4
Yeahmahasiswa @yeahmahasiswa

Berisi tentang kehidupan mahasiswa. Jadi mahasiswa ngga perlu menderita. Hidup Mahasiswa!! contact: admin@yeahmahasiswa.com (+62816648460)

yeahmahasiswa.com
Biji labu @Hudaifahipah
@yeahmahasiswa Masih mending ih, daripada di read doang. Ga deng. Daripada dosen nya gamau di hubungin via whatsapp, sms , line, telfon dll. Mau nya kita jadi paranormal yang harus ngira ngira beliau di rumah apa ngga. Dan hrus nyamperin ke rumahnya. Omaygat itu doswal ku
ティアラ @zeatiara
@yeahmahasiswa Bulan lalu dan lagi kepepet banget sama jadwal sidang, dijawabnya salamnya doang dong😭 pic.twitter.com/duY9gJ6aC3
Expand pic
✻ Sri Devi Stefani Sinurat ✻♏ @stefani_sinurat
@yeahmahasiswa Pernah ngalamin juga. Di balasnya 1 bulan kemudian, pdhal gak lama di sms, lgsg jumpa dan di ttd. pic.twitter.com/jWShy66auX
Expand pic
siapa yang @tudeeei
@yeahmahasiswa Pernah juga. Pertama kali bimbingan. Setelah dibales gt nunggu seminggu kemudian. 😌 pic.twitter.com/5BVLRwCJkH
Expand pic
netijen🌾 @2020akukayaraya
@Andistwn7 @yeahmahasiswa Kalo aku jd si bapak jg bakal bales gt sih.. ga ada aba aba pengenalan atau apa
HMMM @Andistwn7
@2019akuwisuda @yeahmahasiswa Itu chat yg dulu udah kenalan udah ngenalin kelas, orang itu bkn cuma sekali itu
Hamba Tencent @vanjoelll_
@yeahmahasiswa Masih mending balesannya agak panjangan drpd dibales "Y" atau "ok" emgnya saya RCTI -_-
wulf @smallwulf
@yeahmahasiswa Dosen yang kayak gitu tuh apa jangan jangan tidak mencintai pekerjaannya ya.
Y. Yossa A. @yudhistirayossa
@yeahmahasiswa Ini masih mending di bales, ane sering di read doang dah
hey @piqqaaa
@yeahmahasiswa jangan bilang makasih duluan, makasihnya ntaran aja ._.
✻ Sri Devi Stefani Sinurat ✻♏ @stefani_sinurat
@AndrianaNabilla @yeahmahasiswa Tekejut kejut, terheran heran pas baca sms bapak itu. 🤣 mana ngebalasnya nya tengah malam. Pdhal di tgl 04/06/2018 pagi ku sms, siangnya lgsg jumpa. Lah ngapain di balasnya 1 bulan kemudian 😏

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.