"Zaki sama Safira yang bikin email kenapa password saya yang mikir?" Curhatan2 Kocak Siswa-siswi 'Korban' UNBK Matematika di IG Kemendikbud, Bacanya Bikin Ngakak Sampe Sakit Perut

Selalu ada humor ya dibalik UN/UNBK
5
lilac sky @outlierie

bbrp testimoni unbk mat sma 2019 pic.twitter.com/hlaltqWo3q

02/04/2019 10:12:05 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
한지지 @punyahanjis

@amoobae @yeraxxxi ZAKI MANA SI ZAKI? SINI DAH GUA BUATIN PASSWORD NYA. NYUSAHIN ORANG AJA. HERAN

02/04/2019 13:29:57 WIB
a-ra @onglaxynx

@krystaljogja @sahorangil @amoobae Zaki mau bikin password katanya pake kombinasi nama dia sama 4 nomor di awal atau di akhir misalnya 1111zaki atau zaki1111 nomornya bebas boleh berulang 0-9, disuruh hitung peluang password yang dibikin zaki itu berapa:")

02/04/2019 13:15:50 WIB
Widya @wdypnf

@amoobae zaki bikin password sampe 10080 variasi sih, keren.

02/04/2019 12:16:26 WIB
Dynamite⁷— @ughobieugh

@amoobae Tadi aku gak disuruh buat password nya zaki, soalnya udah disuruh Bu Yuni ngitung jilbab :")

02/04/2019 14:39:03 WIB
eh kok @yssmnnaa

@amoobae Zaki bgst urusan password email lu aje harus gue juga yg mikirin, hah? Ada aje kerjaan lu nambah2in pikiran orang jakiiii

02/04/2019 13:47:15 WIB
Load Remaining (7)

Comment

No comments yet. Write yours!