2
Chinese dumplings @oviazn
Kumpulan chat ganin dan ibunya. Aku punya teman, gesreknya poll. Ternyata he got it from his mama. pic.twitter.com/80p0iM4sls
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Tan @ojemblo
@oviazn @DiajengLrst ini emaknya umur berapaansi? bisa gini becandanya, kalo gue mane boleh lo-gue gitu sama mamski, tapi dia boleh sabeb serah serah dia aja wkwk
F A Y @rosedbrva
@oviazn Modelannya sama kek emak gue :( "Mams kangen" . . "Makanya kawin luh sana biar bisa ngusel nguselnya biar asyiq yahud" ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Anda @vazilghiffary
@oviazn Dari tahun lalu sampai sekarang mamak ga pernah absen bangunin solat subuh ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ pic.twitter.com/qYJjVWGkLv
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Jelly @jejelly_
@vazilghiffary @oviazn Dia ngingetin di 28 sept 2018 kamu baru bangun di 26 maret 2019? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Anda @vazilghiffary
@thisismiiaa Pengennya sih ngepasin 28 maret aja biar pas 6 bulan ๐Ÿ˜
Jelly @jejelly_
@vazilghiffary Luar biasa, ajarin dong caranya biar hemat pengeluaran juga kan ๐Ÿ˜…
KING DIDI @badgaIdidi
@derishhhh @oviazn Bilang love you dan dibalas emoji muntah ya Allah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
parkminyhope @Sulaeha0608
@aappip @oviazn @Maghfirare Wkwkwk mending to mung takoni mantu aku di telp ibu cuma ngomong "kerja mluk nikah gak usah kerja terus, tmn"mu udah pda gendong anak noh" abis itu dittup telpnnya๐Ÿ˜Œ
ฦฆฮฏฮฑnฮฑ ฦ‰ฯ‰ฮฏ Puฦšะณฮฏ @rianadwip
@oviazn Kalo lg badmood jawabannya makin kebawah makin singkat ๐Ÿ˜‚biasanya dibales Y doang pic.twitter.com/mNyYQAPE8r
Expand pic
ailurophile @fityaans
@rianadwip @oviazn Hmm โ€œgppโ€ nya seorang ibu random nih ckck
Dian Novita Darwis @dianonim
@fityaans @rianadwip @oviazn sama kayak cewe2 jaman skrg kalo kg ngambek sama pacarnya๐Ÿ˜‚
Rosyid @mandibud
@dianonim @fityaans @rianadwip @oviazn Dari jaman dulu sampai jaman nanti sama deh ๐Ÿ˜‚

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.