(Kaya Turis Lagi Ikut UNBK) Penampakan Siswi Terpaksa Pakai Kacamata Hitam Saat UNBK Karena Komputer di Sekolah Tidak Bisa Diatur Brightnessnya, Lihatnya Nggak Mampu Untuk Nggak Ketawa

Lebih baik mencegah daripada mengobati
3
Nakh @naliophile

Komputer disekolah gue brightness nya gakbisa di atur. Hari ini unbk temen gue pake kacamata item 😭 biar gakpusing katanya pic.twitter.com/NimUNhs4Es

01/04/2019 18:27:19 WIB
Expand pic
Nakh @naliophile

Gue jadi salah fokus selama unbk tadi wkwkwkkwkwkwk😭😭 pic.twitter.com/i2FvkTkZDx

01/04/2019 18:32:58 WIB
Nakh @naliophile

Siapa pun yg nyuruh bisa dikecilin lewat monitor nya wkwkw, dia udh coba minta tapi malah disaranin pake kacamata item aja

02/04/2019 07:31:05 WIB
Nunu [hiatus] @nunanununugu

@naliophile Kok boleh bawa alat komunikasi? Apalagi sambil rekam? Hmm... Beneran pas unbk ini?

02/04/2019 06:41:10 WIB
Nakh @naliophile

@nunanununugu gakboleh bawa, ini aku rekam nya pas udah selesai unbk koo rekam nya juga dari meja pengawas nya wkwkwk pas ngambil hp nya πŸ€—πŸ€—

02/04/2019 06:46:16 WIB
Saturnus @Sartikka1

@naliophile Ta tapi mbak :( mungkin aku akan melakukan hal yg sama wkwkwk soalnya siloooooh

02/04/2019 06:56:48 WIB
Nakh @naliophile

@loveyongself HSHAHA GIMANA INI MEL JDD BANYAK YG LIKE AMA RETWEET 😭

02/04/2019 06:19:10 WIB
Liburan @blackout_temp

@melyanifiltania @naliophile @loveyongself Aku jg bakal kaya gitu mba, asli deh, cahaya silau bikin sakit mata, apalagi lama2 kan. Tapi emang butuh kepedean yg luar biasa jg sih πŸ˜‚πŸ˜‚ pic.twitter.com/1WYxYksbT3

02/04/2019 07:56:01 WIB
Expand pic
eca @yoblue_

@naliophile sekarang ketawa tapi satu tahun kedepan gua bakalan ngelakuin yg sama kayaknya wkwk

02/04/2019 08:34:17 WIB
λ°λ„¬πŸŽˆ @kimdenell

@naliophile @nyai_aja Ngakak tapi sama komputer di kantor gue ga biza di atur brightnessnya di controlpanel or tombol di komputer ga ada jadi gue tempelin mika item 🀣

02/04/2019 08:49:33 WIB
_foreveRain πŸ’¦ @nyai_aja

@kimdenell @naliophile SWAAGGGG πŸ˜‚ tapi bener sih daripada sakit mata...

02/04/2019 08:53:16 WIB
λ°λ„¬πŸŽˆ @kimdenell

@nyai_aja @naliophile Bener kan kaa 😁🀣 tpi aku malu kalo pake kacamata item

02/04/2019 08:56:04 WIB
ak cantik @rriscantiik

@naliophile @mdbrkr iya emg perih ke mata jadi lelah juga mata nya kalau terang banget, mana nanti harus mikir juga. hadeuhhh nambah pening pala

02/04/2019 08:53:47 WIB
Menyesal telah @DitaRania2

@naliophile Aku juga kemaren pas UNBK gini mbak. Jadi berair gtu mataku. Malah ruangan ac kan

02/04/2019 08:51:46 WIB
pitt @goodmeehh

@naliophile ANJIR LAH, KLO GUA YG NGELIAT YG ADA GA UNBK MALAH NGAKAK DOANG ANJIR:(

02/04/2019 08:47:15 WIB
𝐚π₯𝐒𝐬𝐨𝐲🐰 @bestboiyohan

@naliophile Kemarin juga gue sakit mata smpe pusing pala w liat layar, apalagi bhs indo :(

02/04/2019 08:36:49 WIB
peps @jnftrwfy

@naliophile pc buat unbk emg bikin mata buta woy kesel wkwk

02/04/2019 08:28:47 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!