0
Info Twitwor & Drama @InfoTwitwor

Love drama and ridiculous fights but don’t have time to watch soap operas? @Infotwitwor is here to entertain you

https://t.co/HhoLWZJCCT
Ilham Rizkianto @ilhamdoank
@InfoTwitwor Yg kiri udah pasti golput tanggal 17 April tapi ga pamer 😎
adew @nawanqadew
@prasdiman @InfoTwitwor Monmaap, kalo udah gini, dia masi nanya jembatan dimana gunung dimana ngga? Wkwk
habibulloh @abibun_
@InfoTwitwor golput emng gak ada hukumnya tapu itu yg deklarasi deklarasi golput, ingetin aja mukanya.. maringunu kaplok'en raine kalo nyambat kinerja pelayanan pemerintah untuk masyarakat buruk nantinya..
イルファナラムシャ @irvanalam
@InfoTwitwor 👥: 👩: saya golput 👥: siapa? 👩: saya 👥: YANG NANYA
ᴛᴜᴋᴀɴɢ ᴘᴀʀᴋɪʀ ʜɪᴛʟᴇʀ @prasdiman
@nawangadew @InfoTwitwor Nanyanya begini mba “Apakah nanti 17 april anda menggunakan hak pilih anda?”
Pengantin (film) @aimrod
@InfoTwitwor Hahahaha we can't beat their argument so let's mock their appearance instead.
DaunCitrus @ekacitrus
@aimrod @InfoTwitwor bukan ga bisa lawan, ini seperti orang declare agamanya A, mau dijelasin apapun emang tiba2 mau ngikut agama B? tapi menurut ku egois saja, tanpa memilih terus, apa ada perbaikan? sama aja serahin auto pilot
Yunus Prasetya @ublag_jemping
@niwdeplus @aimrod @InfoTwitwor Terus menurutmu dengan memperlakukan dia kaya gini wajar dan gak egois gitu?

Body shaming! (Gak pantes ditiru)

Load Remaining (24)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.