3
Nakh @naliophile
Komputer disekolah gue brightness nya gakbisa di atur. Hari ini unbk temen gue pake kacamata item 😭 biar gakpusing katanya pic.twitter.com/NimUNhs4Es
Expand pic
Nakh @naliophile
Gue jadi salah fokus selama unbk tadi wkwkwkkwkwkwk😭😭 pic.twitter.com/i2FvkTkZDx
Nakh @naliophile
Siapa pun yg nyuruh bisa dikecilin lewat monitor nya wkwkw, dia udh coba minta tapi malah disaranin pake kacamata item aja
Nunu [semi hiatus] @nunanununugu
@naliophile Kok boleh bawa alat komunikasi? Apalagi sambil rekam? Hmm... Beneran pas unbk ini?
Nakh @naliophile
@nunanununugu gakboleh bawa, ini aku rekam nya pas udah selesai unbk koo rekam nya juga dari meja pengawas nya wkwkwk pas ngambil hp nya πŸ€—πŸ€—
Saturnus @Sartikka1
@naliophile Ta tapi mbak :( mungkin aku akan melakukan hal yg sama wkwkwk soalnya siloooooh
Nakh @naliophile
@loveyongself HSHAHA GIMANA INI MEL JDD BANYAK YG LIKE AMA RETWEET 😭
Bajaj Tohari @Adamsiapa
@melyanifiltania @naliophile @loveyongself Aku jg bakal kaya gitu mba, asli deh, cahaya silau bikin sakit mata, apalagi lama2 kan. Tapi emang butuh kepedean yg luar biasa jg sih πŸ˜‚πŸ˜‚ pic.twitter.com/1WYxYksbT3
Expand pic
eca @yoblue_
@naliophile sekarang ketawa tapi satu tahun kedepan gua bakalan ngelakuin yg sama kayaknya wkwk
λ°λ„¬πŸŽˆ @kimdenell
@naliophile @nyai_aja Ngakak tapi sama komputer di kantor gue ga biza di atur brightnessnya di controlpanel or tombol di komputer ga ada jadi gue tempelin mika item 🀣
_foreveRain πŸ’¦ @nyai_aja
@kimdenell @naliophile SWAAGGGG πŸ˜‚ tapi bener sih daripada sakit mata...
λ°λ„¬πŸŽˆ @kimdenell
@nyai_aja @naliophile Bener kan kaa 😁🀣 tpi aku malu kalo pake kacamata item
panggil aja caa @caariscaw
@naliophile @mdbrkr iya emg perih ke mata jadi lelah juga mata nya kalau terang banget, mana nanti harus mikir juga. hadeuhhh nambah pening pala
Menyesal telah @DitaRania2
@naliophile Aku juga kemaren pas UNBK gini mbak. Jadi berair gtu mataku. Malah ruangan ac kan
π“Ÿπ“²π“½π“½πŸŒ» @goodmeehh
@naliophile ANJIR LAH, KLO GUA YG NGELIAT YG ADA GA UNBK MALAH NGAKAK DOANG ANJIR:(
πŸ¦‹ @bukananaksetan
@naliophile Kemarin juga gue sakit mata smpe pusing pala w liat layar, apalagi bhs indo :(
pepniak @jnftrwfy
@naliophile pc buat unbk emg bikin mata buta woy kesel wkwk

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.