0
Hani @nisaahani
Pagi... Udah pada bangun belum? Bangun dong. Walaupun weekend mesti tetap semangat. Kalo kalian di Banyuwangi, pada ikutan lari2 unyu di Mandiri Banyuwangi Half Marathon gak? #MandiriBanyuwangiHM2019
Hani @nisaahani
Yap, Mandiri Banyuwangi Half Marathon adalah salah satu acara di rangkaian syukuran Kementerian BUMN. Jadi, kalo kalian udah tau kalo BUMN sekarang lagi ngerayain acara syukuran di umur 21 tahunnya. Nah, ini salah satu acaranya. #MandiriBanyuwangiHM2019
Hani @nisaahani
Pada marathon kali ini diikuti oleh seribu peserta loh. Baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Pastinya rame! Karena ini lomba lari skala International. Cakep... #MandiriBanyuwangiHM2019
Hani @nisaahani
Pengumuman lomba #MBHMPhotoCompetition itu tanggal 13 April 2019 ya gengs. So, jangan lupa akun @jadimandiri_ buat update terus infonya. Lama dikit gpp kan ye? Demi hadiah yang kece2 bats. 😂 #MandiriBanyuwangiHM2019 pic.twitter.com/0Q83MOstES
Expand pic
Hani @nisaahani
Oia, selama kalian ngikutin acara ini, bisa dapat hadiah juga loh. Cus foto2 trs upload di ig. Karena hadiahnya mantul abez. Gopro, hp, speaker, headset, dan banyak lagi. Cus... Foto seinstagramable mungkin. @jadimandiri_ #MandiriBanyuwangiHM2019 pic.twitter.com/eHNEeR6lry
Expand pic
Hani @nisaahani
Lombanya terbuka untuk umum ya gengs, baik peserta Mandiri Banyuwangi Half Marathon atau bukan, silakan aja upload foto selama acara di ig. Dengan mention @jadimandiri_ trs pake hastag #MandiriBanyuwangiHM2019 #JadiMandiri #MBHMPhotoCompetition pic.twitter.com/zKqZcxCpfE
Expand pic
Hani @nisaahani
BUMN membantu dalam pengembangan destinasi wisata baru di Indonesia. Terlebih lagi Banyuwangi mempunyai kekayaan alam dan budaya yang indah. Jadi mesti di expose kecantikannya. #MandiriBanyuwangiHM2019
Hani @nisaahani
Diharapkan dengan mengadakan lomba marathon bertaraf internasional bisa meningkatkan pariwisata di Banyuwangi dan tentunya ekonomi masyarakat sekitar. Aamiin. #MandiriBanyuwangiHM2019
Hani @nisaahani
Kenapa memilih diselenggarakan di Banyuwangi? Karena pemerintah ingin meningkatkan pariwisata di Banyuwangi. Sekaligus sebagai tanda awal mula Banyuwangi sebagai destinasi marathon di Indonesia maupun International. #MandiriBanyuwangiHM2019
Hani @nisaahani
Dengan mengadakan #MandiriBanyuwangiHM2019 ini, membuktikan bahwa BUMN hadir untuk negeri. Karena mendukung event yang positif.
