5
/RLT/ - GABOLEH JUALAN SAMPE APRIL YA @rlthingy
/rlt/ Aku cuma bisa jawab iya iya karena udah nggak tau lagi mau jawab apa.. Aku balasnya juga sambil nangis.. Padahal beliau juga lagi sakit, sering pingsan karena nggak makan.. Aku cuma mau cerita guys, udah ga kuat.. pic.twitter.com/g2b2lQ2pfj
Expand pic
passionku adalah @tidurdanmakan
@rlthingy nder dimana? aku pesenin makan lewat gojek besok ya buat ayah km juga. dm ya nder
luv @noutwella
@nyanyaia @jaehyonz @rlthingy Kalo udah di dm, kasih tau yaa kak. Makasi😊
seisha sybille @pathetear
@rlthingy yaAllah semoga dilancarkan ya rezekinya ayah sender dan keluarga !! semoga sender sekeluarga sehat selalu !! aamiin. semangat terus yaaa !! kuat teruuus! giving you my warmest huggg! lots of loveee!😭🤗❤
escoconut @yourbae11_
@rlthingy aku kalo mau akhir bulan gaenak mau minta uang. samaan kita nder, gak blg duit abis kita gamakan mau blg malah mereka jadinya yg gamakan. suka pgn nangis pas ditlfn cuma buat nanya "udh makan apa blm" tapi udh apa blm harus tetep jwb udh biar mereka gak cemas:(((
Atika Rizki Khoirun Nisa @atikarkn
@rlthingy Kamu harus kuat. Tuhan nguji hambanya gak bakal dibatas kemampuan hambanya. Tuhan nguji km krn Tuhan tau km bisa km kuat. Krn dibalik ujian yg diberi Tuhan, Tuhan udah nyiapin sesuatu 'hadiah' yg besar bagi hambanya yg bisa ngelewati ujian Tuhan. Dm aku skrg, sender-nim. Tolong..
pecelulu @lulzziiieeee
@rlthingy nder, tanpa mengurangi rasa hormat, aku boleh minta rekeningmu ngga? kirim di dm, ya. bantuanku nanti mungkin ngga seberapa tapi bisa buat makan kamu dan ayahmu kok
. @jemensshi
@rlthingy Nder sini dm aku, insya allah aku kirimin gofood/grabfood buat malem ini sama besok biar obatnya bisa keminumm
dira⍟ @couchpoutato
@rlthingy nder kamu orang mana? besok makan siang aku gojekin mau gaak? semangat yah sayang💖
jane. @thefleurist
@cilorconnoistre HUHUHU WHY ARE YOU PUTTING ONION OVER THE TIMELINE :-(
jane. @thefleurist
@cilorconnoistre ???? NANGIS RAME RAME DJSJSJSJ DAMN RIGHT I WILL
🌻 @sunflawxr
@rlthingy baca ginian aja nangis. semangat yaa sender. semoga kamu dan ayah kamu dimudahkan rezekinya, dikasih rezeki dari arah yang ga disangka-sangka. kamu belajar yang bener ya nder:"(
natasha @bucinkyulkyung
@rlthingy semoga ayah kamu dimudahkan rejekinya ya nder💞 semangat!! Semoga kalian sehat selalu

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.