1
cyncau 🌹 @ocincau
@Recehin_Aja Inget waktu dulu dong masih punya tv tabung persis gitu error gada gambarnya dipukulin lgsg ada lagi gambarnya. Kalo kesel cocok tuh mukulin tipinya 😂
mochtop @ahmedtauvan
@Recehin_Aja ini akibat itu tipi gak bisa diomongin baik baik
Danang Tri P @danangtrip
@Recehin_Aja @ibugubernur Bgsttt ga ada faedahnya gini gw di elektro :((((((
No one @ccmlndsr31
@Recehin_Aja Jaman dulu tv ku juga mesti ku pukulin yg bagian atas biar bagos lagi 😂
ₛ ℬ @panymeme
@Recehin_Aja Eh bener ini aku pernah coba dl tp cuma kaya pukul2 atasnya wkwkwkkwk
Anugrah @mhdanugrah22
@Recehin_Aja Ga perlu belajar magnet kutub utara barat timur laut barat daya hahaha

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.