Hani @nisaahani
Masyarakat Banyuwangi juga sangat mendukung kegiatan #MandiriBanyuwangiHM2019 yang ada di race village Taman Blambangan Banyuwangi. Sepanjang trek lari juga masyarakat mendukung. Semangat para pelari. 💪🏻 pic.twitter.com/syKhRUO80d
Expand pic
Hani @nisaahani
Lomba kali ini didatangi langsung Bupati Banyuwangi Pak Abdullah Azwar Anas dan Direktur Utama Bank Mandiri Pak Kartika Wirdjoatmodjo. Mereka dateng dari pagi loh. Rame pastinya. Jng lupa foto trs ikutan #MBHMPhotoCompetition ya. #MandiriBanyuwangiHM2019 pic.twitter.com/LSAllTadR2
Expand pic
Hani @nisaahani
Jalur lari di #MandiriBanyuwangiHM2019 sangat memanjakan mata. Karena di suguhkan pemandangan alam yang menarik, yaitu pegunungan dan persawahan. Selain itu ada masyarakat juga menyajikan budaya tradisional. Menarik sekali kan? 😆 pic.twitter.com/WZXXiUUaXp
Expand pic
Hani @nisaahani
Lalu kenapa dipilih acara lari marathon? Karena marathon dan lifestyle hidup sehat sedang tren saat ini. Diharapkan dengan membuat acara yang kekinian bisa membantu peningkatan wisata di Banyuwangi. #MandiriBanyuwangiHM2019
Hani @nisaahani
Oia, selain lari marathon, masyarakat juga bisa mendapat informasi tentang LinkAja. Jadi, yang mau tau tentang LinkAja, dateng ya ke #MandiriBanyuwangiHM2019 sekalian ikutan lomba foto2 #MBHMPhotoCompetition. 🤭
Hani @nisaahani
Trek larinya di jaga polisi ya gengs. Jadi dipastikan semua runner bisa lari dengan aman dan nyaman. Alhamdulillah. #MandiriBanyuwangiHM2019 pic.twitter.com/aw47GvLPYq
Expand pic
Hani @nisaahani
Para pelari udah dari pagi ya gengs startnya. Ini fotonya tadi. Dan mereka di beri waktu Cut off 21 K 3 jam 45 menit Cut off 10 K 1 jam 45 menit Cut off 5 K 45 menit #MandiriBanyuwangiHM2019 pic.twitter.com/ZuyDJWdywJ
Expand pic
Hani @nisaahani
Ada 3 katagori ya gengs 21 K, 10 K, 5 K. Kalo kalian ikut yang mana? Atau kira2 sanggupnya yang mana nih? #MandiriBanyuwangiHM2019 pic.twitter.com/NAwbEgaL70
Expand pic
Hani @nisaahani
Yang lagi lari haus, mampir minum dulu yak. Jangan dipaksa. Nanti kamu lelah. 🤭 Minuman dingin tersedia di beberapa titik trek ya gengs. #MandiriBanyuwangiHM2019 pic.twitter.com/scXTphKsxl
Expand pic
Hani @nisaahani
Mau minum yang banyak? Boleh banget gengs. Ada stoknya. Tapi bagi2 ya sama yang lain. Lagian nanti kalian kebelet pipis kalo banyak2 minum. 😂 #MandiriBanyuwangiHM2019 pic.twitter.com/hVdSS0bkT0
Expand pic
Hani @nisaahani
Kalo kalian lelah atau amit2 sampe kenapa2, ada petugas yang membantu ya gengs. Tetap semangat larinya. #MandiriBanyuwangiHM2019 pic.twitter.com/QUUeyc5YFa
Expand pic
Hani @nisaahani
Finisher 5k pertama. Mantap kali bapaknya. Dari badannya sih, kayanya emang sering lari. Hihi. Sotoy yak. 🙈 #MandiriBanyuwangiHM2019 pic.twitter.com/mpEmGZakHf
Expand pic
Hani @nisaahani
Pesertanya ada anak2 juga yak. Alhamdulillah kalo generasi muda pada mau olahraga, aware sama kesehatan tubuh. #MandiriBanyuwangiHM2019 pic.twitter.com/tS0gxItcri
Expand pic
Expand pic
Hani @nisaahani
Peserta yang sudah selesai dibeei treatment pain killer. Alhamdulillah fasilitasnya banyak. #MandiriBanyuwangiHM2019 pic.twitter.com/WlMyCZ2jw2
Expand pic
Hani @nisaahani
Karena diadainnya dari pagi buta, jadinya banyak yang udah kelar. Seperti peserta lari anak2 ini. Hebat ya mereka. Semoga sehat selalu. Aamiin. #MandiriBanyuwangiHM2019 pic.twitter.com/5ORdgUCTl7
Expand pic
Load Remaining (16)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.