0
Pak @komangtrisanthy
Orang Bekasi sama Surabaya kalo masuk neraka: "Udah segini doang panasnya?"
Pak @komangtrisanthy
@ElokPutput Malah pada ngolesin tanning lotion biar eksotis
Indri✨ @shelmazetesa
@komangtrisanthy Sumpah tapi Surabaya emang panas bgt! melebih2i Semarang deh gw rasa:( Gw rasa kalo baju gw bisa ngomong udah bangsat2in gw deh knp gw pake dia di hari itu!!
Story "Sebagai warga bekasi merasa gagal krn baru tau," Thread Istilah Langka bin Unik Khas Be.. Boto bat artinya cakep banget, kalo madirabit apa coba? 940 pv
Pak @komangtrisanthy
Orang Bali: "Apaan sih, panas doang tapi gak ada pantainya"
Pak @komangtrisanthy
Orang Cikarang dan Karawang kalo masuk neraka malah pake jaket. Adem
Pak @komangtrisanthy
Orang Jakarta mau masuk neraka: Siapin kamera hp siapa tau ada yg gak bisa ngantri atau nyerobot antrian masuk. *Cekrek - upload*
War @Ranggasward
@komangtrisanthy @aderirii Orang karawang : "wah disini panas, sepertinya ini adalah akibat dari banyak pabrik yang menyebabkan polusi udara"
S̶t̶h̶o̶m̶p̶u̶l̶ ̶N̶u̶g̶r̶o̶h̶o̶ @bukan_bradpit
@komangtrisanthy Ibu ibu pengajian kalo masuk neraka: "Aduuh panasnyaaa" trus ngeluarin kipas lipet souvenir kondangan.
key @phrinses
@komangtrisanthy @ewnitty Orang bogor kalo masuk neraka "Alhamdullillah jemuran kering jemuran kering"
Tokio @ybrap
@komangtrisanthy org binje langkat medan pas msk neraka: "acny matiin dng"
senja ndasmu meletus @Diaz_Po
@ybrap @komangtrisanthy org kutub selatan kalo masuk surga "anjing panas amat bangsat"
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.