1
Kompas.com @kompascom
Pidana kurungan selama tiga bulan dan denda Rp 750 ribu ini untuk para pengemudi yang mengendarai motor sambil merokok. #Otomotif otomotif.kompas.com/read/2019/03/2…
Faizal @zalkad
@kompascom YESS!! Ditunggu penegakan hukumnya
Faizal @zalkad
@kompascom Saya korban kelilipan kena debu asap rokok pas di jalan.
RP for INA @Rin_dunK
@kompascom Finally.....alhamdulillah. paling sebel liat orang ngerokok sambil naik motor.
Cek pinned tweet @ynitazhari
@kompascom Tolong yang suka sen kiri tapi belok kanan ditindak juga, pak :')
nazr aldynarz @apindynarz
@kompascom Saya mah pejuang subuh...jam 2 tengah malam orang lain tidur saya cari uang dagang dipasar kecil..kalo pas pk mtr kedinginan ga merokok duh parah.terus pulang siang untuk mehilangkan kantuk...saya sudah terbiasa..tolonglah revisi kembali...
Revi Handika @repooy
@kompascom Yg naek mobil juga denda nih. 2jt. Biar adil.
Sesuai KTP @chokysijabat
@apindynarz @kompascom Berenti dulu pak kalo mau ngerokok. Sambil ngopi biar makin maknyus. Waktu mu ga semalah nyawa orang lain dan diri anda pak. Jangan egois
Sesuai KTP @chokysijabat
@kompascom Akhirnya bisa sedikit aman dari bara api yg kadang suka nyempil ke jari tangan ato kena celana. Pak, mbok berenti dulu kalo mau ngerokok. Sambil ngopi biar maknyus. Waktu mu ga semahal nyawa orang lain dan anda sendiri pak
Al Parawansa @achoq69
@kompascom Untung saya sempat diajarin @bimosaurus mengenai akibat merokok sambil berkendara buat orang lain. Alhamdulillah sekarang malah udah stop rokok
sebut saja @els_elisaaa
@Druginesia @kompascom AKU BAHAGIAAA BANGETTT LIAT KABAR ITU YAAMPUN 😭😭
M Ilham N Adzany 👨‍👩‍👧 @ilhamadzany
@repooy @kompascom Wah bener nih, lebih bahaya soalnya, tangannya keluar lebih tinggi, jadi lebih deket ama kepala pengendara motor.. @DivHumas_Polri
Indiyus Widhia Putra @greasersmonkey
@kompascom Trus buat ngelaporinnya gimana jika ada yg merokok sambil berkendara? Apa DLLAJR atau @TMCPoldaMetro punya contact centre untuk pelaporan orang yg berkendara sambil merokok?
jogja24jam @Jogja24Jam
Ada aturan baru: bagi yang merokok sambil berkendara motor dijalan akan dikenakan sanksi berupa tilang sebesar Rp.750rb. Bagaimana tanggapan kamu tentang aturan ini? . Foto dari KRjogja.com pic.twitter.com/VafjeNvmg8
Expand pic
NANDA @vernandanopitas
@Jogja24Jam Lebih dari setuju, biar ga ada lagi pengendara yg ngerokok dijalan terus abu rokonya terbang ke mana mana. kalau abu nya terbang ke si pengendara itu sendiri mah gpp, lah ini ke orang lain. Kadang bikin kesel. Mana kadang buang puntung rokoknha sembarangan
Erfina Dessy @erfinadesy
@Jogja24Jam Yang pakai mobil juga harus diberi sanksi. Tolong buat para PEROKOK apabila sedang berkendara motor atau mobil kalau buang puntung rokoknya jangan sembarangan apalagi buang dijalan raya, kasihan yang berkendara dibelakangmu.
A. D. Satyanis @alifa_satya
@Jogja24Jam Setujuu, soalnya beneran ganggu, asapnya bikin makin sesek, kadang abu rokoknya juga terbang2 sampe pengendara lain
Alwi Yulianto @BVMBVSTIC
@Jogja24Jam Tulung kae pit montor karo montor sing knalpote kemebul yo ditertibke. ojo gur sing udud tok. podo podo sing ngetokke pego, lho :)
Reza N @rejanico_
@Jogja24Jam Setuju banget sama sanksi ini, tp saran saja, tolong dibuatkan sanksi juga untuk kendaraan yang asap knalpotnya mengganggu pengendara yang lain, terlebih asap knalpot kendaraan umum yang harusnya lebih tertib cek pengecekan kelayakan
Desti Alfrianti @Destialf
@Jogja24Jam Sebenernya gak cuma motorsii, pengendara roda empat yang tbtb suka buang abu rokok (masih ada serpihan apinya) ke tengah jalan jg perlu ditindak hhe
kukuBima anggur 🍇 @bimagndhy
@Jogja24Jam mending buat aturan kusus utk orang pacaran mesra-mesraan sambil naik motor ! itu juga bkin gak fokus berkendara tauk !
Load Remaining (17)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.