Balada 'Twitter Please Do Your Magic' Paling Ngenes: Cewek Diajak Nonton Minta 1000 Retweet, Baca Endingnya Bikin Nyesek ke Ulu Hati

Semangat, masnya!
0

Berawal dari…


A. Dawamuzzikri Kartajaya @dawamuzzikri

Dear twitter, please do your magic. Yg rt w doain g masup neraka. Aamiin😘 pic.twitter.com/xDouBLBkfa

01/04/2019 10:57:40 WIB
Expand pic
sar @saraswtt

@dawamuzzikri semoga sukses mas kgn lupa pap berduaa!

01/04/2019 14:12:22 WIB
#𝙑𝙞𝙨𝙞𝙩𝙒𝙖𝙧𝙪𝙣𝙠𝙀𝙣𝙜𝙠𝙤𝙣𝙜 @RonsImawan

@dawamuzzikri Yaelaa 1000 erte doang. Sepele. Jam 9 lo dapet 40k erte. Bisa ngajakin selebgram ibukota.

01/04/2019 14:09:48 WIB
A. Dawamuzzikri Kartajaya @dawamuzzikri

@RonsImawan Makasih bang! Makasih makasih! Makasih banyak! *lap aer mata*

01/04/2019 15:22:53 WIB
A. Dawamuzzikri Kartajaya @dawamuzzikri

Alhamdulillah rame. Maaf baru update, hp 16gb w ngehank + tangan w tremor. Terimakasih untuk kebaikannya yg udh sudi me-rt. W pap dulu yaa buat laporan ke doi. Maciw semwana!😘❤️

01/04/2019 15:17:09 WIB
A. Dawamuzzikri Kartajaya @dawamuzzikri

Baru done ashar. Masih belom ada perkembangan. Netijen twitter yg bantuin rt tadi udh w doain ga masup neraka. Maghrib w doain masup surga😇

01/04/2019 15:49:40 WIB

Twitnya melebihi ekspektasi loh, sampe 3x lipat!


A. Dawamuzzikri Kartajaya @dawamuzzikri

Alhamdulillah udh 3k. Hwa seneng! Aku mau giveaway 3 karton indomie ah! Wkwkwk😂

01/04/2019 16:21:11 WIB
A. Dawamuzzikri Kartajaya @dawamuzzikri

Untuk 3 org pemenang aja yaa. Caranya gampil! Karna w fakir followers, jadi cukup follow aja. Kasian, ngetweet udh hampir sewindu tapi followers masi aja kalah sama jumlah tahun skrng😅

01/04/2019 16:31:01 WIB
yoana @yomaulida17

@dawamuzzikri Ini udah 3k berarti bisa 3x nonton waa Selamaattttttt!!!!!!!!!!

01/04/2019 16:50:02 WIB
A. Dawamuzzikri Kartajaya @dawamuzzikri

@yomaulida17 Hwa ada kak yoan! Hai kak! Kangen warkong beserta seluruh isinya😭💔

01/04/2019 16:58:44 WIB
Tapiii…
A. Dawamuzzikri Kartajaya @dawamuzzikri

Singkat. Padat. Jelas. Terimakasih untuk warga twitter yg udh repot mau bantuin saya. Maaf saya gagal. Maaf, saya jelek. pic.twitter.com/hYsf7eSeNC

01/04/2019 18:30:15 WIB
Expand pic
call me maybe @taautaaa

@dawamuzzikri Baru baca hasilnya kok gini, kmrn aku ikutan optimis dan kasih RT pdhal mas. Semangat mas nya, yg sabar. Semoga dapet gadis yg jauh lebih cantik dr yg itu

02/04/2019 12:56:04 WIB
Mia Silfiani @miasilfiani

@dawamuzzikri Mas, Sangkuriang ditolak ia mengutuk Dayang Sumbi jadi gunung. Bandung Bondowoso ditolak ia mengutuk Roro Jongrang jadi patung. Masnya ngga ada gitu pengin mengutuk mbaknya jadi apa gitu? Mayan mas nanti bisa jadi tempat wisata, njenengan bisa sugih nanti

01/04/2019 19:05:12 WIB
A. Dawamuzzikri Kartajaya @dawamuzzikri

@potatoizer Saya masukin note ya mba. Ntar kalo saya ke jateng saya tagih yaa👌

01/04/2019 19:07:48 WIB
Epuy 🌻 @potatoizer

@dawamuzzikri siap mas, di tunggu kedatangannya di solo🙏

01/04/2019 19:11:28 WIB
A. Dawamuzzikri Kartajaya @dawamuzzikri

Udah bole muter lagu aprilnya bung fiersa belom?:(

01/04/2019 19:57:34 WIB
Load Remaining (13)

Comment

No comments yet. Write yours!