg spesimen sih tapi. rata-rata asli kata bokap 🤣 pic.twitter.com/X79xodirpM
Expand pic
Sobat Ajinomoto(味の素株式会社) @_n0t4lfiaccount
@kenturama Lebih nda tega belanja yg ini, klo beli Amer langsung di judge ama si Bapake "Hayo Kamu kenapa belanja yang seperti itu? Apa hanya karena ingin tahu saja?" pic.twitter.com/rzERStW8pN
Expand pic
Iman Brotoseno @imanbr
Solo Raya. Indonesia First ( bukan kata Yono ) #JokowiLagi pic.twitter.com/rnkQ5mn4AS
Expand pic
carrie 🦋 @crrisatea
4 dari ribuan mahasiswa Indonesia yang dikirim Presiden Soekarno untuk menimba ilmu di Uni Soviet & kemudian dicabut passportnya setelah G30SPKI. Kalau mereka yang berguna ini saja dibuang, kenapa eks-ISIS yang jelas2 tidak berguna & membelot dari NKRI mau dipulangkan cuma2? pic.twitter.com/jt7pXigoZU
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Bisnis.com @Bisniscom
Setelah isu PKI dianggap hilang, Jokowi menyatakan dirinya menghadapi isu lain dalam #Pilpres2019. Isu apa ya kira-kira? bit.ly/2UvwHtk
pedagangcabe @mbanyaaa
Min tadi yg ssan yg ngehujat kok di hapus aku lom baca gimana cc??? twitter.com/kylielipan/sta…
The Dodo @dodo
Guy biking across the world finds a kitten he can't leave behind 😻 pic.twitter.com/6NASfQxqHy
Sherry.B3 @gadisresidu_b3
@ZheeOmega @harihariono1 Sedih udah segitu intolerannya sebagian dari negeri ini 😢 pic.twitter.com/t2pUjD7pET
Expand pic
Biskuit Regal @rani_anns
aku punya boneka panda namanya Sleepy
cia @plutrous
pengen ganti warna rambut lagi🙄
Dimas Haryo @dimasharyow
Wow terima kasih responnya baik 😭 Sedang dipersiapkan untuk PO-nya yah 😁🙏
Load Remaining (35)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.