1
Revolusi SosMed @revolusisosmed
Prabowo " bagi kami Pancasila adalah ideologi final bangsa kita,yang mampu mempersatukan berbagai etnis dan suku di Indonesia, karena itu kami bertekad pertahankan Pancasila sampai tetes darah terakhir ".
Revolusi SosMed @revolusisosmed
Hahahaha...pemerintahan digital, untuk melayani koruptor yah jokowi
Revolusi SosMed @revolusisosmed
Peningkatan SDM TNI ? Ente kira TNI pengangguran.
Revolusi SosMed @revolusisosmed
Cara menanamkan ideologi Pancasila pada anak indonesia tanpa doktrinisasi, @prabowo " kita edukasi bukan doktrinisasi mulai dari SD,SMP,SMA, agar mengerti dari mana datangnya republik Indonesia ".
Revolusi SosMed @revolusisosmed
Bahkan sampai S1,S2 dan S3 dan politik persatuan bukan politik pecah belah.
Revolusi SosMed @revolusisosmed
Jokowi " kita didik anak Indonesia sejak dari PAUD ", emang situ kira anak PAUD udah bisa ngerti ?
Revolusi SosMed @revolusisosmed
Prabowo " apakah bapak paham dan mengerti pendukung bapak memberikan berita HOAX tentang saya "?
Revolusi SosMed @revolusisosmed
Jokowi " saya jadi ga banyak di tuduh pak, 4,5 tahun saya di tuduh PKI " ,kalau ga mau di tuduh test DNA aja pak.
Revolusi SosMed @revolusisosmed
Sopan santun dan tata Krama apa, kasih hadiah pada rakyat aja di lempar dari dalam mobil.
Revolusi SosMed @revolusisosmed
Jokowi " kita tidak perlu banyak kelembagaan " , itu BPIP sama KEMEN PUPR siapa yang buat ?
Revolusi SosMed @revolusisosmed
Belum lagi kementerian koordinator maritim, itu jin yah yang buat.
Revolusi SosMed @revolusisosmed
Respon apanya pak, itu petani yang di PHPin dengan traktor gimana nasibnya, masa cuma tuk pencitraan aja.
Revolusi SosMed @revolusisosmed
Prabowo malam ini tampil bagaikan singa yang mengamuk, serang Jokowi habis2an...Jokowi mukanya pucet😂😂😂
Revolusi SosMed @revolusisosmed
Strategi upgrade alutsista @prabow " kita harus tingkatkan anggaran pertahanan,hentikan kebocoran anggaran dan hapus korupsi ". #PrabowoBentengNKRI #PrabowoBentengNKRI
Revolusi SosMed @revolusisosmed
Jokowi " saya perintahkan membangun divisi 3 dari TNI ", loh itu artinya penambahan lagi dong pak,tadi katanya akan kurangi lembaga kenapa skrg malah di tambah. #PrabowoBentengNKRI #PrabowoBentengNKRI
Revolusi SosMed @revolusisosmed
Prabowo " saya rasa pak Jokowi dapat bisikan kurang tepat , saya pengalaman di tentara, budaya ABS kuat pak ". #PrabowoBentengNKRI #PrabowoBentengNKRI
Revolusi SosMed @revolusisosmed
Hahahaha...tidak percaya itu karena budaya ABS itu kuat pak Jokowi. #PrabowoBentengNKRI #PrabowoBentengNKRI
Revolusi SosMed @revolusisosmed
Investasi ? Investasi apa yang di miliki TNI, buktinya ada ga, jgn bikin hoax baru pak Jokowi. #PrabowoBentengNKRI #PrabowoBentengNKRI
Revolusi SosMed @revolusisosmed
Peralatan tempur kok investasi, emang bisa di jual, di jual kemana...tulang besi tua ? #PrabowoBentengNKRI #PrabowoBentengNKRI
Revolusi SosMed @revolusisosmed
Menurut bapak apa keunggulan bangsa Indonesia dalam diplomasi internasional ? #PrabowoBentengNKRI #PrabowoBentengNKRI
Revolusi SosMed @revolusisosmed
Prabowo " diplomasi tidak hanya menjadi mediator,diplomasi hanya bisa dan di back up dengan kekuatan ". #PrabowoBentengNKRI #PrabowoBentengNKRI
Load Remaining (32)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.