0
rie. #PERSONA @jinfiresbby

namjoon is the greatest man i have ever see in my whole life and that is a fact, dudes.

https://t.co/8amK7nJKPQ
rich rica @jinfiresbby
PELECEHAN SEKSUAL DI KAMPUS —A thread
rich rica @jinfiresbby
Pertama-tama aku mau bilang hati-hati buat kalian terutama untuk para wanita di luar sana dimanapun berada karena pelaku bener-bener adalah orang yang gak mungkin gak kalian sangka
rich rica @jinfiresbby
Ok, aku mau mulai cerita ya. Maaf kalo berantakan hehe~
rich rica @jinfiresbby
Kejadian bermula pada hari kamis tanggal 28 maret 2019 siang hari.
rich rica @jinfiresbby
Kemarin gue sama temen-temen gue lagi makan di salah satu kantin di kampus gue, sebut saja blok m guys (hehe beneran).
rich rica @jinfiresbby
Lalu gue lagi makan bakso dan tiba-tiba gue kaget ada salah satu mbak-mbak (mahasiswa di kampus gue juga) yang teriak-teriak gitu “LO MEGANG-MEGANG PANTAT GUA YA?”
rich rica @jinfiresbby
Yup jadi ada mas-mas (kita sebut si bangsat saja ya) yang ngeremes pantat si korban (mbak mbaknya). NGEREMES GENGS, tapi gua galiat cuma emg kata si korban ngeremes gitu
rich rica @jinfiresbby
Dan posisinya tuh yang ngeliat (termasuk gue) kaget bgt kan si korbam teriak-teriak gitu dan satupun gaada yg ngerekam kejadian itu (gatau si kalo emg ada ya syukur hehe)
rich rica @jinfiresbby
Dan kalian tau ga? Si pelaku gaminta maaf gengs dan dia langsung pergi gitu aja sedangkan si mbak-mbak tersebut udah nangis dan takut gitu tapi dia masih berdiri di tempat thai tea gitu huhu😭
rich rica @jinfiresbby
Buat mbaknya, aku harap kamu baik-baik saja ya dan semoga si pelaku bisa ketangkep bagaimanapun caranya~
rich rica @jinfiresbby
Btw ini wajah pelakunya gengs. Dia adalah tukang es balok di kampus gue dan otomatis sering ke kantin kampus gue dan kabarnya dia juga sering lecehin mahasiswa cewek😭😭 hati-hati ya pic.twitter.com/fmgD80o4j9
Expand pic
rich rica @jinfiresbby
Oh iya mungkin kalo ada yang pernah liat si pelaku atau punya foto yang lebih jelasnya bisa dm aku ya~~
rich rica @jinfiresbby
Repost soalnya nama univnya lupa sensor🙂 pic.twitter.com/J3O3QurH25
Expand pic
Someone that you used to know @Syaefunn
@jinfiresbby kalo kasus dosen melecehkan mahasiswanya kira2 bakalan diusut ga ya?
rich rica @jinfiresbby
@knalpodt Kalo itu kayaknya sih agak susah ya soalnya dosen kan punya pengaruh lumayan besar
Someone that you used to know @Syaefunn
@jinfiresbby Apa hukum hanya untuk mereka yang ga punya pengaruh? Penindasan dong namanya :(
rich rica @jinfiresbby
@knalpodt Haha sadly yes:( Karena banyak bgt kan org yg punya pengaruh (dan uang) di indonesia, hukumannya ringan drpd org yg dari kalangan bawah. Berharap semoga indonesia lebih tegas sama siapapun yg berbuat salah
Riri ʷⁱᵗʰ ˡᵛ @vkookssky
@jinfiresbby kaaa ca ih hati2:( seenak jidat dia remes remes punya org:(
zara 🐰💜 @iluveavocado
@jinfiresbby Sumpah gue pernah minta es balok buat acara baksos sama abang2 itu. Gue sendirian lagi dan duduk deket dia cukup lama. Alhamdulillah gk diapa-apain sumpah jadi takut.
rich rica @jinfiresbby
@iluveavocado Ngeri dong. Berarti emg tukang es balok itu milih2 target ya huhu
nicaz @anixaz97
@jinfiresbby katanya kasus ini udah dibawa ke forum perempuan univ kok
rich rica @jinfiresbby
@anixaz97 Alhamdulillah semoga pelaku cepet ketemu dan segera ditindak
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.