0

Berawal dariโ€ฆ


A. Dawamuzzikri Kartajaya @dawamuzzikri
Dear twitter, please do your magic. Yg rt w doain g masup neraka. Aamiin๐Ÿ˜˜ pic.twitter.com/xDouBLBkfa
Expand pic
sar @saraswtt
@dawamuzzikri semoga sukses mas kgn lupa pap berduaa!
A. Dawamuzzikri Kartajaya @dawamuzzikri
@RonsImawan Makasih bang! Makasih makasih! Makasih banyak! *lap aer mata*
A. Dawamuzzikri Kartajaya @dawamuzzikri
Alhamdulillah rame. Maaf baru update, hp 16gb w ngehank + tangan w tremor. Terimakasih untuk kebaikannya yg udh sudi me-rt. W pap dulu yaa buat laporan ke doi. Maciw semwana!๐Ÿ˜˜โค๏ธ
A. Dawamuzzikri Kartajaya @dawamuzzikri
Baru done ashar. Masih belom ada perkembangan. Netijen twitter yg bantuin rt tadi udh w doain ga masup neraka. Maghrib w doain masup surga๐Ÿ˜‡

Twitnya melebihi ekspektasi loh, sampe 3x lipat!


A. Dawamuzzikri Kartajaya @dawamuzzikri
Alhamdulillah udh 3k. Hwa seneng! Aku mau giveaway 3 karton indomie ah! Wkwkwk๐Ÿ˜‚
A. Dawamuzzikri Kartajaya @dawamuzzikri
Untuk 3 org pemenang aja yaa. Caranya gampil! Karna w fakir followers, jadi cukup follow aja. Kasian, ngetweet udh hampir sewindu tapi followers masi aja kalah sama jumlah tahun skrng๐Ÿ˜…
yoana maulida @yomaulida17
@dawamuzzikri Ini udah 3k berarti bisa 3x nonton waa Selamaattttttt!!!!!!!!!!
A. Dawamuzzikri Kartajaya @dawamuzzikri
@yomaulida17 Hwa ada kak yoan! Hai kak! Kangen warkong beserta seluruh isinya๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’”
gc @anggitgc_
@yomaulida17 @dawamuzzikri Sekarang 7k dong , bisa 7x kek lempar jumrohh
Tapiiiโ€ฆ
A. Dawamuzzikri Kartajaya @dawamuzzikri
Singkat. Padat. Jelas. Terimakasih untuk warga twitter yg udh repot mau bantuin saya. Maaf saya gagal. Maaf, saya jelek. pic.twitter.com/hYsf7eSeNC
Expand pic
call me maybe @taautaaa
@dawamuzzikri Baru baca hasilnya kok gini, kmrn aku ikutan optimis dan kasih RT pdhal mas. Semangat mas nya, yg sabar. Semoga dapet gadis yg jauh lebih cantik dr yg itu
Mia Silfiani @miasilfiani
@dawamuzzikri Mas, Sangkuriang ditolak ia mengutuk Dayang Sumbi jadi gunung. Bandung Bondowoso ditolak ia mengutuk Roro Jongrang jadi patung. Masnya ngga ada gitu pengin mengutuk mbaknya jadi apa gitu? Mayan mas nanti bisa jadi tempat wisata, njenengan bisa sugih nanti
A. Dawamuzzikri Kartajaya @dawamuzzikri
@potatoizer Saya masukin note ya mba. Ntar kalo saya ke jateng saya tagih yaa๐Ÿ‘Œ
Epuy ๐ŸŒป @potatoizer
@dawamuzzikri siap mas, di tunggu kedatangannya di solo๐Ÿ™
A. Dawamuzzikri Kartajaya @dawamuzzikri
Udah bole muter lagu aprilnya bung fiersa belom?:(
Load Remaining (13)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.