Najwa Shihab Sampai Kewalahan Stop Debat: Adu Angka Data Adian Napitupulu vs Kata-kata Mardani Ali Sera di Mata Najwa

Adian Napitupulu vs Mardani Ali Sera
0
Erna Juwita @Ernaelht

Skak matt... Aaa Uuuu aaa uuuu... Warga bogorrrr... Rugi kalian kalau tak memilih bung Adian Napitupulu bosss... 😊 Ngakak sampai jungkir balik salto saya lihat mardani ali sera di tampar bolak balik sama bung adian napitupulu... 😂😂😂 #IstriAjaDicuekinApalagiRakyat pic.twitter.com/8tlw5xaFIm

28/03/2019 21:38:33 WIB
Iman Brotoseno @imanbr

Gaya Adian yang trengginas dengan data resmi BPS berhadapan dengan gaya Mardani yang melambai dengan data BPS versi ah uh ah uh. Jelas bukan pilih yang koalisi ah uh ah uh pic.twitter.com/WZ1uPhxDsi

29/03/2019 11:14:00 WIB
i am @kimijustme

Adian : jangan ao ao ao, berapa? Mardani : 😭 (bingung jawab) Saya: 😪😴 Tetangga saya:💅 Tetangganya tetangga saya:💇 Sodaranya tetangga saya:🏋 ~Buat yang belum nonton adu data adian dan mardani~ pic.twitter.com/FGyyfdijkT

29/03/2019 06:47:02 WIB

Versi full-nya

✪★☆GilaAGAMA☆★✪ @AlexanderOscar5

@Ernaelht BPN dan Pendukung @prabowo @sandiuno diPERMALUKAN disetiap Acara DEBAT Karena sejak AWAL menggunakan DATA HOAX Sekarang mereka berguguran dalam Perdebatan dengan Data VALID & Sebagian lagi MASUK PENJARA dan Bermasalah HUKUM 🤣😁🦇😆🤣

29/03/2019 00:32:14 WIB
tarjo @sutarjo65

@makLambeTurah Adian Napitupulu Campium dlm Debat.. bikin lawan fokus ke seriap kalimat yg penuh penekanan.. lawan kudu fokus bikin analisa celah buat balas debat.. saking fokusnya ngak sadar pikirannya udh terpaku.. saat itulah br keluar pertanyaan yg diluar fokus pikiran lawan

28/03/2019 22:31:36 WIB
Ksatrian Gatot Subroto @Hid_saepul16

Akhir2 ini bang Adian mulai ga ngotot lagi dlm pembelaan nya, sama pak Mardani diskak gtu diem2 bae. Mungkin mulai bingung yaa bela2 in sesuatu yg ga rasional dan pernah ga terealisasi jga ...

30/03/2019 14:10:45 WIB
Add your name @adaAqua17

@indraboyo @imanbr Si mardani ini pinter koq cmn yah gt deh salah tempat aja,, cb aja nntn asumsi acara pangeran mingguan beda banget dg saat tampil di TV

29/03/2019 13:00:30 WIB
Ⓘⓝⓓⓡⓞ @indraboyo

@adaAqua17 @imanbr Itulah yg aku heran... pinter tp ya gitu... Fahrihamzah juga beda bgt di acaranya pange...

29/03/2019 13:35:30 WIB
adeeeee @adeeirwan14

@indraboyo @adaAqua17 @imanbr Beda konteks lah kalo sma acara pange debat dengan jadi narasumber gk bisa di samakan kalo debat mental yg berbicara.

29/03/2019 14:15:27 WIB
BaladNewNormal @BaladMu

@imanbr Adian ga ada matinya, gue sengen gayanya mematahkan lawan diskusinya dengan argumen berbobot ga asal jeplak kayak bapak itu

29/03/2019 13:18:02 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!