0
Erna Juwita @Ernaelht
Skak matt... Aaa Uuuu aaa uuuu... Warga bogorrrr... Rugi kalian kalau tak memilih bung Adian Napitupulu bosss... 😊 Ngakak sampai jungkir balik salto saya lihat mardani ali sera di tampar bolak balik sama bung adian napitupulu... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #IstriAjaDicuekinApalagiRakyat pic.twitter.com/8tlw5xaFIm
Iman Brotoseno @imanbr
Gaya Adian yang trengginas dengan data resmi BPS berhadapan dengan gaya Mardani yang melambai dengan data BPS versi ah uh ah uh. Jelas bukan pilih yang koalisi ah uh ah uh pic.twitter.com/WZ1uPhxDsi
i am @kimijustme
Adian : jangan ao ao ao, berapa? Mardani : 😭 (bingung jawab) Saya: πŸ˜ͺ😴 Tetangga saya:πŸ’… Tetangganya tetangga saya:πŸ’‡ Sodaranya tetangga saya:πŸ‹ ~Buat yang belum nonton adu data adian dan mardani~ pic.twitter.com/FGyyfdijkT

Versi full-nya

βœͺβ˜…β˜†GilaAGAMAβ˜†β˜…βœͺ @AlexanderOscar5
@Ernaelht BPN dan Pendukung @prabowo @sandiuno diPERMALUKAN disetiap Acara DEBAT Karena sejak AWAL menggunakan DATA HOAX Sekarang mereka berguguran dalam Perdebatan dengan Data VALID & Sebagian lagi MASUK PENJARA dan Bermasalah HUKUM πŸ€£πŸ˜πŸ¦‡πŸ˜†πŸ€£
tarjo @sutarjo65
@makLambeTurah Adian Napitupulu Campium dlm Debat.. bikin lawan fokus ke seriap kalimat yg penuh penekanan.. lawan kudu fokus bikin analisa celah buat balas debat.. saking fokusnya ngak sadar pikirannya udh terpaku.. saat itulah br keluar pertanyaan yg diluar fokus pikiran lawan
Ksatrian Gatot Subroto @saepul_hid
Akhir2 ini bang Adian mulai ga ngotot lagi dlm pembelaan nya, sama pak Mardani diskak gtu diem2 bae. Mungkin mulai bingung yaa bela2 in sesuatu yg ga rasional dan pernah ga terealisasi jga ...
Ada Aqua? @adaAqua17
@indraboyo @imanbr Si mardani ini pinter koq cmn yah gt deh salah tempat aja,, cb aja nntn asumsi acara pangeran mingguan beda banget dg saat tampil di TV
π•œπ•–π•£π•›π•  @indraboyo
@adaAqua17 @imanbr Itulah yg aku heran... pinter tp ya gitu... Fahrihamzah juga beda bgt di acaranya pange...
cah santuy! @adeeirwan14
@indraboyo @adaAqua17 @imanbr Beda konteks lah kalo sma acara pange debat dengan jadi narasumber gk bisa di samakan kalo debat mental yg berbicara.
TatangGarisGila @BaladMu
@imanbr Adian ga ada matinya, gue sengen gayanya mematahkan lawan diskusinya dengan argumen berbobot ga asal jeplak kayak bapak itu

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.