"Memperlakukan dia kaya gini wajar?" Dari Sindiran Menyudutkan Hingga Body Shaming, Mbak-mbak Declare Golput Warganet Misuh-misuh

Dewasalah akan perbedaan wahai netijen negara ber-flower berkode +62
0
Info Twitwor & Drama @InfoTwitwor

Love drama and ridiculous fights but don’t have time to watch soap operas? @Infotwitwor is here to entertain you

https://t.co/HhoLWZJCCT

Ilham Rizkianto @ilhamdoank

@InfoTwitwor Yg kiri udah pasti golput tanggal 17 April tapi ga pamer 😎

31/03/2019 14:59:34 WIB
🍟 @nawanqadew

@prasdiman @InfoTwitwor Monmaap, kalo udah gini, dia masi nanya jembatan dimana gunung dimana ngga? Wkwk

31/03/2019 15:06:01 WIB
txtdarirawalumbu @abibun_

@InfoTwitwor golput emng gak ada hukumnya tapu itu yg deklarasi deklarasi golput, ingetin aja mukanya.. maringunu kaplok'en raine kalo nyambat kinerja pelayanan pemerintah untuk masyarakat buruk nantinya..

31/03/2019 15:06:31 WIB
irvanalam @irvanalam

@InfoTwitwor 👥: 👩: saya golput 👥: siapa? 👩: saya 👥: YANG NANYA

31/03/2019 15:06:36 WIB
ᴛᴜᴋᴀɴɢ ᴘᴀʀᴋɪʀ ʜɪᴛʟᴇʀ @prasdiman

@nawangadew @InfoTwitwor Nanyanya begini mba “Apakah nanti 17 april anda menggunakan hak pilih anda?”

31/03/2019 15:10:45 WIB
m-rod @aimrod

@InfoTwitwor Hahahaha we can't beat their argument so let's mock their appearance instead.

31/03/2019 14:58:52 WIB
DaunCitrus @ekacitrus

@aimrod @InfoTwitwor bukan ga bisa lawan, ini seperti orang declare agamanya A, mau dijelasin apapun emang tiba2 mau ngikut agama B? tapi menurut ku egois saja, tanpa memilih terus, apa ada perbaikan? sama aja serahin auto pilot

31/03/2019 15:22:28 WIB
Yunus Prasetya @ublag_jemping

@niwdeplus @aimrod @InfoTwitwor Terus menurutmu dengan memperlakukan dia kaya gini wajar dan gak egois gitu?

31/03/2019 15:26:10 WIB

Body shaming! (Gak pantes ditiru)

Load Remaining (24)

Comment

No comments yet. Write yours!