1
J.S. Prabowo @marierteman
Terjadi PENAMPAKAN di lokasi Debat ke4 Capres kemarin malam (30/3) Semoga baik-baik aja pic.twitter.com/qeuLfkTOw5
 Expand pic
Uni_fit24 @UFit24
@marierteman Kok gak ada yg tangkap ya? Kan disana pasti banyak aparat...😕
Dwi Andrianto @dwi_slank_plur
@UFit24 @marierteman Disitulah kejanggalannya,,, dan sudah bisa difikir pake logika yg sehat,,, 😁😁
Andika andriawan @an_Dika07
@marierteman Ini mah sama kaya ratna eeh ternyata pendukungnya 02🤣🤣🤣 jaketnya 01 bagus ya pak🤣🤣 masak foto sedekat itu gak sadar..kalu bener pki ya disembuyiin dan pasti tau kalu difoto.. #akalsehatmilikrockigerung
(11.11)0⃣2⃣ @omar_latief
@marierteman Kalau di lihat dari pose photonya.. Anak ini memang sengaja minta di photo.. Supaya viral
MARVIN @BagusAr14140295
@anonLokal Kayaknya editan, pas di sambungan topi gambarnya tidak ikut melengkung sesuai dg lekuk/sambungan
moal ah moal 🐦 @moalahmoal
@BagusAr14140295 @anonLokal Klo bordiran atau sablon ikut melengkung, tapi klo pin gk ikut melengkung.
Rezim Curang @Redyu12
@prastow @marierteman Gambar pin seperti itu bisa saja diedit/dihapus pake Photoshop. Apalagi layernya cm hitam polos.
Parlandungan®️🇲🇨 @parlandungan
@WajahMuslim17 Ini jelas wajahnya, supaya dimintai keterangan apakah benar gunakan atau itu foto EDITAN, ataukah dia sengaja tetapi bukan pendukung 01, atau pendukung 01 sejati?👇@CCICPolri @DivHumas_Polri @erickthohir @PDI_Perjuangan twitter.com/wajahmuslim17/…
sikat_alus @sikat_alus
@marierteman Andai nih andai dia nekat masuk area debat dgn atribut tsb udh pasti disorakin org atau malah dibawa aja ke sekuriti bilang pengacao bkn malah diphoto diem2. Aneh kan
Raisyanti-02 @YantiRais
@marierteman Yg moto in kok ga lapor gt ya...apa tau percuma juga kalo dilapor 🤔...yah sudah lah..!!😣
F-Han Baagil @han_alfaqir
@marierteman Maaf Jenderal @marierteman Dr penelusuran kami. METADATA foto itu pernah diubah. Kami masih tdk yakin itu foto asli. pic.twitter.com/YC7b63l5Tx
 Expand pic
#RakyatAkalSehat @abirekso
Buat pak @marierteman , penampakan apa itu pak? pic.twitter.com/0PSJlixGGS
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Kotaksuara iRm @iriantomallera
@abirekso @marierteman Wkwkwkkw, foto yg berbayang gak bisa nipu bro. Yg bikin hoax ente. 😂😂 Mantap Pak @marierteman
JM _ 🐸#MésQueUnClub @jimmy_atp
@mhmfikri @DivHumas_Polri @KSPgoid @wiranto1947 @edo751945 Editan hampir sempurna ... Coba kalau video ... Baru sy yakin 100 % Tolong di usut pak kapolri
el lee xin @solihin_chubath
@mhmfikri @dias6969 @DivHumas_Polri @KSPgoid @wiranto1947 @edo751945 Kayak editan nih coz udh aku zoom tuh di pinggir gambarnya ada kayak habis cropan editing foto pic.twitter.com/bUZpEO4xSM
 Expand pic
Bast @IBastara
@mhmfikri @DivHumas_Polri @KSPgoid @wiranto1947 @edo751945 Diperbesar keliatan editan banget.... tolong @DivHumas_Polri akun ini telah menebar hoax... pic.twitter.com/7cp4t9vlpM
 Expand pic
jejaka66 @MrJkw2P
@NicoDM_97 Penyusup ini mah. Kalo emg dia beneran pendukung Jokowi tentu dia datang bersama dan berkumpul dengan rombongan pendukung saat acara tsb. Jangan terprovokasi, atau emg sengaja memprovokasi?
Nic🕳_TATOR @NicoDM_97
@MrJkw2P Jika sengaja provokasi ga mungkin lolos masuk ke dalam, disitu ada paspampres kok....liat aja jaket yg dikenakan orang itu....
Load Remaining (11)
Login and hide ads.