2
Chinese dumplings @oviazn
Kumpulan chat ganin dan ibunya. Aku punya teman, gesreknya poll. Ternyata he got it from his mama. pic.twitter.com/80p0iM4sls
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Tan @ojemblo
@oviazn @DiajengLrst ini emaknya umur berapaansi? bisa gini becandanya, kalo gue mane boleh lo-gue gitu sama mamski, tapi dia boleh sabeb serah serah dia aja wkwk
ROJÉ @rosedbrva
@oviazn Modelannya sama kek emak gue :( "Mams kangen" . . "Makanya kawin luh sana biar bisa ngusel nguselnya biar asyiq yahud" 😭😭
Anda @vazilghiffary
@oviazn Dari tahun lalu sampai sekarang mamak ga pernah absen bangunin solat subuh 😭😭😭 pic.twitter.com/qYJjVWGkLv
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Luna @miaaluna_
@vazilghiffary @oviazn Dia ngingetin di 28 sept 2018 kamu baru bangun di 26 maret 2019? 😂😂
Anda @vazilghiffary
@thisismiiaa Pengennya sih ngepasin 28 maret aja biar pas 6 bulan 😁
Luna @miaaluna_
@vazilghiffary Luar biasa, ajarin dong caranya biar hemat pengeluaran juga kan 😅
mbak didi @badgaIdidi
@derishhhh @oviazn Bilang love you dan dibalas emoji muntah ya Allah 😭😭😭😭
parkminyhope @Sulaeha0608
@aappip @oviazn @Maghfirare Wkwkwk mending to mung takoni mantu aku di telp ibu cuma ngomong "kerja mluk nikah gak usah kerja terus, tmn"mu udah pda gendong anak noh" abis itu dittup telpnnya😌
Ʀίαnα Ɖωί Puƚгί @rianadwip
@oviazn Kalo lg badmood jawabannya makin kebawah makin singkat 😂biasanya dibales Y doang pic.twitter.com/mNyYQAPE8r
Expand pic
ailurophile @fityaans
@rianadwip @oviazn Hmm “gpp” nya seorang ibu random nih ckck
Anglophilia @dianonim
@fityaans @rianadwip @oviazn sama kayak cewe2 jaman skrg kalo kg ngambek sama pacarnya😂
Rosyid @mandibud
@dianonim @fityaans @rianadwip @oviazn Dari jaman dulu sampai jaman nanti sama deh 😂

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.