"Rangkuman Debat Capres IV 01 Vs 02 Pada 30/03/2019 Lalu" by @RevolusiSosmed

Chirpified By @M4ngU5il BACA ~~> https://chirpstory.com/li/378814 Disclaimer: Read More
1
Jaksel STW @stwjaksel

Prabowo " bagi kami Pancasila adalah ideologi final bangsa kita,yang mampu mempersatukan berbagai etnis dan suku di Indonesia, karena itu kami bertekad pertahankan Pancasila sampai tetes darah terakhir ".

30/03/2019 20:14:26 WIB
Jaksel STW @stwjaksel

Hahahaha...pemerintahan digital, untuk melayani koruptor yah jokowi

30/03/2019 20:19:12 WIB
Jaksel STW @stwjaksel

Peningkatan SDM TNI ? Ente kira TNI pengangguran.

30/03/2019 20:20:07 WIB
Jaksel STW @stwjaksel

Cara menanamkan ideologi Pancasila pada anak indonesia tanpa doktrinisasi, @prabowo " kita edukasi bukan doktrinisasi mulai dari SD,SMP,SMA, agar mengerti dari mana datangnya republik Indonesia ".

30/03/2019 20:38:15 WIB
Jaksel STW @stwjaksel

Bahkan sampai S1,S2 dan S3 dan politik persatuan bukan politik pecah belah.

30/03/2019 20:39:11 WIB
Jaksel STW @stwjaksel

Jokowi " kita didik anak Indonesia sejak dari PAUD ", emang situ kira anak PAUD udah bisa ngerti ?

30/03/2019 20:40:44 WIB
Jaksel STW @stwjaksel

Prabowo " apakah bapak paham dan mengerti pendukung bapak memberikan berita HOAX tentang saya "?

30/03/2019 20:43:14 WIB
Jaksel STW @stwjaksel

Jokowi " saya jadi ga banyak di tuduh pak, 4,5 tahun saya di tuduh PKI " ,kalau ga mau di tuduh test DNA aja pak.

30/03/2019 20:45:07 WIB
Jaksel STW @stwjaksel

Sopan santun dan tata Krama apa, kasih hadiah pada rakyat aja di lempar dari dalam mobil.

30/03/2019 20:45:42 WIB
Jaksel STW @stwjaksel

Jokowi " kita tidak perlu banyak kelembagaan " , itu BPIP sama KEMEN PUPR siapa yang buat ?

30/03/2019 20:49:28 WIB
Jaksel STW @stwjaksel

Belum lagi kementerian koordinator maritim, itu jin yah yang buat.

30/03/2019 20:52:23 WIB
Jaksel STW @stwjaksel

Respon apanya pak, itu petani yang di PHPin dengan traktor gimana nasibnya, masa cuma tuk pencitraan aja.

30/03/2019 20:55:08 WIB
Jaksel STW @stwjaksel

Prabowo malam ini tampil bagaikan singa yang mengamuk, serang Jokowi habis2an...Jokowi mukanya pucet😂😂😂

30/03/2019 20:56:39 WIB
Jaksel STW @stwjaksel

Strategi upgrade alutsista @prabow " kita harus tingkatkan anggaran pertahanan,hentikan kebocoran anggaran dan hapus korupsi ". #PrabowoBentengNKRI #PrabowoBentengNKRI

30/03/2019 21:09:28 WIB
Jaksel STW @stwjaksel

Jokowi " saya perintahkan membangun divisi 3 dari TNI ", loh itu artinya penambahan lagi dong pak,tadi katanya akan kurangi lembaga kenapa skrg malah di tambah. #PrabowoBentengNKRI #PrabowoBentengNKRI

30/03/2019 21:11:12 WIB
Jaksel STW @stwjaksel

Prabowo " saya rasa pak Jokowi dapat bisikan kurang tepat , saya pengalaman di tentara, budaya ABS kuat pak ". #PrabowoBentengNKRI #PrabowoBentengNKRI

30/03/2019 21:13:34 WIB
Jaksel STW @stwjaksel

Hahahaha...tidak percaya itu karena budaya ABS itu kuat pak Jokowi. #PrabowoBentengNKRI #PrabowoBentengNKRI

30/03/2019 21:15:03 WIB
Jaksel STW @stwjaksel

Investasi ? Investasi apa yang di miliki TNI, buktinya ada ga, jgn bikin hoax baru pak Jokowi. #PrabowoBentengNKRI #PrabowoBentengNKRI

30/03/2019 21:16:00 WIB
Jaksel STW @stwjaksel

Peralatan tempur kok investasi, emang bisa di jual, di jual kemana...tulang besi tua ? #PrabowoBentengNKRI #PrabowoBentengNKRI

30/03/2019 21:16:42 WIB
Jaksel STW @stwjaksel

Menurut bapak apa keunggulan bangsa Indonesia dalam diplomasi internasional ? #PrabowoBentengNKRI #PrabowoBentengNKRI

30/03/2019 21:17:56 WIB
Jaksel STW @stwjaksel

Prabowo " diplomasi tidak hanya menjadi mediator,diplomasi hanya bisa dan di back up dengan kekuatan ". #PrabowoBentengNKRI #PrabowoBentengNKRI

30/03/2019 21:21:47 WIB
Load Remaining (32)

Comment

No comments yet. Write yours!