5
l i l o @pebgenkurus
bbrp testimoni unbk mat sma 2019 pic.twitter.com/hlaltqWo3q
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Raf. @punyahanjis
@amoobae @yeraxxxi ZAKI MANA SI ZAKI? SINI DAH GUA BUATIN PASSWORD NYA. NYUSAHIN ORANG AJA. HERAN
Alip. @onglaxynx
@krystaljogja @sahorangil @amoobae Zaki mau bikin password katanya pake kombinasi nama dia sama 4 nomor di awal atau di akhir misalnya 1111zaki atau zaki1111 nomornya bebas boleh berulang 0-9, disuruh hitung peluang password yang dibikin zaki itu berapa:")
Widya @wdypnf
@amoobae zaki bikin password sampe 10080 variasi sih, keren.
shine;dream;smile @daegusqueenn_
@amoobae Tadi aku gak disuruh buat password nya zaki, soalnya udah disuruh Bu Yuni ngitung jilbab :")
eh kok @minyas66
@amoobae Zaki bgst urusan password email lu aje harus gue juga yg mikirin, hah? Ada aje kerjaan lu nambah2in pikiran orang jakiiii
Load Remaining (7)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.