4
Sof @disopipipipipi

aku triplek | ga percaya? peluk aja coba | ngeDm pap aneh auto blok.

Pii @disopipipipipi
"Cinta ditolak Bokep bertindak" ngakak kan klean maleeenn:( #Thread
Pii @disopipipipipi
jadi ini baru bgt tadi malem kejadianya, oiya aku kasi tau dulu kalo doi tuh temen kerja aku di kantor yg lama yaahh
Pii @disopipipipipi
mon maap kalo berantakan kek idup uWwuuuu
Pii @disopipipipipi
sebelumnya dia tuh kek bilang "gua sayang sama lu sof" "gua cinta sama lu sof" trus aku bales gitu aja kan soalnya risih bgt lah yaa dia manggil beb beb sayang padahal dari awal aku udh bilang gamau dan gasuka. pic.twitter.com/Uw8OKaVVP7
Expand pic
Pii @disopipipipipi
trus berlanjuttt gaessss😭😭 sumpah disini aku udh eneg bgt ya Allah😭 pic.twitter.com/8Lu5jTcRKY
Expand pic
Pii @disopipipipipi
disini dia makin bikin aku risih soalnya dia tuh makin ngelantur ngomongnya padahal tuh aku udah bilang gamau dari awal bgtt pic.twitter.com/PsA9mARZJb
Expand pic
Expand pic
Pii @disopipipipipi
ini tadi malem awal chat sebelum masalahnya dimulai ya Allah maap:( jiji bgt kan geli njirr😭😭 pic.twitter.com/mt5yCn86V4
Expand pic
Pii @disopipipipipi
trs disini dia mulai sombong parahhhh kzl bgt akuuuuuuu😫😫😫 ngatain koreaan jg gila ga si dia aja modelan kek pantat anoa😭😭😭 pic.twitter.com/0JyWtk3A2X
Expand pic
Expand pic
Pii @disopipipipipi
disini dia udah mulai nglantur parahhhhh dia bilang semua cewe matre lahh, aku jg itu cuma bales ngakak doang loh yaaa😭😭 dari sini udah keliatan kan ga warasnyaaa😭😭 pic.twitter.com/hzpkDFBdsO
Expand pic
Expand pic

@disopipipipipi:

"awalnya aku kek mikir "apaan si freak bgt nih orang asal joinin gw di grup" gituuu dan pas dibuka grupnya isinya😭😭😭 (grup WA bok3p) mo nangessss akuuuu😭😭😭"

~sensor satu tweet yang fotonya ndak baik diliat mata ya gaes

Pii @disopipipipipi
kita zoom lebih dekat dia ngomong gitu loh di grupp😭😭😭 gada otak emang😭 segitu dendamnya apa gw tolak😭😭 mo nangeesss sumpah bacanyaaaaa pic.twitter.com/PHyYEMn2lb
Expand pic
Pii @disopipipipipi
DANNN GA SAMPE SITUU GAESSS😭 aku di masukin lagi ke grup lainyaa😭😭 itu adminya cht aku sampe minta maaf bgt dan ngasih tau itu grup yg jenisnya sama kek grup sebelumnya😭😭 pic.twitter.com/JCFOvv5Cie
Expand pic
Expand pic
Pii @disopipipipipi
DAN GA SAMPE SITU JUGA LAGI GAESSS😭😭😭 SI PSYCO INI JUGA KIRIM KE ROOMCHAT AKU😭😭😭😭 disitu aku udh mulai nangeeesss😭😭 pic.twitter.com/0RGElbVHX3
Expand pic
Pii @disopipipipipi
DAN DENGAN GA PUNYA MALUNYA DIA BIKIN SNEP WA GINIII😭😭 GADA OTAK EMANG BGST😭😭 pic.twitter.com/qlgufXcUsA
Expand pic
Pii @disopipipipipi
aku sebelumnya udah bikin snep wa yg bilang "Besok aku bantu viralin biar cepet sukses biar ga bacod aja yg bilang sukses" trus dia bikin snep gini😭😭 pic.twitter.com/KO6F5aUWcX
Expand pic
Pii @disopipipipipi
dia masih lanjutin gaes bikin snep dgn kata² gitu🙃🙃🙃 disitu aku udah ga tanggepin lagi soalnya aku udah mikir dia ga waras deh keknya🙃🙃 kasar bgt kan? gini nih modelan cowo yg ngarep pengen punya cewek cakep solehah baik tapi kelakuan dia bejad😇😇 pic.twitter.com/WpxEmN2TX5
Expand pic
Expand pic
Pii @disopipipipipi
dan dia juga dengan bangga bikin snep gini, cemarin nama ojol kan? parah ga sih psyco bgt kan😭😭 pic.twitter.com/1WTFM2rBZS
Expand pic
Skaleton90 @EggSkaleton
@disopipipipipi lapor polisi aja, bisa kena pencemaran nama baik dia, atau uu ite
Pii @disopipipipipi
oh iya maaf bgt ga aku sensor sama sekali yah😭 soalnya kzl bgt gaess sumpah😭😭 dan dia jg Ojol😭 aku ngerasa respect sama pejuang receh tapi masih ada ojol yg kelakuannya kekgini😭😭
Skaleton90 @EggSkaleton
@disopipipipipi kalo kenal orgnya langsung lapor aja ke polisi, bawa kontak sama screenshotnya dia
Pii @disopipipipipi
hehe makasi yg udah kasi masukan di reply dan di dm😭 jadi emg dia tuh orangnya gitu ternyata suka rendahin cewe😭 jadi dia jele tpi standarnya tinggi astaghfirullah maap😭😭 sedih bgt aku:(
Dark @apasiluu
@disopipipipipi Begini nih yg bikin gw kasian sama cewe tuh
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.