0
yoonie @sugarypout
Indonesians, idk how you guys make a tweet to go viral but...this girl already deleted her instagram story, tp temenku sempet nge sc. Please please do your magic. Make the girl pay the price cos this clearly an ABUSE :”( pic.twitter.com/BbTUobZeAG
Expand pic
Expand pic
yoonie @sugarypout
So this is her (yg katanya) klarifikasi. Yall can read it yourself. She explained that she adopted cats and helped them. Aight, thats one point. But does it justify her behavior of choking the cat with cigarette?🙂 twitter.com/yogantef/statu…
Yoga @yogantfirman
@adimpil Jadi tadi sempat DM mbaknya dia bales gini (balasannya berupa screenshot dia ke orang2 yg DM dia sebelumnya) kayaknya banyak sampe dia bilang “capek saya jawabnya mas” pic.twitter.com/ZmJ7RlKXOO
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
yoonie @sugarypout
baru tau loh aku, punya kucing banyak = boleh nge abuse. wow i dont care if you have 123929 cats at home. if you abuse one cat, then God knows what you do with others.
guanlin’s 💜 @spicyramyeon_
@fikryifr @blackinyoongi jadi si mbaknya ni maksa si kucing itu ngerokok:( jd batang rokok dimasukin ke mulut kucing secara paksa berkali2 dan pict ke2 mbaknya maksa si kucing jd tembak2 an gitu:( *bantujawab
Willis @babyoseh
@blackinyoongi Cuma karena dia melihara banyak kucing, cuma karena dia ngeluarin banyak duit buat biaya pengobatan si kucing, ga berarti dia punya hak buat nyiksa mereka. kejahatan tetep aja bernilai kejahatan. Ga perduli kebaikan apa yg pernah dia lakuin.
Bar @kanebokerings
@blackinyoongi Dia bilang itu emg becandaan dia, wah jangan" kucingnya kanker gara" kebanyakan ngeroko :"
peach|7-1=7 @jeonnnim
@blackinyoongi Dia buat ape tu?? Sorry id understand much abt indonesia language 😀😀
Aku suka sprite @waterIymon
@jeonnnim @blackinyoongi She put a cigarette inside the kitten's mouth and in the second pic she made the kitten as a gun or something by holding the kitten's legㅡi don't know either...
𝒷𝑒𝑒. @urmoonn
@blackinyoongi Mungkin gue kelewat bego sampe gatau apa korelasi punya kucing banyak dengan boleh becandain kucing sampe segitunua..
Rangga Setyo @ranggasetyo
@blackinyoongi Poto yg ngasih rokok si parah,manusia ga semestinya ngerokok apalagi kucing..tapi poto kedua gw sering lakuin ama kucing2 gw jadiin pistol2n saking gemesnya
Deku. @deawput
@blackinyoongi bercandaannya harus yah kaya gitu? kalau dia punya kucing banyak, seharusnya dia lebih paham harus bagaimana. memang bercanda spontan, tapi ga perlu sampe minta kucingnya buat ngeroko gitu:)
dha @yeomsojalii
@blackinyoongi gila gue sakit liatnya, kucing gue sakit mata aja nangis liatnya ini ampe dikasih gituan ih ya allah kesel bgttt
c e l 🌠 @bbulduck
@yeomsojalii @blackinyoongi Alasannya dia bikin lebih kesel lagi nad. Sumpah otaknya buat pajangan doang kali ya
dha @yeomsojalii
@bbulduck @blackinyoongi bukan pajangan cel malah gapunya. ga make senses bgt emg alesannya ya allah
c e l 🌠 @bbulduck
@yeomsojalii @blackinyoongi Mentang2 itu kucing dia yg rawat terus seenaknya gitu bisa diapain aja.. dikiranya mainan😭

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.